• Home
  • News
  • Twitter Luncurkan Emoji #HariIbu
KSP Makmur Mandiri
Rabu, 21 Desember 2016 10:02:00

Twitter Luncurkan Emoji #HariIbu

BAGIKAN:
Ist
Twitter
Jakarta (Pelita Batak): Twitter meluncurkan emoji spesial untuk merayakan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember mendatang. Emoji ini didesain khusus oleh komunitas @buibuksocmed dan akan dapat digunakan hingga tanggal 25 Desember mendatang. Pengguna dapat melihat emoji tersebut setiap kali menggunakan tagar #HariIbu, #KisahIbu, dan #RangkulIbu dalam Tweet mereka. Ini menjadi emoji pertama di Indonesia yang dibuat langsung oleh komunitas perempuan di Indonesia dan didedikasikan untuk seluruh ibu di Indonesia.
 
Chici Utami (@chicme), perwakilan dari @buibuksocmed menyambut baik kolaborasi yang baru pertama kali dilakukan ini. "Komunitas @buibuksocmed bertemu melalui media sosial karena memiliki peran, visi, dan semangat yang sama. Kami ingin dapat saling mendukung dan merangkul dalam menghadapi berbagai tantangan dan keseruan menjadi seorang ibu. Media sosial seperti Twitter membantu kami untuk bisa berbagi informasi dan merangkul lebih banyak ibu yang mungkin membutuhkan support group untuk mendukung mereka menjalani keseharian sebagai seorang ibu."
 
Selain meluncurkan emoji spesial, @buibuksocmed juga akan mengadakan sesi khusus di #BlueRoomID pada hari Kamis, 22 Desember mendatang. Mereka akan mengadakan siaran langsung Periscope dan menjawab berbagai pertanyaan seputar: "me time" setelah menjadi seorang ibu, kecantikan saat dan setelah melahirkan, serta bagaimana menciptakan support system bagi para ibu. Untuk berpartisipasi, pengguna dapat kirimkan pertanyaan dengan salah satu tagar di atas, mulai hari ini hingga hari Kamis, jam 14.00 WIB.
 
Teguh Wicaksono, Partnerships Manager, Twitter Indonesia, menyebutkan, "Dengan sifatnya yang live, Twitter telah menjadi platform pilihan bagi banyak komunitas untuk saling terhubung satu sama lain. Ini pertama kalinya kami berkolaborasi dengan komunitas perempuan di Indonesia dan kami bangga dapat berkolaborasi dengan @buibuksocmed untuk dapat menjangkau lebih banyak pengguna perempuan di Indonesia. Tidak hanya untuk saling mendukung, tapi juga menjadikan Twitter sebagai tempat mencari dan berbagi informasi tentang berbagai hal yang menjadi passion mereka."
 
Twitter dan @buibuksocmed mengajak masyarakat Indonesia untuk berbagi kisah dan dukungan yang ingin diberikan kepada para ibu dengan menggunakan salah satu dari tagar #HariIbu, #KisahIbu, atau #RangkulIbu. Silakan Tweet foto atau video yang berisi bentuk dukungan bagi para ibu.(R2)
  BeritaTerkait
  • Brazil Menjadi Negara Pengirim Tweet #BTS #LoveBTS Terbanyak

    5 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak): Selama kurang lebih satu bulan (13 May - 11 Juni); tagar #BTS, #LoveBTS, serta emoji spesial untuk Bangtan Boys (@BTS_twt) menjadi perbincangan hangat di Twitter di kalangan

  • LINE Luncurkan Fitur 'Reply' untuk Balas Pesan Secara Langsung

    3 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak):LINE Corporation hari ini meluncurkan fitur 'Reply' untuk aplikasi pertukaran pesan LINE secara resmi. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengutip dan menjawab pesa

  • Antara Sammy Simorangkir dan Viviane

    5 tahun lalu

    Hubungan Sammy Simorangkir dengan sang kekasih, Viviane Tjeuw semakin lengket saja. Pasalnya sudah sekitar delapan bulan Viviane dan Sammy Simorangkir menjalin asmara. Kisah asmara keduanya sepertinya sudah mendapat restu dari keluarga Sammy.

  • Twitter Indonesia Berkolaborasi dengan @pulkam untuk Kompetisi Jelang Periode Pulang Kampung

    5 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak):   Sebagai platform komunikasi berbasis real time, Twitter menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia untuk mengabadikan berbagai momen di awal bulan Ramadh

  • Tri Dukung Karya Anak Bangsa Menjadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri

    4 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) :Generasi muda saat ini bisa dikatakan punya lebih banyak keuntungan dalam berbisnis dari pada generasi sebelumnya, dengan tersedianya berbagai teknologi yang dapat digunakan

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb