• Home
  • News
  • Pesta Partagiangan Parsadaan Toga Manalu Boru Bere (PTMBB) Kota Medan Wilayah II Penuh Sukacita
KSP Makmur Mandiri
Senin, 30 Juli 2018 07:31:00

Partagiangan Parsadaan Toga Manalu Boru Bere

Pesta Partagiangan Parsadaan Toga Manalu Boru Bere (PTMBB) Kota Medan Wilayah II Penuh Sukacita

BAGIKAN:
IST|pelitabatak
Ketua PTMBB Kota Medan dan sekitarnya Romein Manalu ST didampingi pengurus Kota Medan lainnya memberikan sambutan.

Medan (Pelita Batak):

Pengurus Parsadaan Toga Manalu Boru Bere se-Kota Medan dan sekitarnya mengadakan partangiangan/kebaktian gabungan untuk menjangkau seluruh sektor yang ada di Kota Medan. Sebagaimana untuk wilayah II berlangsung pada Minggu (29/7/2018) di wisma Tabunga, jl Setia Budi Medan.

Kegiatan yang di ikuti ribuan marga Manalu Boru Bere se kota Medan ini berlangsung di hikmat dan penuh kekeluargaan diawali dengan kebaktian yang dipimpin Guru Samuel Manalu yang mengutip nats kitab Jeremia 29:11-13 menekankan agar kita selalu bersyukur dan berdoa karena berdoa tidak mengenal tempat dimanapun kita berada.

Manalu harus membawa solusi bagi sekeliling kita dan "Membangun Masa Depan Manalu Untuk Manalu Masa Depan," ucap Guru Samuel Manalu yang juga ketua kerohanian se-Kota Medan.

Dalam kesempatan ini hadir Ketua umum sumut PTMBB Sabam Manalu SE, Sekretaris PTMBB Kota Medan Eddi Manalu, SH, Bendahara PTMBB Kota Medan Drs. Djauli Manalu, Ketua PTMBB Medan sekitarnya Romein Manalu, ST, Ketua panitia Palti Manalu ST, Ketua Sektor X Ponnius M.SE, Ketua Sektor XI Drs. Rikardo Manalu, Ketua Sektor XII Martin Manalu, Ketua Sektor XVIII Wasinton Manalu, SH, Ketua Sektor XXII Sator Kosmas Manalu dan koordinator wilayah II St. Marihot Manalu.

Dikatakan Ketua Umum Romein Manalu, ST kegiatan ini dilakukan setelah kesepakata. Pengurus Kota Medan yang tahun sebelumnya dilakukan kunjungan ke masing-masing sektor, namun mengingat jumlah sektor makin bertumbuh yang kini sudah 30 sektor, maka dilakukan ibadah bersama dibagi menurut sektor.

"Bagaimana supaya pengurus Kota Medan bisa bertemu dengan seluruh anggota sektor, kita bersama salam kekeluargaan. Dan kita berdoa bersama untuk masa depan Manalu dan Manalu masa depan," ujarnya. Romein yakin, bahwa dengan pertemuan satu keluarga dalam ibadah akan memberikan dampak besar bagi punguan marga Manalu.

Sabam Manalu selaku ketua PTMBB Sumut dalam sambutanya menyampaikan agar membagun komunikasi marga Manalu dan saling mengenal serta saling silahturahmi satu sama lain baik di Sumatera Utara maupun di kota Medan. "Molo so hita sama hita, gabe ise paulihon punguanta on? (Kalau bukan kita, siapa yang membangun marga kita?)" kata Sabam.

Semetara itu, Ketua panitia Palti Manalu, ST yang juga maju Bacaleg dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dapil V kota medan ini menyampaikan, adapun diselenggarakannya partagiangan PTMBB ini untuk mempererat silaturahmi marga Manalu se-Sumatera Utara khususnya kota Medan yang dihadiri oleh BPH dan Penasehat 28 sektor se-Kota Medan.

"Harapan saya nantinya marga Manalu tetap bisa ikut serta berpartisipasi membangun bangsa dan negara ini," ucapnya.

Juga hadir sejumlah putra putri marga Manalu yang turut mendaftar sebagai bakal calon legislatif di pileg 2019 selain ketua panitia diantaranya Drs Maju Manalu untuk DPRD Kota Medan dari Partai Demokrat, Jauli Manalu,SH untuk DPRD Deliserdang dari PKB dan yang lainnya.
(rel)

  BeritaTerkait
  • Pesta Syukuran Bona Taon PTMBB Kota Medan Dirangkai Pelantikan Pengurus PTMBB Indonesia

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Keluarga besar Manalu yang ada di Kota Medan memadati Wisma Taman Sari di Jl Kapten Muslim Medan, Minggu (10//2/2019). Ribuan warga hadir dalam acara yang dirangkai dengan pelanti

  • Dihadiri Ketua Harian PTMBB Indonesia, Natal Manalu Sektor 7 Helvetia Hikmat

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Punguan Toga Manalu Boru-Bere (PTMBB) sektor 7 wilayah Medan Helvetia mengadakan perayaan Natal di Gereja HKI Jalan Melati Raya, Minggu (8/12/2019). Ketua Harian PTMBB Indonesia I

  • Mubes PTMBB se-Indonesia akan Dilaksanakan Awal Februari di Medan

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Musyawarah Besar Parsadaan Toga Manalu Boru dohot Bere (PTMBB) se-Indonesia akan dilaksanakan di Hotel Grand Kanaya, Jl Darussalam Medan, 8-9 Februari 2019. Menyatukan pemikiran d

  • Partangiangan Wilayah 4 PTMBB Kota Medan Meriah

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Partangiangan Wilayah 4 PTMBB Kota Medan berjalan khidmat dan meriah di HKBP resort Maranatha, Jl Perkutut Medan Helvetia, Minggu (31/3/2019). Ibadah dilaksanakan di gedung gereja

  • Ini Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat PTMBB Indonesia Periode 2019-2024, Sabam Parulian Manalu Ketua Umum

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Musyawarah Besar Parsadaan Toga Manalu Boru Bere (PTMBB) Indonesia yang berlangsung pada tanggal 8-9 Februari 2019 di Medan menghasilkan sejumlah keputusan. Termasuk susunan pengu

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb