• Home
  • News
  • Tim Gabungan Grebek Kampung Narkoba di Padangsidimpuan
KSP Makmur Mandiri
Minggu, 08 Maret 2020 12:40:00

Tim Gabungan Grebek Kampung Narkoba di Padangsidimpuan

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga | Pelita Batak
Padangsidimpuan (Pelita Batak) :
Upaya mengikis habis peredaran dan penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang  (narkoba) semakin gencar dilakukan di Kota Padangsidimpuan. 

Tim gabungan Direktorat Narkoba Polda Sumatera Utara bersama Polres Tapanuli Selatan, Polres Kota Padangsidimpuan, Brimob Detasemen C, dan Kodim 0212/TS, Sabtu 7 Maret 2020 sore, menggerebek sarang narkoba di Kampung Darek, Kota Padangsidimpuan dan menangkap 7 tersangka berikut barang bukti.

Saat pengerebekan, salah seorang diduga pengguna narkoba berupaya bersembunyi dengan cara melompat ke dalam sumur sedalam empat meter.

Direktur Narkoba Polda Sumatera Utara Kombes Pol Robert Da Costa mengatakan, untuk proses penyelidikan ketujuh warga sudah diamankan dan petugas juga terus mengembangkan kasus tersebut.

Petugas juga melakukan penggerebekan di salah satu rumah warga yang diduga pengedar narkoba, namun sayangnya pemilik rumah tidak berada di lokasi.

Dari hasil penggeledahan di rumah itu petugas menemukan sejumlah barang bukti berupa plastik transparan dan berbagai perlengkapan narkoba jenis sabu-sabu.

Petugas juga membongkar dan membakar sejumlah pondok yang diduga digunakan untuk berkumpul para pengguna dan bandar narkoba.

Selain menahan 7 tersangka, dari penggerebekan itu juga diamankan barang bukti berupa enam paket sabu, tawas dan timbangan elektrik.(STR)
  BeritaTerkait
  • Polrestabes Medan Grebek Kampung Narkoba di Mandala

    5 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polrestabes Medan menggerebek kampung narkoba di Jalan Garuda, Medan, Jumat (30/9/2016) sore.

  • Lengkap Water Canon, 102 Tim Gabungan Polsek Delitua - Sat Sabhara Polrestabes Medan Razia Kampung Narkoba

    3 tahun lalu

    Medan  (Pelita Batak):Polsek Delitua bersama Sat Sabhara Polrestabes Medan melakukan penggrebekan di  sejumlah lokasi yang di sinyalir sebagai "Sarang Narkoba", yang dilakukan pada Kamis (2/

  • Edarkan Sabu, Oknum ASN Kejari Padangsidimpuan Diringkus Polisi

    3 tahun lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :  Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Padangsidimpuan  berhasil menangkap oknum ASN Kejaksaan  Negeri  Padangsidimpuan berinisial AMH Alias Aden

  • Polsek Kampung Rakyat Grebek Rumah Transaksi Narkoba

    tahun lalu

    Labuhanbatu Selatan (Pelita Batak):Dalam rangka Ops Antik 2020, personel Polsek Kampung Rakyat dipimpin Kanit Reskrim Iptu Sahat Lumbangaol grebek rumah transaksi penjualan narkoba di Dusun Sidodadi,

  • Berantas Narkoba, Polres Tapsel Amankan 164 Kg Ganja

    tahun lalu

    Padangsidimpuan ( Pelita Batak) :Menyahuti instruksi Kapolda Sumatera Utara dalam memberantas narkoba, Polres Tapanuli Selatan berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 164 Kg ganja dan narkotika jen

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb