• Home
  • News
  • Perluas Penetrasi Pasar Sumatera, Generali Resmikan Kantor Agen Baru di Jambi
KSP Makmur Mandiri
Minggu, 15 Maret 2020 06:57:00

Perluas Penetrasi Pasar Sumatera, Generali Resmikan Kantor Agen Baru di Jambi

BAGIKAN:
IST | Pelita Batak
Jakarta (Pelita Batak):
PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia meresmikan kantor keagenan baru di Kota Jambi dengan nama AG- Jambi All Star yang terletak di Jalan Prof. Dr. Soemantri Brodjonegoro No. 5D. Peresmian ini dalam rangka untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus memperkuat jalur distribusi keagenan di wilayah Sumatera. Peresmian dilakukan langsung oleh CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman, Septarini Geminastitie (Kasubbag Pengawasan IKNB OJK Provinsi Jambi), Dr. dr. H. Maulana, MKM (Wakil Walikota Jambi) dan didampingi oleh para tenaga pemasar.
 
"Seiring dengan pertumbuhan bisnis Generali di tahun 2019, kami terus berupaya untuk memperkuat jalur distribusi ke berbagai daerah, khususnya wilayah Sumatera. Pembukaan kantor keagenan merupakan langkah kami untuk lebih dekat dengan masyarakat, mengetahui kebutuhan perlindungan asuransi sekaligus mempermudah akses mereka dalam mendapatkan solusi proteksi dari Generali. Selain itu, kantor AG- Jambi All Star juga akan menjadi basis penguatan operasional kami dan mempermudah alur kerja para tenaga pemasar di kota Jambi dan sekitarnya," ujar Edy Tuhirman (CEO Generali Indonesia), Sabtu (14/03/2020).
 
Terletak di pesisir timur Sumatera Tengah, Jambi menjadi salah satu kota dengan keunikan tersendiri yang memiliki gunung tertinggi di Sumatera, Gunung Kerinci, dan dilalui oleh sungai terpajang di Sumatera, Sungai Batang Hari. Secara topografis, provinsi Jambi dibagi menjadi 3 wilayah topografis, yakni daerah dataran rendah, ketinggian sedang, dan dataran tinggi yang memberikan tantangan tersendiri dalam memberikan akses yang memadai bagi masyarakat terhadap layanan keuangan.
 
Hal ini terlihat dari hasil Survey Nasional Literasi Keuangan (SNLK) - OJK dimana indeks literasi Provinsi Jambi hanya sebesar 26,9%, masih di bawah presentase rata-rata nasional sebesar 29,7%. Sementara indeks inklusi keuangan Provinsi Jambi tercatat sebesar 66,9% yang juga masih di bawah rata-rata nasional inklusi keuangan sebesar 67,8%. Di sisi lain, jumlah penduduk Jambi cukup banyak yakni lebih dari 3,5 juta jiwa yang membuktikan bahwa walaupun tingkat literasi dan inklusi masih rendah, potensi penetrasi pasar asuransi di wilayah ini masih besar.
 
Edy menambahkan, "Pembukaan kantor juga menjadi langkah untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan akses keuangan masyarakat. Kantor agen baru ini akan memberikan semangat dan motivasi Generali untuk terus memberikan berbagai inovasi, baik dari sisi produk, layanan serta customer experience bagi nasabah dalam rangka menjadi lifetime partner bagi seluruh nasabah dan selalu hadir di setiap tahapan hidup mereka."
 
Di dukung oleh lebih dari 8.000 tenaga pemasar berlisensi di seluruh Indonesia serta lebih dari 110 kantor keagenan yang tersebar, Generali berkomitmen untuk terus memberikan nilai tambah bagi nasabah dan terus berfokus pada life benefit atau manfaat hidup. Komitmen ini diwujudkan melalui peluncuran fitur Sleep & Stress dalam Generali DNA Journal, yang akan membantu nasabah mengenali profil tidur, tingkat ketahanan & toleransi terhadap stres serta potensi gangguan tidur sesuai dengan DNA masing-masing. Layanan ini melengkapi fitur DNA Journal yang juga mampu memberikan analisa variasi genetik terhadap kebutuhan nutrisi, sensitivitas pada kandungan makanan serta hal-hal umum lainnya yang menyangkut stamina dan kesehatan tubuh.
 
"Ragam inovasi Generali juga akan terus kami hadirkan di tahun ini yang terus fokus pada peningkatan kualitas hidup banyak orang. Melalui kombinasi produk inovatif, layanan terdepan serta jalur distribusi yang semakin luas, Generali yakin akan semakin banyak masyarakat yang terlindungi sehingga mereka memiliki ketenangan pikiran atau peace of mind dalam menjalani kehidupan sehari-hari," tutup Edy. (TAp|*)
  BeritaTerkait
  • Ini Penampilan Pendekar Batak pada Tahun 1870, Bagaimana Sekarang?

    3 tahun lalu

    Jepang(Pelita Batak): Pendekar Batak Sumatera Utara yang diabadikan pada tahun 1870 oleh Kristen Feilberg atau Christen Schjellerup Feilberg (1839-1919), seorang fotografer Denmark, menjadi perbinc

  • USM-Indonesia Gelar Seminar Nasional Sekaligus Resmikan Galeri Investasi

    2 tahun lalu

    Medan(Pelita Batak): Seiring berkembangnya usaha dalam pengembangan pasar modal, USM-indonesia gelar Seminar Nasional bertajuk Investasi Sukses Zaman Now, dengan menghadirkan pembicara dari PT. Phintr

  • Friedrich Silaban Disebut "By the Grace of God" Oleh Soekarno

    4 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) : Lahir di Bonandolok, Sumatera Utara, 16 Desember 1912, Friedrich Silaban hanya bersekolah di HIS Narumonda, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, dan Koningin Wilhelmina School, sebuah sekolah teknik di Jakarta.

  • Pendidikan yang Berbudaya Lokal

    4 tahun lalu

    Mengingat masa lalu untuk memetik sejumlah pelajaran kemudian menjadikannya bekal dalam upaya meningkatkan kualitas hidup merupakan tindakan bijak dari seseorang yang  menginginkan masa depan.

  • Dr RE Nainggolan MM : Di Medsos, Banyak 'Produk' Intelektual Tidak Berbicara Intelek

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Dunia pendidikan khususnya perguruan tinggi yang menghasilkan warga intelektual (predikat sarjana) di Indonesia belum memberikan sumbangsih kepada kualitas masyarakat bangsa ini.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb