• Home
  • News
  • Tapteng Bakal Miliki Pemimpin yang Tegas Seperti Ahok
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 10 Januari 2017 20:52:00

Tapteng Bakal Miliki Pemimpin yang Tegas Seperti Ahok

BAGIKAN:
Ist|PelitaBatak

Tapteng (Pelita Batak) :
Dorongan dari masyarakat yang meminta agar pasangan pastor Rantinus Manalu dan ustaz Solidkin Lubis (Paus) untuk ikut bertarung dan memenangkan pesta demokrasi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) tahun 2017, kini mulai terbukti. Hingga saat ini dukungan yang terus berdatangan setiap hari.

Setelah berbagai kelompok masyarakat menyatakan dukungan, kini kembali datang dari Forum Komunikasi Toga Simamora. Ribuan pomparan Toga Simamora Boru Bere siap memenangkan pasangan Paus pada pelaksanaan Pilkada serentak.

Banyaknya dukungan ke Paus karena Paus akan memimpin Kabupaten Tapanuli Tengah dengan gaya kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang tegas, jujur dan anti korupsi.

"Kali ini kami pomparan Toga Simamora hanya datang sebahagian untuk menghadiri acara upa-upa (pemberkatan) pasangan PAUS. Tapi nanti di hari pencoblosan, kami akan datang dengan jumlah ribuan untuk memenangkan pasangan Paus," ujar Ketua Forum Komunikasi Toga Simamora, Saut Simamora, di Lapangan Sepakbola HKBP Sihorbo, Kecamatan Barus Utara, Tapteng, Sabtu.

Kata Saut, warga masyarakat Tapanuli Tengah sangat senang melihat kepemimpinan pastor dan ustaz. Karena baru kali ini terjadi ada pasangan pastor dan ustaz menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati sejak Indonesia merdeka. "Mudah-mudahan daerah lain bisa mengikuti gaya Paus," ujarnya.

"Soal kejujuran, kedua tokoh agama ini tidak diragukan lagi. Paus bisa menjadi panutan umat untuk mengatasi perbedaan-perbedaan agama. Karena itulah warga harus kompak memenangkan Paus,” ujar Saut.
Sementara Pastor Rantinus mengatakan, tekadnya ingin maju di Pilkada, karena adanya desakan masyarakat yang menginginkan perubahan.

"Saya bersama ustaz Sodikin maju atas dukungan dan dorongan dari masyarakat untuk perbaikan Tapteng ke depan," ujar Rantinus.
Pasangan pastor Rantinus Manalu dan ustaz Solidkin Lubis juga berjanji akan sangat tegas mendukung masyakat miskin.

"Lebih dari sikap ketegasan Ahok akan saya lakukan dalam memimpin pemerintahan, untuk memberikan keadilan, memperjuangkan hak rakyat dan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat di daerah ini," ujar Rantinus. (mama)

  BeritaTerkait
  • Spontanitas Bunga dan Lillin Penuh Makna Untuk Ahok

    3 tahun lalu

    Berawal  dengan karangan bunga yang penuh dengan cinta dan kasih, kemudian muncul gerakan seribu lilin untuk Ahok sebagai ungkapan yang penuh dengan cinta dan kasih atas apa yang dialami oleh

  • Daebak ! Inilah Sepuluh Aplikasi Kota Pintar di Kota Seoul Metropolitan

    3 tahun lalu

    Ditulis ulang: Flemming PANGGABEANSmart City atau kota pintar  merupakan sebuah konsep perkotaan yang sudah banyak diterapkan di negara maju di dunia seperti Denmark, Belanda, Dubai, Amerika Seri

  • Ini Pidato Ketua Umum pada Dies Natalis ke-68 Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia

    3 tahun lalu

    Syalom,Assalamualaikum Wr. Wb.,Om Swastiastu,Namo Budhaya,Salam kebajikan,Salam sejahtera bagi kita semua,Merdeka!!!Bapak, Ibu, Saudara, Saudari yang kami kasihi,Pada umumnya, usia menjadi salah satu

  • Depriwanto Sitohang Solusi Cerdas Bagi Dairi di Era Millenial dan Digital

    3 tahun lalu

    Tulisan ini bukan untuk mengkultuskan seseorang, tetapi hanyalah bagian dari pendidikan politik. Saya sangat menerima saran dan kritik aats tulisan ini. Tetapi tujuan saya hanya untuk mmeberikan sebua

  • Musprov KONI, Sumut Miliki Tekad Besar Tuan Rumah PON 2024

    4 tahun lalu

    Berastagi (Pelita Batak) :Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi membuka secara resmi Musyawarah Provinsi (Musprov) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Utara (Sumut) kepengurusan periode 2012/2016 di Grand Mutiara Hotel, Berastagi,

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb