• Home
  • News
  • Pelantikan Pengurus Punguan Panjaitan dan Boru se Sumut Ditunda
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 16 Juli 2021 13:57:00

Pelantikan Pengurus Punguan Panjaitan dan Boru se Sumut Ditunda

BAGIKAN:
Ist|pelitabatak
Panitia Penggagas Pembentukan PRPB SU foto bersama usai rapat - yang pakai topi peci adalah Drs Abdul Panjaitan sebagai Ketua Panitia, St Raja Hasoge Timbul Panjaitan yang pakai Jas bernuansa ulos batak.

Medan (Pelita Batak):

Panitia pelantikan Pengurus Punguan Panjaitan dan Boru se Sumatera Utara (PRPB-Sumut) periode 2021-2025 menyampaikan, acara pelantikan yang seyogianya dilaksanakan Sabtu 17 Juli 2021 ditunda. Penerapan PPKM Darurat di Kota Medan dalam rangka memutus rantai Pandemi Covid-19, menjadi alasan panitia menunda pelantikan yang seyogianya dilaksanakan di Hotel Emerald Internasional lt II Jl. KL. Yos Sudarso No 1 (Putri Hijau) Medan.

Sebagaimana dalam rilis panitia yang disampaikan Ketua Panitia Drs Abdul Panjaitan, Sekretaris Ir Jhonny Panjaitan, Bendahara Drs Gregorius M. Lumbanbatu setelah melaksanakan rapat panitia pada Selasa 13 Juli 2021 yang lalu. Sesuai hasil rapat panitia, menyepakati bawa pelaksanaan pelantikan ditunda dengan waktu yang belum ditentukan.

“Mohon maaf yang sedalam-dalamnya kami sampaikan. Persiapan sudah kita lakukan, namun demi kebaikan bersama kita sepakati untuk ditunda,” ujar Drs Abdul Panjaitan. Kepatuhan PRPB terhadap aturan yang berlaku menjadi bagian dari peran serta seluruh keluarga besar PRPB untuk mendukung program peemrintah. Dimana di Kota Medan diberlakukan PPKM Darurat dalam kurun waktu 12-21 Juli 2021. 

“Atas dasar kesadaran itu, semua panitia yang ikut rapat kemarin sudah sepakat untuk menunda pelantikan ini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, panitia pelantikan PRPB menghimbau seluruh warganya untuk mengikuti program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. “Ini juga bagian dari tanggungjawab kita sebagai warga Negara yang mencintai bangsa dan Negara kita ini,” ujarnya.

Untuk pelaksanaan pelantikan selanjutnya akan diinformasikan panitia. “Kita tetap berdoa untuk bangsa dan Negara kita, agar pandemi bisa berlalu,” ajaknya. (TAp)

  BeritaTerkait
  • Pengurus Punguan Raja Panjaitan & Boru Provinsi Sumatera Utara (PRPB - SUMUT) akan di Lantik

    4 minggu lalu

    Medan (Pelita Batak): Tim Penggagas Pembentukan Punguan Raja Panjaitan & Boru se Sumatera Utara, Minggu (27/06/2021) mengadakan rapat terbatas dipimpin Ketua Drs Abdul Panjaitan didampingi Sekret

  • Pesta Syukuran Bona Taon PTMBB Kota Medan Dirangkai Pelantikan Pengurus PTMBB Indonesia

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Keluarga besar Manalu yang ada di Kota Medan memadati Wisma Taman Sari di Jl Kapten Muslim Medan, Minggu (10//2/2019). Ribuan warga hadir dalam acara yang dirangkai dengan pelanti

  • Gubernur Sumut T Erry Nuradi Mengaku Bermarga Purba Dasuha

    5 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak): Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Masyarakat Simalungun Indonesia (HMSI) Sumatera Utara dan Malam Pesona Budaya Simalungun berlangsung dengan baik di Ign Washingt

  • Ini Dia Kegiatan Pengurus Daerah FBBI Selama 2016

    5 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Forum Bangso Batak Indonesia (FBBI) merilis kegiatan pengurus daerah yang telah dilaksanakan sebagai berikut di bawah ini.   a. DPD FBBI Provinsi Riau.

  • Menelusuri Liku-liku Jalan di Bonapasogit dan Merajut Semangat Leluhur

    4 tahun lalu

    Pulang ke kampung saya, Sigolang di lereng pebukitan Bukit Barisan di deretan Tapanuli Selatan sangat berkesan. Keberangkatan kali ini, diawali dihari Kamis, tanggal 27 April 2017 dengan bangun san

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb