• Home
  • News
  • Surat pemberitahuan tidak di indahkan, Bapenda dan Sat pol PP Tertibkan Papan Reklame Yang Tidak Taat Pajak
KSP Makmur Mandiri
Rabu, 30 September 2020 21:31:00

Surat pemberitahuan tidak di indahkan, Bapenda dan Sat pol PP Tertibkan Papan Reklame Yang Tidak Taat Pajak

BAGIKAN:
Rahmat Purba | pelita Batak
Labuhanbatu (Pelita Batak):
Bapenda Labuhanbatu bersama Sat Pol PP Tertibkan Papan Reklame,  spanduk iklan, banner dan baliho yang tidak membayar pajak di sepanjang Jalan SM Raja kecamatan Rantau Selatan.

Kemudian penertiban dan pencopotan tersebut di lakukan juga di jln Ahmad Yani jln Iman Bonjol jln Urip Sumoharjo, jln Siringo Ringo di Kecamatan Rantau Utara. Rabu, (30/9/2020) pagi.

Kepala Badan pendapatan Daerah Bapenda Plt.Muslih SH, MM mengatakan, bahwa sebelum dilakukan penertiban wajib pajak, para pengusaha atau pemilik papan reklame dan sejenisnya telah diberikan surat peringatan dan teguran.

Surat peringatan dan teguran tersebut telah disampaikan hingga tiga kali, setelah peringatan ketiga kalinya disampaikan dan tidak juga di indahkan, pihak Bapenda labuhanbatu langsung mengambil tindakan tegas dengan melakukan pencopotan sejumlah reklame dan sejenisnya, ungkap Muslih, SH, MM.

Dijelaskan, bahwa penertiban tersebut akan dilakukan di seluruh wilayah kabupaten Labuhanbatu. "Untuk hari ini kita lakukan di wilayah kecamatan Rantau Utara dan Kecamatan Rantau Selatan. 

Selanjutnya akan kita lakukan secara bertahap di kecamatan lainnya," pungkasnya sembari mengatakan penertiban dan pendisiplinan akan dilakukan dalam waktu dekat ini.(Rahmat Purba)
  BeritaTerkait
  • Dinas TRTB Bongkar Papan Reklame Tanpa Ijin

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :<br></br> Dinas Tata Ruang dan Tata Bangunan (TRTB) Kota Medan membongkar papan reklame di Jalan Balai Kota, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Rabu (7/9/2016) malam. Pembongkaran ini dilakukan karena papan rek

  • Reklame Tak Berizin dan Tak Bertuan Ditebang

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Penertiban Reklame Bermasalah kembali dilakukan Tim Terpadu Penertiban, Penindakan dan Pembongkaran Papan Reklame Bermasalah Pemko Medan, Senin (17/7) malam. Pemko Medan masih te

  • Satpol PP Tertibkan Papan Reklame di Jalur Pedestrian

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Satpol PP Kota Medan beserta jajaran Kecamatan Medan Petisah menertibkan papan reklame di Jalan Gatot Subroto dan Jalan Raden Saleh, Rabu (20/12). Sebanyak 5 unit papan reklame be

  • Taat dan Tepat Waktu Bayar Pajak Pengusaha Terima Penghargaan

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi memberikan penghargaan kepada 200 orang  pelaku usaha yang menjadi wajib pajak di Hotel Four Point Jalan Gatot Subroto Medan, Rabu

  • Kapoldasu Dukung Pemko Medan Bongkar Papan Reklame Bermasalah

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Pemko Medan  tidak mentolerir lagi keberadaan papan reklame bermasalah di Kota Medan. Selama sepekan belakangan ini, satu persatu papan reklame bermasalah telah ditumbangkan.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb