• Home
  • News
  • Terima Audensi GCI, Walikota Padangsidimpuan Minta Kompetisi Sepakbola Ditunda
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 25 Juni 2020 18:43:00

Terima Audensi GCI, Walikota Padangsidimpuan Minta Kompetisi Sepakbola Ditunda

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga| Pelita Batak
Padangsidimpuan (Pelita Batak) :
Rencana
Garuda Cakra Indonesia (GCI) Kota Padangsidimpuan yang akan menggelar Kompetisi Sepakbola se Tapanuli Bagian Selatan dalam waktu dekat yang akan di pusatkan di Kota Padangsidimpuan diharapkan dapat ditunda terkait masa pandemi Covid 19.

Hal ini disampaikan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution ketika menerima audensi GCI Kota Padangsidimpuan di ruang kerjanya, Kamis 26 Juni 2020.

"Kompetisinya ditunda dulu, kita tunggu surat keputusan gubernur untuk pelaksanaan new normal. Draft atas aturan itu di sumut sedang disusun, jadi gubernur yang membawa draft ini kepada menteri kesehatan, apabila disetujui kementerian kesehatan barulah kita bisa new normal," ujar Irsan.

Dikatakannya, Keputusan dari gubernur nantinya akan dikeluarkan surat keputusan yang sesuai dengan kondisi di daerah.

Regulasi penyelenggaran kompetisi ataupun event olahraga nantinya akan melihat petunjuk yang akan dikeluarkan pemerintah provinsi.

Namun demikian, Irsan menyarankan agar kompetisi tersebut diundur setidaknya hingga bulan Agustus, yang berkebetulan sebagai momentum untuk menyemarakkan HUT RI.(Saut Togi Ritonga)
  BeritaTerkait
  • DRD Diharapkan Berikan Masukan Wujudkan Padangsidimpuan Bersinar

    6 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Keberadaan Dewan Riset Daerah (DRD) diharapkan dapat memberikan masukan sumbang saran kepada Pemerintah Kota Padangsidimpuan dalam menjalankan roda pemerintahan dan pem

  • Terkait Asset Pemkab Tapsel Di Padangsidimpuan, Walikota Minta Petunjuk Dirjen Otda

    8 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Adanya kebutuhan akan sarana dan prasarana dalam mendukung menyelenggarakan pemerintahan agar berjalan dengan efektif, Pemerintah Pusat terus mendorong percepatan serah

  • Walkot Padangsidimpuan Terima Audensi Pimpinan Ponpes Dan Kemenag

    4 minggu lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Sejumlah Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) didampingi perwakilan kantor Kemenag Kota Padangsidimpuan bertemu dengan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution di r

  • Gubernur Minta Penyajian Laporan Keuangan Daerah Direformasi

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi meminta pemerintah daerah harus mencari cara dan mekanisme untuk dapat meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan daerah.

  • Jamuan Makan Malam Dengan Punggawa & Official PSMS

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi  menggelar jamuan makan malam dengan seluruh punggawa dan official PSMS Medan di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sudirman Medan

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb