• Home
  • News
  • Pemerintah Tolak KLB Sibolangit, Demokrat Sumut Rayakan dengan Berbagi Nasi Kotak
KSP Makmur Mandiri
Rabu, 31 Maret 2021 17:19:00

Pemerintah Tolak KLB Sibolangit, Demokrat Sumut Rayakan dengan Berbagi Nasi Kotak

BAGIKAN:
Ist|pelitabatak
Ketua dan Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumut, didampingi unsur pengurus saat menyaksikan live keputusan Pemerintah melalui Menkunham yang menolak KLB Partai Demokrat versi Moeldoko di Kantor DPD PD Sumut.
Medan (Pelita Batak):
Ketua dan Sekretaris serta jajaran pengurus Partai Demokrat Sumatera Utara (Sumut) menyambut dengan gegap gempita pengumuman Menkumham Yasonna H Laoly yang menolak hasil Kongres Luar Biasa (KLB)  Partai Demokrat yang digelar di Sibolangit, Deli Serdang, Sumut.
           
Jajaran pengurus DPD Partai  Demokrat Sumut pun bersyukur, bahwa apa yang diputuskan pemerintah melalui Menkumham Yasona Laoly, hal ini merupakan   bukti terhadap kebenaran, legalitas dan konstitusionalitas Partai Demokrat.

"Keputusan pemerintah merupakan bukti terhadap konstitusi partai yakni AD/ART Partai Demokrat hasil Kongres-V Partai Demokrat tahun 2020", sebut Ketua DPD Partai  Demokrat Sumut, Drs Herri Zulkarnain Hutajulu,SH,M.Si usai mendengar keputusan Menkumham tentang  keberadaan KLB versi Moeldoko, Rabu (31/3/2021). 

Herri yang didampingi Sekretaris DPD Partai  Demokrat Sumut, Hj Meilizar  Latif, SE, MM menyebutkan, keputusan Menkumham itu  karena Kongres-V Partai Demokrat tahun 2020 telah  memiliki kekuatan hukum dan disahkan oleh negara yakni  Ketua Umum DPP  Partai Demokrat yang sah adalah Agus Harimurti Yudhoyono.(AHY).

Dengan keputusan pemerintah melalui Menkumham itu, sebut Herri Zulkarnain, kegembiran ini bukan hanya untuk Partai Demokrat, tapi juga untuk kehidupan berdemokrasi di Indonesia.

"Dan yang paling penting, dalam putusan Menkumham itu, rakyat telah melihat bahwa hukum telah ditegakan dengan sebenar-benarnya dan seadil-adilnya", ujar Herri.

Atas ucapan dan apresiasi kepada pemerintah, syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, serta ucapan terimakasih atas doa masyarakat, maka jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Sumut akan membagikan 500 nasi kotak  kepada warga yang melintas di depan Kantor DPD Partai  Demokrat Sumut, Kamis (1/4/2021) besok.

DPD Partai  Demokrat Sumut juga akan menggelar bhakti  sosial ke panti-panti asuhan  dengan menyantuni anak yatim dan kaum duafa serta bhakti sosial ke  rumah ibadah, sebagai rasa syukur kepada Tuhan  atas apa yang didapat Partai Demokrat setelah pengumuman pemerintah.

"Dan yang jelas, sekali lagi kami berterimakasih dan mengapresiasi  pemerintah serta berterimakasih atas doa masyarakat, khususnya  masyarakat Medan dan Sumatera Utara", tutup Herri.***
  BeritaTerkait
  • Bersyukur KLB Ditolak Pemerintah, Demokrat Sumut Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga

    2 minggu lalu

    Medan (Pelita Batak):Jajaran pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD)  Partai  Demokrat Sumatera Utara (Sumut) membagikan 500 nasi kotak kepada masyarakat  yang melintas di depan Kantor DPD

  • Tolak KLB Yang Dituding Abal - Abal di Deli Serdang, AHY Apresiasi Demokrat Sumut

    satu bulan lalu

    Jakarta (Pelita Batak):Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Drs Herri Zulkarnain Hutajulu, SH,M.Si menyebut ia bersama 33 DPC Partai Demokrat se Sumut  setia dan tegak lurus kepada kepemimpinan AHY.P

  • Pembukaan Jambore Kesiapsiagaan Bencana

    3 tahun lalu

    Deli Serdang (Pelita Batak):Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi mengungkapkan Sumut memiliki risiko tinggi untuk terpapar dan terkena bencana. Selama kurun waktu 2015-2016 telah terjadi

  • UHN Medan Siap Pimpin Forum Group Discussion Internasionalisasi Perguruan Tinggi

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Universitas HKBP Nommensen (UHN) Medan menyatakan siap memimpin Forum Group Discussion (FGD) tentang "internasionalisasi perguruan tinggi" karena kami sudah pengalaman dalam melak

  • Wali Kota Medan Turut Meriahkan Hari Buruh Internasional

    2 tahun lalu

    Medan  (Pelita Batak):Berbagai kegiatan dan perlombaan digelar guna memeriahkan peringatan Hari Buruh Internasional (Mayday) yang dirayakan pada tanggal 1 Mei setiap tahunnya. Perayaan tahun ini

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb