• Home
  • News
  • Peduli Bencana, Pemko Sidimpuan Siap Bekerjasama Dengan MRI
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 22 Januari 2021 20:33:00

Peduli Bencana, Pemko Sidimpuan Siap Bekerjasama Dengan MRI

BAGIKAN:
IST | Pelita Batak
Padangsidimpuan (Pelita Batak) :
Pemerintah Kota Padangsidimpuan memiliki kepedulian tersendiri terhadap bencana alam yang melanda Indonesia kurun waktu belakangan ini dan bertekad akan menyalurkan bantuannya berkolaborasi dengan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI).

Walikota Padangsidimpuan mengapresiasi dan dukung gerakan kemanusiaan yang digagas oleh MRI (Masyarakat Relawan Indonesia).

" Tekad kita bagaimana target 50 ton beras ini dapat kita capai dan disalurkan ke daerah yang tertimpa bencana. Untuk sumbangsih dijajaran pemerintah kota nanti dibawah kordinasi sekda , dan hasilnya akan kita sampaikan kepada kawan kawan MRI." Ujar Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution , SH  ketika menerima Tim MRI di Pendopo kantor Walikota Padangsidimpuan , Jum'at 22 Januari 2021.

Walikota mengatakan pihaknya percayakan kepada MRI terkait tekhnis pengiriman dan lainnya. donasi yang dikumpulkan dari kota Padangsidimpuan akan diserahkan kepada pimpinan aliansi dan kami persilahkan pimpinan aliansi berkordinasi dengan teman teman yang ada di daerah bencana."tegas Irsan. 

Sebelumnya, Ketua MRI Abdul Hamid Harahap menyampaikan kepada Walikota bahwa bantuan dari masyarakat Kota Padangsidimpuan tersebut akan disalurkan melalui pelabuhan Belawan yang  direncanakan pada 6 Pebruari mendatang.(STR)
  BeritaTerkait
  • Pangkostrad & Wali Kota Ajak Warga Tanam Cabai di Perkarangan Rumah

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Pangkostrad Letjen TNI Edi Rahmayadi bersama Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S Msi mengajak seluruh warga untuk menanam tanaman pangan di perkarangan rumah masing-mas

  • Wali Kota Bantu Korban Kebakaran Kampung Kubur

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) ;Pemko Medan menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran di Jalan Jalan Taruma/Jalan Air Langga Dalam Lingkungan I, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Rabu (4

  • Wali Kota & Wakil Wali Kota Tinjau Tanggul Jebol

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi  bersama Wakil Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi meninjau lokasi tanggul pecah di Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan

  • Anggota DPD RI Asal Sumut Diajak Bersama-sama Membangun Daerahnya

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak): Anggota DPD RI asal Sumut Parlindungan Purba SH MM, Darmayanti Lubis, dan Dedi Iskandar Batubara bertemu dengan Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi, Senin (22/10/2018)

  • Wali Kota Lantik 18 Pejabat Eselon II

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Dalam rangka membangun sistem kelembagaan yang kuat guna menyelenggarakan tugas-tugas pemerintahan secara efektif sekaligus mewujudkan birokrasi yang lebih baik, Wali Kota Medan D

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb