• Home
  • News
  • Undian Kemilau Emas Pegadaian Tahap II Digelar di Binjai Supermall
KSP Makmur Mandiri
Senin, 19 Desember 2016 14:03:00

Undian Kemilau Emas Pegadaian Tahap II Digelar di Binjai Supermall

BAGIKAN:
Ist|PelitaBatak

Binjai (Pelita Batak) :
PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan kembali mengundi Program Kemilau Emas Tahap II tahun 2016 yang digelar di Binjai Supermall, Sabtu (17/12/2016).

Hadiah utama Paket Umroh diraih Sufiana asal Aceh dan Honey Prasasty dari Medan membawa pulang Honda Mobilio.

Penarikan undian dilakukan Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Ketut Suhardiono bersama Direktur II Dijono dan disaksikan oleh perwakilan Dinas Sosial, Notaris dan pihak kepolisian.

Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Ketut Suhardiono mengatakan,  nasabah yang berhak ikut undian kemilau tahap II merupakan nasabah yang melakukan transaksi gadai baik konvensional maupun syariah.

"Setiap nasabah yang melakukan transaksi senilai Rp 1 juta akan mendapatkan 1 poin. Jadi jika nasabah melakukan transaksi Rp 10 juta akan mendapatkan 10 juta," katanya.

Program ini merupakan bentuk apresiasi bagi masyarakat yang sudah menjadi nasabah setia Pegadaian. "Penarikan undian Kemilau Emas tahap II ini dilakukan serentak di 12 kantor wilayah Pegadaian di seluruh Indonesia," ujarnya.

Ketut juga menjelaskan program baru dari Pegadaian, yaitu tabungan emas. Dimana, program tabungan emas merupakan program alternatif agar masyarakat dapat memiliki emas.

"Investasi emas ini akan mempermudah masyarakat untuk memiliki emas dengan dana yang minim. Dimana uang yang ditabungkan akan dikonversikan ke emas," ujarnya.

Tidak hanya bisa dicetak dalam bentuk emas, saldo tabungan ini juga bisa ditarik dalam bentuk uang tunai dengan ketentuan yang berlaku. "Ini sangat memudahkan bagi masyarakat,"  jelasnya.

Direktur II Dijono menambahkan, ke depan undian program Kemilau Emas akan ditingkat dengan memberikan hadiah yang lebih menarik. "Sebagai apresiasi kepada nasabah yang loyal dan setia, ke depan akan kita tingkatkan hadiahnya," pungkasnya.(TAp)

  BeritaTerkait
  • PT Pegadaian Diminta Terus Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi menghadiri  acara Kemilau Emas Pegadaian Tahap 2 di  Focal Poin Jalan Ring Road Medan, Sabtu (16/12). Acara ini digelar PT Peg

  • Penarikan Hadiah Grand Prize Gebyar Kemilau Emas Pegadaian

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Sebagai lembaga keuangan non bank yang memberikan kredit kepada masyarakat dengan corak khusus yaitu secara hukum  gadai, PT Pegadaian (Persero) kini menjadi salah satu opsi

  • Sepanjang Tahun 2016, PTPN II Salurkan Rp 2,9 M Dana Program Kemitraan

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Bentuk kepedulian Perusahaan terhadap warga di sekitar perusahaan, PTPN II menyalurkan

  • Tahap Seleksi Administrasi, 58 Peserta Calon Panwaslih Sumut Tersingkir

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Sebanyak 58 orang peserta dinyatakan gagal lolos calon Panitia Pengawas Pemilih (Panwaslih) di Sumatera Utara. Para peserta tersebut gagal di seleksi administrasi setelah dokumen

  • Ivan Batubara Apresiasi 7 Daerah Lakukan Percepatan Persiapan MTQ Nasional di Sumut

    2 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak):Wakil Ketua Harian Panitia Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke 27 Sumatera Utara (Sumut), Ivan Iskandar Batubara menyatakan apresiasi kepada 7 kepala daerah yang terus

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb