• Home
  • News
  • Pimpin Apel Gabungan, Bupati Labuhanbatu Ajak ASN Kompak
KSP Makmur Mandiri
Senin, 27 Januari 2020 11:10:00

Pimpin Apel Gabungan, Bupati Labuhanbatu Ajak ASN Kompak

BAGIKAN:
Rahmat Purba | Pelitabatak
Labuhanbatu (Pelita Batak):
Kepada ASN diajak untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan. "Saya tidak pernah memotong atau tidak memberikan hak dari ASN kedepan, saya jamin tidak ada pemotongan dan pembayaran memang sesuai dengan yang seharusnya dibayar. Teruslah berbuat baik dilingkungan kita dan juga masyarakat, kita jaga kondusif diantara ASN".

Demikian dikatakan Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, Senin (27/1/2020) pada upacara Apel Gabungan Kelompok I dan II di lingkungan Pemkab Labuhanbatu yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Labuhanbatu.

Andi Suhaimi juga mengatakan, bahwa hari ini tepat 4 tahun 10 hari menjadi Wakil Bupati, Plt Bupati dan juga Bupati Labuhanbatu, sudah banyak yang kita lakukan untuk masyarakat, kami terus berupaya yang terbaik.

"Ayo kita bekerjasama untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu, didalam menyambut bulan puasa, insyaallah jika ada rezeki kita akan menyembelih hewan untuk punggahan untuk dibagikan kepada ASN khususnya di lingkungan Pemkab Labuhanbatu, kita adalah keluarga besar Labuhanbatu," kata Andi Suhaimi.

Sebelumnya Andi Suhaimi memohon maaf kepada para ASN terkait dengan pergantian eselon, katanya, Sebagai pelayanan masyarakat sudah seharusnya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Labuhanbatu, adapun pergantian eselon yang saya lakukan adalah untuk memberikan penyegaran dan peluang bagi yang seharusnya memang dikasih peluang.

Para asisten dan eselon saya berikan kesempatan bagi masih muda agar lebih berinovasi memberikan ide-ide terbaik, dan juga pembangunan taman di depan Kantor Bupati ini yang sebelumnya banyak diberitakan tidak baik di media, tetapi saya beryukur saat ini masyarakat sangat menikmatinya.

Andi Suhaimi juga menjelaskan, Di tahun 2020 walaupun anggaran APBD sedikit, tetapi kami terus harus berupaya melakukan program menyentuh untuk masyarakat walaupun di desa ataupun juga di kota, mari kita jaga kekompakan, tanpa kebersamaan kita tidak bisa membangun Labuhanbatu, saya butuh asisten, staf ahli dan pimpinan OPD terkhusus seluruh ASN untuk memberikan penyegaran di masyarakat, kejadian di Sei Berombang adalah suatu contoh agar kita memberikan pendinginan bukan memanaskan situasi.

Upacara Apel Gabungan Kelompok I dan II di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu ini turut dihadiri para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, para pejabat eselon III dan IV ini diawali dengan pembacaan teks Pancasila oleh Bupati Labuhanbatu dilanjutkan dengan pembacaan teks UUD 1945 serta Panca Prasetya Korpri yang ditutup dengan doa, setelah itu Bupati bersama Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD meninjau pembangunan taman di depan Kantor Bupati Labuhanbatu.(Rahmat Purba)
  BeritaTerkait
  • Kapolres Labuhanbatu Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2019

    2 bulan lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Tahun 2019, sekaligus pemusnahan barang bukti hasil tangkapan di halaman Mapolres Labuhanbatu

  • Pembangunan Bandara di Labuhanbatu Memperoleh Persetujuan Kelayakan Lokasi

    4 bulan lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Rencana pembangunan Bandar Udara di Kabupaten Labuhanbatu telah mendapat persetujuan kelayakan lokasi Bandar Udara dari Direktur Jenderal Perhubungan Udara, serta telah mend

  • 3 Dusun Di Kecamatan Pangkatan Mendapat Predikat Proklim Madya Tingkat Nasional

    satu bulan lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Untuk mengatasi dampak perubahan iklim dan meningkatkan peran serta masyarakat dalam pengelolaan lingkungan, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu telah melakukan pem

  • Pemkab Labuhanbatu Tekan Laju Pertumbuhan Penduduk Melalui KKBPK

    4 minggu lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Program KKBPK (Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga) adalah upaya dalam mengendalikan laju pertumbuhan penduduk. Program KKBPK ini tidak hanya dapat menu

  • Dinas Pertanian Langkat Mesti Tingkatkan Produktivitas Pangan

    4 tahun lalu

    Langkat (Pelita Batak): Sejumlah indikator kekhawatiran  serta  tantangan kedepan  pencapaian  swasembada beras  di Kabupaten Langkat. Selayaknya Dinas Pertanian Langk

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb