• Home
  • News
  • Pupuk Kekompakan dan Disiplin, Batalyon B Pelopor Gelar Latihan PBB
KSP Makmur Mandiri
Senin, 22 Februari 2021 11:47:00

Pupuk Kekompakan dan Disiplin, Batalyon B Pelopor Gelar Latihan PBB

BAGIKAN:
IST | Pelita Batak
Pupuk Kekompakan dan Disiplin, Batalyon B Pelopor Gelar Latihan PBB
Tebing Tinggi (Pelita Batak):
Guna memupuk kekompakan dan kedisiplinan personil, Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut lakukan latihan PBB, Senin(22/02/2021).

Adapun pelatihan baris berbaris dilakukan di jajaran Batalyon B Pelopor baik di Mako Tebing Tinggi, Pematangsiantar dan juga Tanjung Balai.

Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto mengutarakan latihan PBB ini bertujuan untuk memelihara kekompakan dan meningkatkan kemampuan dalam hal baris berbaris yang di aplikasikan dalam tugas sehari hari.

Selain pelatihan baris berbaris, personil juga melaksanakan Yel Yel guna menumbuhkan semangat kebersamaan dan kekompakan personil.

“Melalui pelatihan ini diharapkan mampu meningkatkan rasa disiplin dan memelihara kebugaran fisik anggota Brimob dalam pelaksanaan tugas sehari hari”, terangnya.

Untuk di Mako Tebingtinggi, Aipda Joko Wisnu pimpin pelatihan PBB, untuk di Mako Pematangsiantar Aipda Iskandar Panjaitan selaku Bintara Pelatih pimpin kegiatan PBB dan untuk di Mako Tanjung Balai dipimpin oleh Aiptu Rosian Anwar.(*)
  BeritaTerkait
  • Tingkatkan Kemampuan Baris Berbaris, Kompi 1 Yon A Brimob Sumut Latihan dan Senam PBB Bersenjata

    4 minggu lalu

    Medan (Pelita Batak):Guna meningkatkan kemampuan dan kekompakan, personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Latihkan PBB dan Senam Bersenjata, Senin (25/01/2021).Bertempat di Lapangan

  • Daompung Parpoda Na Tur " Haserepon "

    4 tahun lalu

    Di musim mudik nantoari sada, husiluhon do mandapothon sada tokoh. Natua-tua, naung marumur 84 taon.  Belakangan on dung dijalo nasida ulos matua nunga bakkol be  laho tu Jakarta/ Bandung

  • 73 Atlet Difabel Sumut ke Peparnas 2016 Jawa Barat

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Ir HT Erry Nuradi, MSi berpesan kepada 73 atlet penyandang cacat fisik (difabel) Sumut yang akan bertarung di Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV di Jawa Barat 13-25 Oktober mendatang agar dapat me

  • Danyonif- 8 Marinir Buka Latihan Tempur Aspek Darat Tahun 2016

    4 tahun lalu

    Langkat (Pelita Batak) :Komandan Batalyon Infanteri-8 Marinir, Letnan Kolonel Mar Sudrajat Suhana Putra S.E.M.Tr.Hanla memimpin upacara pembukaan Latihan Tempur Aspek Darat Yonif-8 Marinir tahun 2016.

  • 816 Pelajar SMA Ikuti Lomba Gelar Aksi Pakibra dan Seleksi Paskibraka Kota Medan Tahun 2017

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Sebanyak 816 siswa tingkat SMA yang berasal dari 51 SMA Negeri dan SMA Swasta se Kota Medan mengikuti Gelar Aksi Paskibra (GAP) dan Seleksi Paskibraka Tingkat Kota Medan Ta

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb