• Home
  • News
  • Tim Evaluasi Desa Pelaksana Hatinya PKK Tingkat Provsu Hadir di Padangsidimpuan
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 07 November 2019 13:07:00

Tim Evaluasi Desa Pelaksana Hatinya PKK Tingkat Provsu Hadir di Padangsidimpuan

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga | Pelita Batak
Padangsidimpuan (Pelita Batak) :
Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM dan Wakil Ketua TP PKK Kota Padangsidimpuan Ny. Linda Lovina Sari Arwin Siregar menerima kehadiran Tim Evaluasi Desa Pelaksana Kategori Hatinya PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 di desa Singali Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru. Rabu 6 November 2019.

Wakil ketua TP PKK Kota Padangsidimpuan Ny. Linda Lovina Sari Arwin Siregar pada kesempatan ini, mengucapkan selamat datang di Kota Padangsidimpuan kepada Tim evaluasi dari Prov. Sumatera Utara, dan dengan segala kerendahan hati dan  mengucapkan terimakasih karena telah memilih Kota Padangsidimpuan sebagai salah satu Kota yang masuk nominasi untuk dievaluasi kategori Hatinya PKK tahun 2019 ini.

Ny. Linda arwin mengatakan bahwasanya TP PKK Kota Padangsidimpuan bekerjasama dengan OPD terkait dan TP PKK Kecamatan telah melanjutkan pembinaan sesuai dengan arahan yang diberikan oleh Tim pada saat kunjungan Monitoring sebelumnya.

"Kami berupaya memenuhi beberapa kriteria yang belum terpenuhi  pada saat monitoring, namun demikian kami mohon maaf apabila nantinya apa yang kami sajikan masih terdapat kekurangan," ujarnya.

Dikatakannya, TP PKK Kota Padangsidimpuan akan terus berupaya melaksanakan pembinaan untuk Hatinya PKK yang dengan demikian nantinya diharapkan dapat meningkatkan kesadaran bersama dalam upaya meningkatkan perekonomian keluarga melalui pemanfaatan lahan pekarangan, yang pada akhirnya diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat.

Sementara Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa suatu kehormatan bagi Kota Padangsidimpuan kembali dikunjungi tim penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara beserta Dinas terkait.

Kalau dalam beberapa waktu lalu dalam rangka kunjungan monitoring, saat ini kita dikunjungi dalam rangka evaluasi desa pelaksana 10 program PKK di Kota Padangsidimpuan.

"Kami mengharapkan kiranya Ibu Tim Evaluasi dapat merasa senang dan nyaman dalam melaksanakan tugas dikota kami ini," ucapnya.

Arwin juga berharap tim evaluasi kiranya dapat mempererat hubungan silaturrahim antara warga Kota Padangsidimpuan, khususnya Tim Penggerak PKK Kota beserta desa binaan dengan Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara.

Ketua TP PKK Provinsi Sumatera utara Ny. Nawal Edy Rahmayadi yang diwakili oleh Ny. Nina Purwadi Harahap menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan hasil evaluasi yang berlangsung sejak bulan Juni yang terdiri dari 6 Kabupaten / Kota. Kemudian Ia menghimbau kepada seluruh kader agar dapat meningkat hingga ke tahap Nasional.

Ia berharap agar seluruh kader dapat membantu dan mendukung program PKK yang sangat berarti untuk kemajuan bersama.

Selanjutnya menambahkan bahwa tujuan utama tim evaluasi ini adalah bukan hannya untuk kemenangan semata, melainkan untuk ketahanan pangan keluarga melalui pemanfaatan pekarangan. (Saut Togi Ritonga)
  BeritaTerkait
  • DPD Golkar Padangsidempuan Gelar Rapat Pleno Diperluas

    4 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Ahmad Doli Kurnia Tanjung, DPD Partai Golkar Padangsidimpuan menggelar Rapat Pleno Diperluas, Ra

  • Gubernur : Mari Tumbuh Kembangkan Seni Qasidah

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Seni Qasidah/Nasyid merupakan jalan bagi seniman Islam untuk memberikan hiburan kepada masyarakat yang berisi pujian kepada Allah SWT dan penghormatan kepada Nabi Muhammad SAW. T

  • Bupati Humbahas Ajak TP PKK Berperan Aktif Mensukseskan Penanaman Jagung

    2 tahun lalu

    Doloksanggul (Pelita Batak): Tahun 2018 ini Kabupaten Humbang Hasundutan mendapat kepercayaan dari pemerintah pusat untuk melaksanakan pembudidayaan jagung seluas 20.000 hektare. Ini menjadi tugas uta

  • Pemko Padangsidimpuan Gelar Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi

    satu bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Pemerintah Kota Padangsidimpuan melalui bagian tata pemerintahan dan otonomi daerah sekretariat daerah Kota Padangsidimpuan, melaksanakan kegiatan penilaian kecamatan t

  • Rencana Pembangunan Kawasan Danau Toba dan Peluang Masyarakat Adat Diseminarkan di Parapat

    3 tahun lalu

    Parapat (Pelita Batak): KSPPM, BAKUMSU, CAPPA dan Sajogyo Institute bekerjasama dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Kemen LHK) dan Kantor Staf Presiden (KSP) menyelenggarakan seminar

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb