• Home
  • News
  • Pemkab Tapsel Sambut Kunjungan Pangkostrad Letjend TNI Edy Rahmayadi
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 26 Oktober 2017 08:38:00

Pemkab Tapsel Sambut Kunjungan Pangkostrad Letjend TNI Edy Rahmayadi

BAGIKAN:
Saut Ritonga
Letjen TNI Edy Rahmayadi diulosi di Tapsel

Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Serangkaian dengan Pangkostrad ke Tapanuli selatan dalam rangka  penutupan TMMD ke-100 yang akan di gelar Kamis  26 Oktober 2017, Letjen TNI Edy Rahmayadi menyempatkan diri berkunjung ke kantor Bupati lama di Jalan Kenanga Kota Padangsidimpuan Rabu 25 Oktober 2017.

Jendral bintang tiga itu disambut Wakil Bupati Tapsel Aswin Efendi Siregar yang pada kesempatan itu mengharapkan agar program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) dapat dilaksanakan secara berkesinambungan, karena program tersebut dinilai mampu mempercepat akselerasi pembangunan di daerah.

"Akselerasi pembangunan di Tapsel akan semakin kencang, bila dibantu oleh TNI melalui program TMMD. Kualitas dan kwantitas infrastruktur jalan menuju desa-desa sudah meningkat, dan saat ini sudah banyak dinikmati masyarakat apalagi bila program TMMD bergandengan dengan pemerintah, maka percepatan pembangunan akan cepat terealisasi," ujarnya.

Sebelumnya, kedatangan Letjen TNI Edy Rahmayadi disambut dengan tarian tradisional persembahan. 

Tarian itu merupakan persembahan kepada raja-raja atau pejabat negara yang datang berkunjung ke tapsel sebagai bentuk penghargaan masyarakat Tapsel ke Pangkostrad, karena melalui program TMMD sudah membantu percepatan pembangunan di wilayah kabupaten Tapsel.

Pantauan wartawan turut hadir dalam temu ramah tersebut Pangdam I BB Mayjen TNI Cucu Sumantri, Danrem 023 Kawal Samudera Kolonel Inf. Doni Hutabarat, Dandim 0212 Tapsel Letkol Arm Azhari, tokoh Agama, tokoh masyarakat tapsel, pimpinan pesantern, Sekda Tapsel dan sejumlah pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemkab Tapsel.(Saut Togi Ritonga)

  BeritaTerkait
  • Sutrisno Pangaribuan: Pemkab Tapsel Lakukan Pembohongan Publik

    5 tahun lalu

    "Pertemuan Reses kali ini dengan masyarakat, semakin menegaskan bahwa Pemkab Tapsel, telah melakukan pembohongan publik. Dan merela telah melakukan upaya-upaya paksa terhadap masyarakat, agar bersedia demi kelancaran pembongkaran kuburan,"

  • Gubernur Sumut Apresiasi Masyarakat Taput Sambut Program Pengembangan Danau Toba

    5 tahun lalu

    Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Ir H Tengku Erry Nuradi MSi mengapresiasi masyarakat Tapanuli Utara (Taput) yang dinilai merespon positif pengembangan Danau Toba menjadi kawasan wisata bertaraf internsional dengan membangun hotel dan menyiapkan convention

  • Buka FDT 2016, Pagar Betis Siswa Puluhan Kilo Meter Sambut "Karnaval Pejabat"

    5 tahun lalu

    Muara (Pelita Batak) :<br></br> Pembukaan Festival Danau Toba 2016 di Muara, Tapanuli Utara berlangsung dengan "karnaval pejabat". Ratusan siswa/siswi SMA menjadi pagar betis sepanjang jalan dari Bandara Silangit hingga lokasi acara

  • Gerakan Forum Komunikasi Umat Beragama Punya Peran Strategis di berbagai Daerah

    5 tahun lalu

    Doloksanggul(Pelita Batak): Kunjungan FKUB (Forum Komunikasi Umat Beragama) Kabupaten Kampar Provinsi Riau yang dipimpin langsung oleh Bapak Afrizal Abra, Kakan Kesbang Tibum Kabupaten Kampar Ke Ka

  • Bupati Tapsel Safari Ramadhan di Ponpes Sijungkang

    4 tahun lalu

    Tapsel (Pelita Batak) : Hari kelima safari Ramadhan Pemkab  Tapanuli Selatan dilaksanakan di mesjid Jabalul Madaniyah Pondok Pesantren Sijungkang Kecamatan Angkola Timur, Kamis (8/6/2017)Bupati T

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb