• Home
  • News
  • Sri Ramadhani Harumkan Nama Sidimpuan Di MTQ Ke-37 Provinsi Sumut
KSP Makmur Mandiri
Minggu, 13 September 2020 08:26:00

Sri Ramadhani Harumkan Nama Sidimpuan Di MTQ Ke-37 Provinsi Sumut

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga|Pelita Batak
Padangsidimpuan (Pelita Batak) :
Kabar gembira untuk warga kota Padangsidimpuan datang dari Kota Tebing Tinggi sebagai tuan rumah diselenggarakannya Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ ke-37) Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Tahun 2020.

Kabar itu dibawa oleh Sri Ramadhani Qoriah perwakilan Kota Padangsidimpuan yang tampil membanggakan dan berhasil meraih juara 1 Cabang Tilawah Qur’an tingkat Remaja Putri.

"Iya benar Sri Ramadhani berhasil melaju hingga ke Final, Jum’at (11/9) dan berhasil membawa nama harum Kota Padangsidimpuan di MTQ tingkat Provinsi Sumatera Utara," ujar Walikota Irsan Efendi Nasution melalui Nurcahyo Budi Susetyo selaku Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Sabtu 12 September 2020 malam.

Informasi yang dihimpun, Sri Ramadhani memang diunggulkan pada kejuaraan MTQ ke-37 kali ini, beliau kerap berhasil meraih prestasi di berbagai event MTQ, tahun 2018 kemarin Sri Ramadhani berhasil meraih juara 3 tingkat MTQ Nasional XXVII di Medan, Sumatera Utara, terakhir membawa nama Sumatera Utara pada bulan Mei 2020 dengan meraih prestasi juara 1 di Indonesia Mengaji program Rhamadan dirumah saja yang diselenggarakan stasiun televisi Nasional Indosiar.

Sebelumnya, Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H Arwin Siregar yang menghadiri pembukaan dan penutupan MTQ tersebut mengucapkan selamat kepada Sri Ramadhani atas prestasi yang diraih.

"Ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan, mampu mengharumkan nama Kota Padangsidimpuan di Sumatera Utara dan juga tingkat Nasional," ujar Arwin seraya berharap prestasi itu terus ditingkatkan, hingga di kancah Internasional nantinya.(STR)
  BeritaTerkait
  • Sekda Berharap Ja'far Hasibuan Harumkan Nama Sumut Dikancah Internasional dengan Temuan Obat Kulit

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) menerima kunjungan silaturahmi Muhammad Ja'far Hasibuan sebagai Delegasi Indonesia yang mengikuti Kompetisi Penemu Inovasi

  • Hari Ini Sumut Tambah 6 Emas Dan Duduki Peringkat 5

    4 tahun lalu

    Bandung (Pelita Batak) :<br></br> Gubernur Sumut HT Erry Nuradi bangga dan mengapresiasi atlet dan ofisial tim PON Sumut yang berhasil meraih tambahan 6 medali emas di arena PON XIX/2016 Jawa Barat hari ini, Rabu (21/9/2016). Hingga pukul 20

  • Altet Wushu Sumut Raih Prestasi Gemilang

    4 tahun lalu

    Bandung (Pelita Batak) :Gubernur Sumut HT Erry Nuradi bangga dan mengapresiasi atlet dan ofisial tim PON Sumut yang memulai debut gemilang di arena PON XIX/2016 Jawa Barat. Hari pertama, etlet Sumut menyumbang sejumlah medali.

  • Ruth Cheline Purba Harumkan Kota Binjai

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Ruth Cheline Egleysia Purba menoreh prestasi gemilang tahun 2018 bagi Provinsi Sumut, khususnya Kota Binjai. Selain sukses menjadi Pasukan Pengibar Sang Saka Merah Putih di Istan

  • Miris, Korban Penipuan Jadi Terdakwa

    3 tahun lalu

    Serdang Bedagai (Pelita Batak):Sudah jatuh tertimpa tangga, nasib tidak beruntung inilah yang dialami Santiano Putra Sinulingga (39) warga Komplek Perumahan Pinang Baris Permai Medan. Santiano Putra S

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb