• Home
  • News
  • Perkosa Istri Tetangga, Pria Ini Tewas Dikeroyok Massa
KSP Makmur Mandiri
Rabu, 01 Februari 2017 15:14:00

Perkosa Istri Tetangga, Pria Ini Tewas Dikeroyok Massa

BAGIKAN:
Ist|PelitaBatak

Kediri (Pelita Batak) :
Jarno (55) meregang nyawa usai dikeroyok oleh Karyono (36) dan Huda (30) keponakannya serta belasan orang lainnya, Selasa (31/1/2017). Warga gerah dengan ulah Jarno yang kerap memperkosa istri Karyono yang bernama Neneng.

Pelaku mengajak keponakannya Huda dan belasan orang kerabat untuk menangkap korban yang sedang masuk ke kamar istrinya, Neneng melalui jendela pada Senin malam 30 Januari.

Dilansir Sindonews, setelah tertangkap korban kemudian dipukuli beramai-ramai menggunakan batang bambu, besi dan juga skop.

Korban warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Wates, Kediri, Jawa Timur ini sempat berlari dan bersembunyi ke dalam rumahnya yang berhadap-hadapan dengan rumah pelaku. Namun akhirnya korban meregang nyawa dengan luka pada bagian kepala.

Menurut Neneng sebelum pembunuhan terjadi  korban sering melakukan pemerkosaan terhadapnya. Selagi sang suami pergi bekerja sebagai sopir truk.

Korban biasanya masuk ke rumah dengan cara mencongkel jendela kamarnya. Korban kemudian mengancam akan membunuh anaknya apabila pelaku tidak bersedia melayani nafsu bejatnya.

KBO Reskrim Polres Kediri Iptu Panggayuh mengatakan, karena melakukan pembunuhan  pasangan suami istri Karyono dan Neneng serta keponakannya ini kini harus meringkuk di sel tahanan.

Polisi masih memeriksa ketiganya secara intensif untuk mengetahui motif pembunuhan dan keterlibatan orang lain dalam pengeroyokan maut itu.

Saat ini jenasah Jarno berada di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk diautopsi.  Sementara rumah korban dan rumah pelaku masih dipasangi garis polisi. Beberapa orang warga yang datang untuk bertakziah menunggu di rumah para tetangga. (TAp/Sindonews)

  BeritaTerkait
  • Pilkada Taput Ternodai Aksi Intimidasi

    3 tahun lalu

    Laporan Jeje TobingDalam seminggu terakhir relawan dan pendukung Jtp Frends (sebutan untuk Pasangan Calon Nomor Dua, dalam Pilkada Taput: DR. Jonius Taripar P. Hutabarat S. Si: M Si dengan Frengki P S

  • Pelaku Pembunuhan Tiga Orang Sekeluarga Masih Dalam Lidik

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Polda Sumut  memastikan kalau temuan mayat pria yang diperkirakan berusia 12 tahun di Sungai Belumai Dusun V Bintang Meriah Desa Limau Mungkur Kecamatan STM Hilir Deliserdang

  • Rahasia Hati dan Sebiji Kacang Ijo Dari Elia Massa Manik ( Anak Kos Cisitu, Bandung, TL 83)

    4 tahun lalu

    ELIA Massa Manik berhasil melalui masa-masa sulit dan mampu menyelamatkan "kapal" PT Elnusa Tbk yang hampir tenggelam. Ia memimpin Elnusa ketika kasus pembobolan dana perusahaan Rp 111 mi

  • Tulis Surat Buat Istri, Lae Siregar Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Muhammad Arsy Putra Siregar (37) ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya di Jalan Stasiun, Gang Tri Karya, Sunggal, Senin (27/3/2017). Jasad pria yang kesehari-hari

  • Suami Istri Tewas Terbakar di Sidikalang

    5 tahun lalu

    Sidikalang (Pelita Batak): Satu unit rumah semi parmaenen habis terbakar, menewaskan pasangan suami istri, Rabu 29 Juni 2016, sekira pukul 01.30 Wib di Komplek Perumahan Kursus Latihan Kerja (KLK)

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb