• Home
  • News
  • Pengusaha Hiburan Ikuti Penyuluhan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Polres Labuhanbatu
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 21 November 2019 23:18:00

Pengusaha Hiburan Ikuti Penyuluhan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Polres Labuhanbatu

BAGIKAN:
Ist|pelitabatak
Pengusaha Cafe Hadiri Penyuluhan Narkoba di Polres Labuhanbatu.
Labuhanbatu (Pelita Batak):
Pengusaha cafe/ tempat hiburan malam diberi penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba di Ruang Gelar Satres Narkoba Polres Labuhanbatu, Kamis (21/11/2019).

Kasat Res Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP I Kadek Hery Cahyadi, Kaur Binops Iptu P. Purba dan Kaurmintu Ipda Aswin Irwan menjadi narasumber dalam penyuluhan dan sosialisasi ini.

Kasat Res Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP I Kadek Hery Cahyadi memberikan arahan dan bimbingan kepada para pengusaha tempat hiburan dan cafe dalam upaya antisipasi peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba khususnya dilingkungan tempat usaha masing-masing. 
"Dalam pemberantasan peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba adalah tugas kita semua," ujar AKP I Kadek Hery Cahyadi.

Menurut, AKP I Kadek Hery Cahyadi, pengusaha tempat hiburan dan Cafe adalah mitra Polri dan pemberian informasi tentang pelaku serta terjadinya Tindak Pidana Narkotika.

"Kami berharap para pengusaha hiburan dan cafe menyatakan siap membantu dan mendukung Polri dalam pemberantasan edar gelap dan penyalahgunaan Narkoba," harapnya.

Diakhir sosialisasi dilaksanakan penandatanganan pernyataan dalam mendukung terciptanya Kamtibmas.(J|TAp)
  BeritaTerkait
  • Hari Sumpah Pemuda, Ini Arahan Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu di SMA Negeri 2 Rantau Selatan

    9 bulan lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2019, Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, AKP Jama Kita Purba bertindak sebagai pembina upacara di SMA Negeri 2 Rantau Selatan, Kecamatan R

  • Kapolri Tegaskan Tidak Akan Tiru Cara Filipina dalam Berantas Narkoba

    4 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak): Kepala Polri Jenderal Tito Karnavian mengatakan, Polri serius memerangi kejahatan narkoba dengan target optimal melalui evaluasi akurat di lapangan melibatkan seluruh jajara

  • Kunjungi Sumut, Iriana Jokowi Menortor Bersama Anak-anak PAUD

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama ibu Mufidah Jusuf Kalla mengunjungi Kabupaten Deli Serdang dan Kota Medan Provinsi Sumatera Utara dengan sejumlah rangkaian kegiatan, Rabu (2/11).

  • Tengku Erry Terima Penghargaan Anti Narkoba

    3 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) :Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi menerima Penghargaan Anti Narkoba pada puncak peringatan Hari Anti Narkoba Internasional Tahun 2017 di Plaza Tugu Api Pancasi

  • Hut Bhayangkara, Personil Polres Padangsidimpuan Berprestasi Terima Penghargaan

    3 tahun lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Dalam.rangka Peringatan HUT Bhayangkara, Ke 71, Polres Padangsidimpuan menggelar upacara di Stadion H M Nurdin Padangsimpuan, Senin 10 Juli 2017. Kompol Lili Ast

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb