• Home
  • News
  • Pemkab Labuhanbatu Menerima Hibah Tanah Dari PT. Pangkatan Indonesia
KSP Makmur Mandiri
Rabu, 13 Januari 2021 14:43:00

Pemkab Labuhanbatu Menerima Hibah Tanah Dari PT. Pangkatan Indonesia

BAGIKAN:
Rahmat Purba | Pelita Batak
Labuhanbatu (Pelita Batak):
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menerima hibah tanah seluas 3 Hektar yang diperuntukan pembangunan pasar Aek Nabara dari PT.Pangkatan Indonesia, di tandai dengan penandatanganan surat hibah oleh Heed Of Legal PT.Pangkatan Indonesia Oscle Simbolon dan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT, diruang rapat Bupati Labuhanbatu jalan SM. Raja Rantauprapat Rabu (13/1/2021).

Dikesempatan itu Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST,MT, mengucapkan terimakasih kepada jajaran PT.Pangkatan yang telah bersedia menghibahkan asetnya kepada pemerintah kabupaten labuhanbatu untuk kepentingan masyarakat labuhanbatu.

Keinginan kita sangat kuat untuk membangun pasar tersebut, karena kita nilai pasar Aek Nabara yang sa'at ini sangat kumuh, becek dan jalan pun sempit penuh dengan pedagang. "terima kasih atas dukungan PT.Pangkatan  kepada kami", jelas Bupati.

Disebutkan Bupati, segala persiapan untuk pembangunan Pasar Aek Nabara sudah disiapkan, " kita sudah melakukan survey kelokasi, tempatnya pun cukup strategis dan tidak jauh dari pemukiman warga".

Saya berharap kedepannya kerjasama pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan PT.Pangkatan Indonesia tetap terjalin dengan baik, sehingga sama-sama berguna bagi masyarakat Labuhanbatu, ujar Bupati Andi.

Disaat itu, Oscle Simbolon selaku Heed Off Legal PT.Pangkatan memohon maaf atas terlambatnya proses pelepasan lahan untuk dihibahkan, karena di dalam perusahaan memiliki prosedur dan tahapan yang harus dilalui.

Disampaikan Oscle, bahwa PT.Pangkatan Indonesia tetap akan mendukung setiap program yang telah direncanakan oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu demi kebaikan dan kemajuan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu.

Oscle Berharap kiranya kerjasama ini terus terjaga, sehingga segala permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan dengan baik, agar Labuhanbatu lebih maju kedepan.

Hadir menyaksikan penandatanganan berita acara penyerahan hibah pagi itu, Sekdakab Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, M.MA, Kadis Perindag, Kadis Pertanahan, Bagian Hukum, Camat Bilahulu, Heed Of Legal PT.Pangkatan beserta staf.(Rahmat Purba)
  BeritaTerkait
  • Tambang Emas Martabe Sumbang Menara Pandang Di Kebun Raya Sipirok

    5 bulan lalu

    Tapanuli Selatan (Pelita Batak) :PT Agincourt Resources (PTAR), pengelola Tambang Emas Martabe di Batangtoru, Tapanuli Selatan memberikan dukungan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Selatan

  • Mentan Optimis Sumut Kembali Lima Besar Produksi Padi

    5 tahun lalu

    Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman mendorong Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut untuk mengejar target produksi pertanian padi, jagung dan kedelai (Pajale) di tahun 2016. Dengan demikian, Sumut dapat kembali menempati urutan lima besar nasional sebagai

  • Ribuan Masyarakat Hadiri Syukuran Tahun Baru 2018 di Bukit Inspirasi Doloksanggul

    3 tahun lalu

    Doloksanggul (Pelita Batak): Ribuan masyarakat dari berbagai elemen hadiri acara syukuran tahun baru 2018 yang dilaksanakan di Perkantoran Bupati Humbahas Bukit Inspirasi Doloksanggul, Jumat 12 Januar

  • Munas APEKSI 2016 Dibuka DIrjen Otda Sumarsono

    5 tahun lalu

    Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia, Tjahjo Kumulo SH diwakili Direktur Jendral Otonomi Darah (Dirjen Otda), Dr Sumarsono MDM membuka Musyawarah Nasional (Munas) V Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) tahun 2016 di Abadi Con

  • Ini Kronologis Kerusuhan di Tanah Karo, Sumatera Utara

    5 tahun lalu

    Tanah Karo (Pelita Batak): Warga Desa Lingga, Simpang Empat, Karo menolak pembangunan relokasi mandiri. Sebelumnya, pemerintah merencanakan pembangunan bagi 1.683 keluarga. Bentrokan antara aparat

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb