• Home
  • News
  • Selamat Datang Wakajati Sumut yang Baru, Yudhi Sutoto
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 13 Juli 2017 13:27:00

Selamat Datang Wakajati Sumut yang Baru, Yudhi Sutoto

BAGIKAN:
IST|PELITABATAK
Kajati Sumut Dr. Bambang Sugeng Rukmono, MM, MH, dan Bupati Deliserdang Ashari Tambunan foto bersama dengan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Yudhi Sutoto.
Medan (Pelita Batak) :
Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Yudhi Sutoto tiba di Medan. Kajati Sumut Dr. Bambang Sugeng Rukmono, MM, MH, menyematkan Ulos Selamat Datang kepada Wakajati Sumut baru sebagai bentuk ungkapan selamat datang dalam penugasan di Kota Medan, Sumatera Utara.

Bertempat di Gedung Utama Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Jl. A H. Nasution, Rabu (12/7) dilaksanakan serah terima jabatan dari Wakajati Sumut lama Baginda Polin Lumban Gaol, SH, MH kepada Yudhi Sutoto sebagai Wakajati Sumut baru, dirangkaikan dengan Pelantikan Kepala Kejaksaan Negeri Pematang Siantar, Ferziansyah S.

Turut hadir dalam acara Pengantar Tugas tersebut, Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan, Kajari Se-Sumatera Utara, Asisten Umum Setda Kota Medan Ikhwan Habibi Daulay, Kadis Kebersihan dan Pertamanan M. Husni dan Kabag Hukum Sulaeman, SH.

Dengan penuh sukacita seluruh yang hadir menyampaikan selamat datang kepada Yudhi Sutoto dalam penugasannya di Kota Medan. Dengan harapan Wakajati Sumut bisa dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya di Kota Medan.

"Selamat datang di Kota Medan, selamat karena telah menjadi bagian dari masyarakat Kota Medan itu sendiri. Kiranya keluarga merasa nyaman selama tinggal di Kota Medan," kata Wali Kota Medan yang juga hadir saat itu.

Dalam kesempatan itu, juga disampaikan cendera mata kepada Wakajati Sumut lama Baginda Polin Lumban Gaol, SH, MH, seraya mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasi dan pengabdian Baginda Polin selama melaksanakan tugas kedinasan di Sumut.

Sebelumnya Kajati Sumut, Dr Bambang S Rukmono menyebutkan pergantian pejabat tinggi dalam struktur Kejaksaan Tinggi Sumut adalah program penyegaran kerja oleh instansi Kejaksaan dalam pelaksanaan tugas mendukung upaya penegakan hukum di instansi tersebut, terlebih pergeseran pejabat tinggi ini adalah rangkaian proses regenerasi Kejaksaan dalam sistem pola karirnya.

Dengan pergantian ini Wakajati Sumut yang lama Baginda Polin Lumban Gaol akan mendapatkan promosi sebagai Kajati Bengkulu, sementara itu jabatan Wakajati Sumut yang baru diisi oleh Yudhi Sutoto yang sebelumnya bertugas sebagai salah satu Koordinator Jaksa Agung Muda di Kejaksaan Agung RI. (HS|TAp)
  BeritaTerkait
  • PB AMCI Gelar Rakernas I Tahun 2017

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I 2017 yang pertama PB (Pengurus Besar) Aliansi Media Cyber Indonesia yang diselenggarakan di Kafe RF Coffe Jalan Sei Batang Hari Medan yang dihad

  • Dilanda Hujan Deras, Sejumlah Jalan di Kota Medan Terendam Banjir

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Hujan deras yang mengguyur Kota Medan pada hari Sabtu (24/6/2017) 20.01-21.37 WIB malam mengakibatkan sepanjang jalan Karo, Medan Petisah kebanjiran. Tidak hanya di Jalan Karo, d

  • RE Nainggolan Ajak Masyarakat Dairi Cerdas Memilah Informasi

    12 bulan lalu

    Sidikalang (Pelita Batak):Paguyuban Nusantara Untuk Jokowi (N4J) terus melebarkan sayapnya. Respon para relawan dari berbagai daerah menjadi salah satu faktor yang menguntungkan bagi organisasi yang b

  • Pemerintah India Sediakan Beasiswa untuk Siswa Berprestasi di Indonesia

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Konsulat Jenderal (Konjen) Republik India untuk Provinsi Sumatera Utara (Sumut) DR. Shalia Shah berharap kedua negara tetap menjalin hubungan baik di masa depan. Hal ini disa

  • Selamat Datang Kapolda Sumut yang Baru

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :<br></br> Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi menyambut kehadiran Kapolda Sumut Irjen Pol DR H Rycko Amelza Dahniel

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb