• Home
  • News
  • Peduli Covid-19, PAC Pemuda Karya Nasional Deli Tua Bagi Masker untuk Warga
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 06 Oktober 2020 17:52:00

Peduli Covid-19, PAC Pemuda Karya Nasional Deli Tua Bagi Masker untuk Warga

BAGIKAN:
Ist| pelita Batak
Pembagian masker kepada pengguna jalan di Jl Besar Delitua, Deliserdang
Delitua (Pelita Batak):
Sebagai bentuk kepedulian terhadap penekanan penyebaran Covid-19, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Karya Nasional (PKN) Kecamatan Deli Tua, Deliserdang melakukan sosialisasi dan pembagian masker untuk warga, Selasa (6/10/2020). Kepatuhan terhadap anjuran protokol kesehatan sangat membantu dalam upaya menekan penyebaran Covid-19.

Demikian disampaikan Ketua PAC PKN Delitua, William Michail Sentosa Munthe, SE, didampingi Sekretaris Andana Kaban dan pengurus lainnya ditemui saat pembagian masker di Pasar Delitua. "Kita mau mengajak warga, khususnya pengguna jalan raya untuk lebih peduli akan pentingnya pencegahan penularan virus Corona yang melanda dunia saat ini. Jangankan warga sipil, presiden Amerika Donald Trump sudah dinyatakan positif bersama istrinya, jadi kita harus waspada," ujar William.

Pembagian masker juga dilakukan bekerjasama dengan pemegang mandat PKB PAC Namorambe yang diketuai Fajar Felix I Silaban, Wakil Ketua Johan Silaen,SH, Sekretaris Adol Frian Rumaijuk STP MMA, Bendahara Rein Purba dan yang lainnya.

Sembari membagikan masker, para kader PKN mengajak warga terus menggunakan masker. "Kita sosialisasikan, kiranya warga mau menggunakan masker terutama saat beraktivitas di luar rumah," katanya.

Sementara itu, Fajar Felix Silaban mengatakan, kerjasama pembagian alat perlindungan diri (APD) ini merupakan komitmen bersama untuk bergerak secara bersama-sama dalam membantu pemerintah mensosialisasikan penggunaan masker dan protokol kesehatan.

"Semua kita harus ambil bagian dalam pencegahan penyebaran Covid-19 ini, semua harus berperan. Dengan kebersamaan dan kepedulian, pasti badai ini bisa kita lalui," ujarnya. (TAp)
  BeritaTerkait
  • Pemuda Karya Nasional Namorambe Ajak Warga Peduli Kesehatan

    3 minggu lalu

    Namorambe (Pelita Batak):Pemuda Karya Nasional Kecamatan Namorambe bekerjasama dengan PAC Delitua melakukan pembagian alat pelindung diri (APD) berupa masker di Jl. Besar Namorambe, Selasa (6/10/202).

  • Isron Hasibuan, Mahasiswa USU Medan Sosok Inspiratif

    3 tahun lalu

    Mahasiswa muda kerap disapa Isron kelahiran Paranjulu, 19 September 1995 ini adalah mahasiswa matematika 2013 fakultas MIPA USU. Ia adalah salah satu sosok penginspirasi yang memiliki banyak prestasi.

  • Ngobrol Asyik Anak dan Remaja Peduli bersama Pemerintah Menjadi Wadah Anak Menyuarakan Harapannya di Tengah Pandemi

    3 bulan lalu

    Jakarta (Pelita Batak): Tanggal 23 Juli diperingati sebagai Hari Anak Nasional. Sebanyak 29 anak dan remaja rentan dari berbagai daerah di Indonesia menyuarakan aspirasi dan harapannya kepada pemerin

  • KOMNAS Perlindungan Anak salurkan Bantuan Sembako untuk Keluarga Terpapar Pandemi COVID 19

    7 bulan lalu

    Jakarta (Pelita Batak):Untuk meringankan beban dan derita keluarga miskin korban dampak Wabah COVID 19, dan yang mengakibatkan kehilangan atas pekerjaan, Komisi Nasional Perlindungan Anak sebagai inst

  • GM Marsia Bersama Facebookers Sumut Kembali Semprot Desinfektan

    5 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Komunitas GM MARSIA bersama Komunitas FACEBOOKERS Sumut beserta rombongan lainnya kembali melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan dan pembagian brosur protokol kesehatan di

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb