• Home
  • News
  • Presiden Jokowi Lapor SPT Tahunan PPh secara Daring
KSP Makmur Mandiri
Rabu, 03 Maret 2021 18:25:00

Presiden Jokowi Lapor SPT Tahunan PPh secara Daring

BAGIKAN:
IST|Pelita Batak
Presiden Jokowi Lapor SPT Tahunan PPh secara Daring
Jakarta (Pelita Batak):
Presiden Joko Widodo mengajak para wajib pajak untuk segera melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pajak Penghasilan sebelum batas waktu yang telah ditentukan, yakni 31 Maret 2021. 

Kepala Negara telah melaporkan SPT Tahunan tersebut melalui aplikasi daring e-filling di Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu, 3 Maret 2021.

"Hari ini saya telah melaporkan SPT Tahunan secara _online_ melalui e-filling. Sudah lima tahun ini saya lapor pajak tanpa perlu datang ke kantor pajak. Sangat mudah," ujarnya.

Presiden sekaligus mengingatkan bahwa pajak yang dibayarkan masyarakat akan sangat berarti bagi negara untuk mendukung segenap program pemulihan dan bantuan sosial di tengah pandemi saat ini.

"Pajak yang kita bayarkan sangat dibutuhkan untuk mendukung program pemulihan ekonomi, meningkatkan daya beli masyarakat, dan pemulihan kesehatan seperti vaksinasi serta perlindungan sosial di masa pandemi ini," tutur Presiden.(Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden)
  BeritaTerkait
  • Inilah Pokok-Pokok UU Pengampunan Pajak yang Disahkan Presiden

    5 tahun lalu

    Dalam UU itu ditegaskan, bahwa Pengampunan Pajak adalah penghapusan pajak yang seharusnya terutang, tidak dikenai sanksi administrasi perpajakan dan sanksi pidana di bidang perpajakan, dengan cara mengungkap Harta dan membayar Uang Tebusan sebagaimana dia

  • Festival Kemerdekaan Pesona Toba 2016 pada 26-27 Agustus 2016 Ditargetkan dihadiri 60 ribu Wisatawan

    5 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak): Dua kementerian (Kementerian Pariwisata bekerja sama dengan Kementerian Maritim dan SDA akan menyelenggarakan Festival Kemerdekaan Pesona Toba 2016  pada 26-27 Agustus 20

  • Dr RE Nainggolan Sampaikan Ucapan Terimakasih Warga Sumut Kepada Presiden dan Harapannya

    5 tahun lalu

    Besarnya perhatian pemerintahan di era presiden Joko Widodo terhadap pembangunan di Sumut me

  • Hasil Gandum & Anggur Makmurkan Bangso Batak Seperti Dinikmati Bangso Yahudi, Eropa dan Amerika

    11 bulan lalu

    Oleh: Maruba SihalohoSelama di rumah sudah lebih dari sebulan karena wabah Covid19 yang kutonton adalah NHK TV dan YouTube mengenai kesempurnaan karya budaya tani, jenis dan rasa makanan  dan min

  • Buka WPF ke-6, Jokowi: Keragaman Membuat Indonesia Bersatu

    4 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) : Indonesia adalah bangsa dan negara yang terdiri dari ratusan suku bangsa, bermacam agama, negara yang kaya keanekaragaman.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb