• Home
  • News
  • Tim Pemenangan Irsan - Arwin Gelar Pembekalan Pilkada Padangsidimpuan yang Bersih
KSP Makmur Mandiri
Rabu, 06 Juni 2018 00:19:00

Tim Pemenangan Irsan - Arwin Gelar Pembekalan Pilkada Padangsidimpuan yang Bersih

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga
CAWALKOT No.3 Irsan Efendi Nasution sampaikan arahan di pembekalan Tim Pemenangan Sidimpuan Bersinar

Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Sebagai wujud peran serta menciptakan Pilkada Kota Padangsidimpuan yang jujur dan bersih dari kecurangan, Tim Pemenangan Pasangan Calon Irsan Effendi Nasution - Arwin Siregar memberikan pembekalan tim dan sosialisasi di Posko Tim Pemenangan Padangsidimpuan Bersinar, Jalan P.Diponegoro / Stombol Padangsidimpuan, Selasa 5 Juni 2018.

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan nomor urut tiga (No.3) membekali "pasukan lapangan" dengan berbagi  peraturan terkait Pemilu.

Tim Pemenangan Sidimpuan Bersinar juga menggelar simulasi proses pemungutan suara di TPS dan berbagai kemungkinan yang harus diwaspadai.

"Kita ciptakan pasukan lapangan yang siap mendukung penuh KPU, Panwaslih dan pemerintah mewujudkan Pilkada Kota Padangsidimpuan yang bersih, aman dan bermartabat atau dapat juga disingkat Bersinar. Saya yakin, saudara-saudari bagian warga Padangsidimpuan yang peduli dan ingin kota ini jauh lebih baik dan maju. Pemimpin pembawa perubahan itu sudah datang dan sekarang ada di hadapan kita. Irsan-Arwin untuk Sidimpuan Bersinar," ujar Ketua Tim Pemenangan Sidimpuan Bersinar Raja Sahlan Nasution.

Pembekalan yang diikuti perwakilan tim pemenangan dari masing-masing desa dan kelurahan itu dihadiri paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota No.3 Irsan dan Arwin dengan dibimbing Ketua Tim Pemenangan Raja Sahlan Nasution dan Koordinator Sosialisasi Hendri Pinayungan Sitompul.

Calon Wali Kota No.3 Irsan Efendi Nasution dalam kesempatan itu, kepada seluruh peserta pembekalan menegaskan, Pilkada Kota Padangsidimpuan ini harus benar-benar bersih dari segala persoalan. 

"Jangan sampai pesta demokrasi ini diciderai oleh pelanggaran. Ratusan ribu jiwa warga kota ini menggantungkan masa depan kepada paslon kepala daerah yang terpilih di Pilkada. Jangan sia-siakan kesempatan ini, jadilah bapak dan ibu sebagai pelaku sejarah bagi kemajuan kota ini bersama kami Irsan-Arwin," ujarnya.

Calon Wakil Wali Kota Arwin Siregar menambahkan, Bersinar adalah singkatan dari visi utama paslon No.3 yaitu Berkarakter, Bersih, Aman dan Sejahtera. Dapat juga dimaknai sebagai singkatan dari Bersama Irsan Arwin.

"Saya calon wakil wali kota dan pak Irsan calon wali kota telah berjanji. Jika diberi amanah memimpin Kota Padangsidimpuan lima tahun ke depan, kami lebih mendahulukan dan mengutakaman kepentingan rakyat daripada pribadi dan keluarga," ujarnya. (Saut Togi Ritonga)

  BeritaTerkait
  • 1.048 Saksi Siap Kawal Suara Irsan-Arwin

    2 tahun lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Sebanyak 1.048 orang masyarakat Kota Padangsidimpuan menyatakan kebulatan tekad siap mengawal perolehan suara pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut t

  • Irsan Nasution 'Adam Malik' Kota Sidimpuan

    3 tahun lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Ratusan orang insan pers dan aktifis Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) menggelar malam keakraban  spontan bersama Irsan Efendi Nasution, bakal calon Wali Kota Pada

  • Maju Jalur Independen, Irsan - Arwin Untuk Bumi Dalihan Natolu

    3 tahun lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Berkat dukungan masyarakat Kota Padangsidimpuan, Pasangan Irsan Effendi Nasution,SH dan Ir H Arwin Siregar mantap maju melalui jalur perseorangan dengan nomor uru

  • Irsan Efendi Nasution Kembali Pimpin DPD Partai Golkar Padangsidimpuan

    3 tahun lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Irsan Efendi Nasution terpilih kembali secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Padangsidimpuan periode 2018-2023. Terpilihnya Irsa

  • Ratusan Sopir Angkot di Padangsimpuan Nyatakan Dukung Irsan - Arwin

    3 tahun lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak): Sekitar 250 orang sopir utama, sopir serap dan kernet angkutan kota (angkot) Lynk 01 jurusan Terminal Hutaimbaru-Pusat Kota mendatangi posko Tim Kampanye dan Pemenangan

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb