• Home
  • News
  • UNPRI Beri Beasiswa Pada Anak Yatim Panti Asuhan dan Keluarga Kurang Mampu se-Kota Medan
KSP Makmur Mandiri
Senin, 16 Oktober 2017 22:14:00

UNPRI Beri Beasiswa Pada Anak Yatim Panti Asuhan dan Keluarga Kurang Mampu se-Kota Medan

BAGIKAN:
ist|Pelitabatak
Pembina Yayasan Perguruan Tinggi Prima Indonesia Dr dr I Nyoman Ehrich Lister MKes AIFM didampingi Ketua BPH Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Dr Tommy Leonard SH MKn menyerahkan SK beasiswa kepada anak yatim Panti Asuhan dan kurang mampu di Ruang Serba
Medan (Pelita Batak):
Pembina Yayasan Perguruan Tinggi Prima Indonesia Dr dr I Nyoman Ehrich Lister MKes AIFM didampingi Ketua BPH Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Dr Tommy Leonard SH MKn menyerahkan, SK beasiswa kepada anak-anak yatim dari Panti Asuhan dan keluarga kurang mampu se-Kota Medan.

Menurut Dr dr I Nyoman, beasiswa yang diberikan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian khusus, dari Yayasan Perguruan Tinggi Prima Indonesia.

"UNPRI memberikan apresiasi sebagai wujud nyatanya, dengan memberikan beasiswa pendidikan kepada anak-anak Panti Asuhan dan anak-anak kurang mampu se-Kota Medan setiap tahunnya," kata dr Nyoman kepada wartawan, Minggu (15/10).

Penyerahan beasiswa itu dihadiri juga Rektor UNPRI Dr Chrismis Novalinda Ginting MKes, Wakil Rektor I Unpri Seno Aji S.Pd MEng Prac, Wakil Rektor II Dr Ermi Girsang SKM MKes, para dekan dan wakil dekan, para orang tua mahasiswa, para pengurus Panti Asuhan se-Kota Medan dan Ketua Panitia Drs H Hilman Haidir MPd.

Tokoh pendidikan Sumut ini juga mengharapkan, kepada mahasiswa yang mendapatkan beasiswa, harus sungguh-sungguh melaksanakan perkuliahan dan kegiatan non akademik lainnya.

Kepada anak-anak yang mendapatkan beasiswa, kata Dr Nyoman harus mampu menjadi contoh bagi mahasiswa lainnya, baik dalam peningkatan kualitas perkuliahan maupun dalam keaktian kegiatan kemahasiswaan lainnya.

"Manfaatkanlah kesempatan beasiswa ini dengan sebaik-baiknya, jangan sia-siakan. Inilah kesempatan emas untuk mengubah nasib di masa yang akan datang. Perubahan nasib itu tidak akan terjadi, kalau kita sendiri tidak berusaha keras untuk mengubahnya," ungkap pria yang dikenal dermawan ini lagi.

Dr Nyoman berpesan kepada anak-anak penerima beasiswa, agar rajin beroibadah dan patuh serta taat pada perintah orang tua. Kemudian, jangan pernah terlibat kenakalan remaja dan terlibat Narkoba.

Ditegaskan Dr Nyoman lagi, anak-anak penerima beasiswa ini harus yakin untuk berhasil dan mampu meraih cita-citanya. (rel)
  BeritaTerkait
  • Keluarga Besar RSU Royal Prima, UNPRI, RSGM Prima Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim se-Kota Medan

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Keluarga besar Rumah Sakit Umum (RSU) Royal Prima, Universitas Prima Indonesia (UNPRI) dan Rumah Sakit Gigi Mulut (RSGM) Prima menggelar acara buka puasa bersama daan menyantuni a

  • HUT ke -5 RSU Royal Prima Sudah Melantai di Bursa Efek Indonesia

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Dalamka peringatan hari ulang tahunnya yang ke-5 tahun, Rumah Sakit Umum (RSU) Royal Prima Medan, terus melakukan pembenahan dan memaksimalkan pelayanan untuk masyarakat di Sumate

  • UNPRI Beri Beasiswa Bagi Mahasiswa Kurang Mampu

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Universitas Prima Indonesia (UNPRI) memberikan beasiswa 2016 kepada anak-anak dari Panti Asuhan dan mahasiswa yang kurang mampu.

  • Pemko Medan Akhiri 2017 Dengan Dzikir, Tausiah dan Doa Bersama

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Pemko Medan mengakhiri tahun 2017 dengan menggelar  Dzikir, Tausiyah dan Doa  Bersama di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (31/12). Selain bentuk ungkapan rasa syukur kepad

  • Ini Dia Kegiatan Pengurus Daerah FBBI Selama 2016

    4 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Forum Bangso Batak Indonesia (FBBI) merilis kegiatan pengurus daerah yang telah dilaksanakan sebagai berikut di bawah ini.   a. DPD FBBI Provinsi Riau.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb