• Home
  • News
  • Peringatan Milad ke 46 Bupati Labusel Warnai Perayaan Natal Oikumene Labusel
KSP Makmur Mandiri
Senin, 30 Desember 2019 07:08:00

Peringatan Milad ke 46 Bupati Labusel Warnai Perayaan Natal Oikumene Labusel

BAGIKAN:
IST|PelitaBatak
Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung saat memberikan kata sambutan pada perayaan Natal Ouikomene.
Labuhanbatu Selatan (Pelita Batak):
Ulang tahun/ milad ke 46 Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung warnai perayaan Natal Ouikomene Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang digelar di Aula Santun Berkarya Bijak Berkata, Sabtu (28/12/2019).

Usai ibadah kebaktian dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun H. Wildan Aswan Tanjung yang ke 46 dan dihibur oleh artis ibukota Trio Aleksis, Trio Satahi dan beberapa artis lainnya sehingga aula SBBK ramai dikunjungi masyarakat.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Natal Oikumene Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Thiophil Calandria Pane berharap melalui perayaan Natal Ouikomene tahun ini semoga seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat merasakan damai sejahtera dan sukacita natal serta tetap berdoa, dan semoga Tuhan memberikan segala hikmat dan kebaikan dimasa-masa yang akan datang.

Lebih lanjut, Thiophil Calandria Pane, mengatakan terlaksananya natal Ouikomene merupakan bentuk peran serta dan dukungan sepenuhnya dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, para Donateur perusahaan BUMN dan swasta serta para pihak yang telah membantu secara moril dan materil berupa barang Lucky draw. 

"Terimakasih kami ucapkan atas dukungan Pemkab Labusel serta bantuan bapak ibu, saudara-saudari yang telah memberikan sumbangan dan dukungan sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik," jelasnya. 

Perayaan Natal Ouikomene Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengambil Thema Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang (Yoh 15:14-15) dengan Sub Thema, semangat natal mendorong kita menjadi sahabat sejati bagi semua orang untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang Santun berkata bijak berkarya. 

Pengkotbah dalam perayaan Natal Ouikomene Kabupaten Labuhanbatu Selatan yakni Pastor RP Valentin yang ditugaskan oleh Uskup Agung Medan, turut hadir para Pendeta, Pimpinan Jemaat serta pengurus gereja, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan insan pers.(TAp|J)
  BeritaTerkait
  • Kegiatan Sosial & Safari Natal Warnai Perayaan Natal Oikumene Kota Medan 2016

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Perayaan Natal Oikumene Kota Medan 2016 akan diisi dengan kegiatan sosial berupa kunjungan sekaligus pemberian bantuan kepada 5 panti asuhan. Di samping itu Pemko Medan juga akan menggelar

  • Ngogesa Sitepu : Secara Pribadi Saya Tidak Mungkin Mendahului Tengku Erry

    4 tahun lalu

    Stabat (Pelita Batak) : Bupati Langkat Ngogesa Sitepu menegaskan tetap mendukung HT Erry Nuradi (Tengku Erry) menjabat Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) selama kepemimpinannya berpihak kepada rakya

  • Ephorus HKBP Pimpin Natal Oikumene Kabupate Tobasa

    3 tahun lalu

    Laporan: Pdt Alter Pernando SiahaanTobasa(Pelita Batak): Rabu 27 Desember 2017 bertempat di Kompleks Gereja HKBP Sigumpar, diadakan Natal Oikoumene Pemerintah - Gereja - Masyarakat - dan Anak Rantau&n

  • Pemkab Labusel Gelar Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-74 Tahun 2019

    12 bulan lalu

    Labuhanbatu Selatan (Pelita Batak):Kader PKK di Kabupaten Labuhanbatu Selatn diharapkan dapat meningkatkanmotivasi dan kesadaran masyarakat untuk tahu dan melaksanakan 10 program pokok PKK.Hal itu dis

  • Hadiri Natal Oikumene PGI Wilayah Sumut, Dr RE Nainggolan Harapkan Pemerintah Selesaikan Persoalan Tempat Ibadah

    11 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Tokoh masyarakat, Dr RE Nainggolan MM berharap pemerintahan Joko Widodo -Ma'ruf Amin segera memberikan solusi dan jalan keluar untuk persoalan pendirian rumah ibadah (gereja)

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb