• Home
  • News
  • Polres Labuhanbatu Berikan Asupan Makanan Tambahan ke Tahanan
KSP Makmur Mandiri
Minggu, 21 Februari 2021 17:18:00

Polres Labuhanbatu Berikan Asupan Makanan Tambahan ke Tahanan

BAGIKAN:
IST | Pelita Batak
Labuhanbatu (Pelita Batak):
Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan melalui Kasatres Narkoba membagikan asupan makanan tambahan kepada 361 tahanan Polres Labuhanbatu berupa Nasi Gurih sebanyak 361 Bungkus dan Vitacimin sebanyak 361 Tablet, Minggu (21/2/2021) pukul 08.00 Wib.

Adapun pembagian diawali di RTP Polres Labuhanbatu sebanyak 226 orang, diantaranya laki-laki 213 orang dan perempuan13 orang.

Setelah itu di RTP Sat Narkoba Sebanyak 91 orang dengan rincian tahanan 66 orang dan tangkapan 25 orang. Dan yang terakhir di RTP Sat Reskrim sebanyak 44 orang Rincian tahanan 41 orang dan Tangkapan 3 orang.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan melalui Kasat Narkoba menjelaskan adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut yaitu dalam rangka perawatan kesehatan tahanan  yang sudah melewati batas tampung (over load).

Maka diperlukan asupan makanan tambahan sehingga para tahanan tetap terjaga immun dan tetap sehat sehingga terhindar dari penularan virus apapun.

"Hal ini juga merupakan suatu bentuk perhatian kepada para tahanan supaya tidak ada niatan kabur dan tetap dapat dikendalikan dengan kapasitas RTP yang cukup banyak menampung para tahanan," ujarnya. (J|TAp)
  BeritaTerkait
  • Pemkab Labuhanbatu Selenggarakan Khitan Masal Di Kecamatan Pangkatan

    6 bulan lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu selenggarakan kegiatan amal Khitanan masal gratis di Kecamatan Pangkatan pada hari Selasa (18/8/2020) berlangsung di puskesmas Keca

  • Bersama YSKI, Pemko Medan Beri Makanan Tambahan dan Pantau Gizi Balita

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Pemerintah kota Medan melalui Dinas Kesehatan Kota Medan dan kerjasama dengan Yayasan Surya Kebenaran Internasional (YSKI) memberikan makanan tambahan kepada 1000 balita usia&nbs

  • Bersiap Menghadapi New Normal Dengan Protokol Kesehatan

    8 bulan lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Sejak pandemi Covid-19 muncul, hampir semua orang mengalami kendala untuk menjalani kehidupan normal akibat pembatasan yang perlu dilakukan untuk mencegah penularan virus Co

  • Aduh, Ada Video Polantas Minta Uang ke Pengendara di Jalinsum

    4 tahun lalu

    Jalinsum (Pelita Batak) :Video berdurasi 1 menit 45 detik mengungkap aksi seorang polisi lalu lintas (polantas) meminta uang kepada pengendara yang diduga pelanggar lalu lintas, beredar di situs jejaring sosial Facebook dan Youtube.

  • Kegiatan Sosial & Safari Natal Warnai Perayaan Natal Oikumene Kota Medan 2016

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Perayaan Natal Oikumene Kota Medan 2016 akan diisi dengan kegiatan sosial berupa kunjungan sekaligus pemberian bantuan kepada 5 panti asuhan. Di samping itu Pemko Medan juga akan menggelar

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb