• Home
  • News
  • Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Menghimbau Jauhi Pungli
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 20 Oktober 2020 23:07:00

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Menghimbau Jauhi Pungli

BAGIKAN:
Rahmat Purba | pelita Batak
Labuhanbatu (Pelita Batak):
Pungutan diluar ketentuan atau Pungli merupakan salah satu pelanggaran hukum. Memberi dan menerima pungli sama-sama salah.hal ini bisa menjerat para pelaku pungli dengan hukuman kriminal, dari itu Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Dinas Komunikasi dan Informatika mengeluarkan himbauan kepada masyarakat untuk menjauhi pungutan liar tersebut.

Seperti di katakan kepala dinas Kominfo Labuhanbatu Rajid Yuliawan S.Kom, Minggu 18/10/2020 diseputaran kantor Bupati Labuhanbatu jalan Asrol Adam Kecamatan Rantau selatan, bahwa saat ini pemerintah an kabupaten labuhan batu telah mengeluarkan maklumat untuk menjauhi pidana tersebut, seluruh lapisan Pemerintahan, baik Kepolisian, Kejaksaan dan Pemerintah Kabupaten telah memberikan himbauan kepada masyarakat seperti yang telah di perintahkan gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, ucapnya.

Himbauan telah kita sebar melalui berbagai media, baik baliho maupun website resmi Kominfo Labuhanbatu.

Rajid berpesan, Apabila mengetahui atau menjadi korban praktek pungli segera melapor ke pihak berwajib atau hubungi 081310000813.

Mari bekerja sama berantas Pungli, Stop Pungli, kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit, tegasnya.(Rahmat Purba)
  BeritaTerkait
  • Gunung Sinabung Kembali Bergejolak, Warga Dihimbau Jauhi Zona Merah

    4 tahun lalu

    Warga seputaran Gunung Sinabung diimbau waspada dan menjauhi kawasan gunung. Pasalnya gunung tersebut kembali bergejolak dengan  menunjukkan peningkatan aktivitas yang sangat signifikan.

  • Bukan Pungli, Pemkab Labusel Kutip Retribusi Terminal Perdana

    4 tahun lalu

    Kotapinang (Pelita Batak) :Retribusi terhadap seluruh angkutan penumpang yang melintasi terminal dikutip Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan secara resmi. Pengutipan retribusi ini untuk menambah PAD Pemkab.

  • Warga Mengeluh di Sosmed, Polisi OTT 6 ASN Dinkes Labusel

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Tim Saber Pungli Polres Labuhanbatu melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Senin (9/7).Informasi dihimpun, OTT itu dila

  • DLH Labuhanbatu Seser Sampah Bersihkan Jalan Perintis

    10 bulan lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu, menyeser bersihkan Sampah Jalan Perintis (depan terminal Padang Bulan) Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara. (Jum'

  • Cegah Karhutla, Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu Apel Kesiapsiagaan Bencana

    9 bulan lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu yakni Satuan TNI,Polri dan Pemkab Labuhanbatu menggelar apel kesiapsiagaan dan gelar pasukan kebakaran hutan dan lahan Selasa (25/2/2020) di

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb