• Home
  • News
  • Syukuran Pasada Tahi, Marga Sitorus Nyatakan Dukung Dukung Winman Pimpin Toba Lima Tahun ke Depan
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 22 September 2020 07:39:00

Syukuran Pasada Tahi, Marga Sitorus Nyatakan Dukung Dukung Winman Pimpin Toba Lima Tahun ke Depan

BAGIKAN:
Maria Sitorus | Pelita Batak
Pasangan Winman saat acara Syukuran Pasada Tahi Marga Sitorus
Toba (Pelita Batak):
Dukungan marga Sitorus kembali mengalir kepada pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Toba periode 2021-2024 Darwin Siagian dan Hulman Sitorus, pada acara ucapan Syukuran Pasada Tahi, Pomparan Sitorus Boru dan Bere Raja, Senin (21/09/2020) di Desa Patane Porsea.

Pada acara syukuran tersebut, ratusan masyarakat datang memberangkatkan dan merestui Darwin Siagian dan Hulman Sitorus kembali mencalonkan Bupati/Wakil Bupati untuk periode kedua.

Suksesnya acara ini atas semangat dukungan panitia. Diawali dengan kebaktian ucapan syukur atas penyertaan Yesus Kristus. Masyarakat pomparan Sitorus ,boru / bere  secara khusyuk mendengarkan khotbah yang disampaikan Pdt Oloan Sitorus.

Bahkan mantan Bupati Toba Monang Sitorus, tak lupa mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Winman atas prestasinya memajukan Kabupaten Samosir selama empat tahun lebih masa pemerintahannya. Dirinya mengajak seluruh masyarakat Toba kembali mendukung Winman menjadi Bupati Toba Periode ke dua.

Dukungan juga mengalir dari tokoh masyarakat sekaligus mantan Wakil Ketua DPRD Toba  Asmadi Lubis SH M kn. Silih berganti tokoh masyarakat menyatakan dukungan penuh kepada Winman untuk memimpin kembali Kabupaten Toba. Asmadi menilai, di bawah kepemimpinan Darwin - Hulman pembangunan hadir di Kabupaten Toba.

Asmadi Lubis yang juga merupakan tokoh kritis selama ini terhadap kinerja Winman menyatakan akan siap mendukung Darwin - Hulman mengingat beberapa hal yang sangat mendasar dari pilkada ini. 

"Selain Winman mampu meningkatkan pembangunan di Kabupaten Toba,kita harus melihat peluang Poltak - Toni untuk melakukan perubahan di Kabupaten Toba hanya sekedar iming iming,apa yang bisa dia perbuat selama 2 tahun setengah untuk Toba ini,saya sangat ragu dan tidak yakin itu,untuk itu marilah kita dukung pembangunan yang sedang bergerak maju program Winman dengan pemerintah pusat ini," katanya.

Ditambahkan Asmadi kehadiran Winman selama 4 tahun lebih menjadi pelayan di Toba membawa angin segar bagi rakyat Toba,dikatakannya ekonomi Toba saat ini sedang terangkat dengan meningkatnya pariwisata di Toba. Korelasi dari peningkatan pariwisata uang para wisatawan tinggal di Toba, pedagang merasakan hasil dagangannya laku,pengusaha hotel untung petanipun senang hasil pertanian terjual dengan harga lumayan tinggi karena produsen bertambah.

"Baru baru ini DPRD Propsu menggelar Rakerda di hptel Labersa ,itu karena mereka melihat Kabupaten Toba sudah punya daya tarik luar biasa yang enak dan nyaman di kunjungi," tambahnya.

Calon Bupati, Darwin Siagian - Hulman Sitorus menyampaikan terima kasih yang tulus terhadap seluruh Pomparan Sitorus Boru & Bere, masyarakat Toba, karena telah berkenan memberi dukungan dan doa restu atas pencalonan mereka sebagai Bupati dan Wakil Bupati dalam perhelatan Pilkada Samosir 2020.

"Saya begitu terharu karena acara ini saya anggap sebuah dukungan yang tulus.

Dengan ini, dari hati yang tulus saya pribadi juga mengucapkan terima kasih yang tulus atas jerih payah terutama atas dukungan sekalian. Semoga apa yang kita doakan dikabulkan oleh Tuhan dan kita semua diberkati," ujar Bupati Darwin Siagian / ny Darwin Siagian Brendawati Aruan didampingi Wakil Bupati Hulman Sitorus/istri. (Maria)
  BeritaTerkait
  • Penuhi Persyaratan Pendaftaran di KPU, Tiga Mantan Bupati Toba Siap Dukung dan Menangkan Pasangan Bupati Winman Periode Kedua

    2 bulan lalu

    Toba (Pelita Batak):Penuhi persyaratan bakal calon Bupati Toba 2021-2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Toba, Ir Darwin Siagian dan Ir Hulman Sitorus, Tim relawan dan simpatisan mengadakan s

  • Saksi Tergugat Akui Permasalahan Lahan belum Clear and Clean, Didalam Dokumen Desa Sigapiton Masuk Objek HP BPODT

    10 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Suasana sidang gugatan atas dua bidang sertipikat Hak Pengelolaan Lahan (HPL) seluas 279 hektar atas nama Badan Pelaksana Otorita Danau Toba oleh masyarakat Sigapiton dari Keturun

  • Pusat Habatakon (Batak Center) Didirikan untuk Menyelamatkan Kebudayaan Batak di Masa Depan

    2 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Kebudayaan Batak perlahan-lahan ditinggalkan oleh penganutnya yaitu orang-orang Batak itu sendiri, semakin tergerus oleh kemajuan teknologi informasi, pergaulan bebas, hedonisme

  • Pagelaran Adat Budaya Sianturi Lumban Gambiri

    tahun lalu

    Muara, Tapanuli Utara (Pelita Batak):Pesta partangiangan bolon atau doa syukuran Sianturi Lumban Gambiri se-Indonesia 2019 yang digelar selama tiga hari berturut-turut, di Huta Sihilap, Kecamatan Muar

  • Wali Kota Pimpin Apel Pagi Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi memimpin langsung apel pagi di hari pertama kerja usai liburan panjang Hari Raya Idul Fitri 1439 H di halaman tengah Balai Kota Medan, K

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb