• Home
  • News
  • Pemkab Labuhanbatu Hibahkan 10 Unit Honda CRF ke Kodim
KSP Makmur Mandiri
Rabu, 15 Januari 2020 12:57:00

Pemkab Labuhanbatu Hibahkan 10 Unit Honda CRF ke Kodim

BAGIKAN:
Rahmat Purba | Pelita Batak
Labuhanbatu (Pelita Batak):
Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT menghibahkan 10 unit Sepeda Motor Honda CRF dari pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu kepada Komando Distrik Militer (Kodim ) 0209 Labuhanbatu (LB) yang diterima oleh Dandim Letkol Inf Santoso di Lapangan Apel Makodim Jl Abdul Aziz Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Rabu (15/1/2029).

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihak Pemkab akan terus membuat suatu silaturahmi dengan Forkopimda Labuhanbatu.

"Inilah yang bisa kami bantu kiranya dapat bermanfaat bagi anggota TNI untuk menjaga, serta membantu masyarakat kami yang ada di pelosok Kabupaten Labuhanbatu. Mudah-mudahan wilayah kita terus aman, masyarakatnya menjadi luar biasa, dan adem ayem," jelas Bupati Labuhanbatu.

Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur atas upaya yang diberikan pihak Pemkab kepada Kodim.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemkab Labuhanbatu yang dipimpin oleh Bapak H.Andi Suhaimi Dalimunthe atas bantuan 10 unit sepeda motor yang diberikan kepada Kodim, ini sangat membantu, mempermudah kami dalam melaksanakan tugas," jelas Dandim.

Dandim menambahkan, sepeda motor tersebut akan di alokasikan ke wilayah yang sulit dijangkau.

"Kenderaan ini akan kita berikan kepada personel Babinsa yang berada di wilayah terpencil khususnya di wilayah Pantai dan wilayah Pegunungan," ungkapnya.

Pada acara serah terima tersebut dilaksanakan penandatanganan naskah penyerahan hibah oleh Bupati Labuhanbatu dengan Dandim 0209/LB, dan diakhiri dengan foto bersama.

Acara ini dihadiri, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST., MT, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso, Para Perwira Kodim serta personel staf Makodim, Staf Ahli Pemkab, Asisten, dan Para OPD. (Rahmat Purba)
  BeritaTerkait
  • Mentan Optimis Sumut Kembali Lima Besar Produksi Padi

    4 tahun lalu

    Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman mendorong Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut untuk mengejar target produksi pertanian padi, jagung dan kedelai (Pajale) di tahun 2016. Dengan demikian, Sumut dapat kembali menempati urutan lima besar nasional sebagai

  • Kembangkan Inovasi 'Unit Reaksi Cepat Anti Kekerasan Anak dan Perempuan'

    3 tahun lalu

    Batu Bara (Pelita Batak) : Untuk ke tiga kalinya Bupati Batu Bara H OK Arya Zulkarnain SH MM meraih penghargaan Kepala Daerah Innovatif dari Koran Sindo tahun 2016 di Bandung, Jawa Barat. Sebelum nya Bupati Batu Bara meraih penghargaan Kepala Daerah Inov

  • Tak Terima Penertiban, Preman Hantam Kepala Satpol PP Dengan Batu

    4 tahun lalu

    Dari penyisiran yang dilakukan, seorang pria sempat diamankan karena dicurigai sebagai pelakuknya. Namun pria itu akhirnya dilepas kembali karena tak terbukti melakukannya. Meski tak berhasil menemukan preman tersebut, Sofyan memastikan sang pelaku segera

  • Bupati Dosmar Lantik Anggota Unit Pemberantasan Pungli Kabupaten Humbang Hasundutan

    3 tahun lalu

    Doloksanggul(Pelita Batak): Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor melantik anggota unit pemberantasan pungutan liar untuk wilayah Kabupaten Humbang Hasundutan. Pembentukan unit pemberantasan

  • BPK Serahkan 13 Laporan Hasil Tindak Lanjut Pemeriksaan 2016

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi mengatakan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) memiliki peran penting sebagai indikator untuk mengukur kinerja keuangan entitas pemerintah daerah.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb