• Home
  • News
  • Paslon WinMan Kukuhkan Tim Pemenangan di Tambunan
KSP Makmur Mandiri
Sabtu, 26 September 2020 07:17:00

Paslon WinMan Kukuhkan Tim Pemenangan di Tambunan

BAGIKAN:
Maria Sitorus | Pelita Batak
Paslon nomor urut 2, Darwin Siagian-Hulman Sitorus WinMan mengukuhkan tim pemenangan di Tambunan
Toba (Pelita Batak):
Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Toaba nomor urut 2 Ir Darwin Siagian - Ir Hulman Sitorus (WINMAN) hari ini mengukuhkan tim pemenangan untuk tingkat Kabupaten di Desa Tambunan, Jalan Medan Balige, Jumat (25/9/2020).

Pengukuhan dilakukan dengan pembacaan ikrar serta penyematan PIN WinMan dan penyerahan surat keputusan pengukuhan tim pemenangan

Seusai ibadah dilanjutkan dengan pembacaan pengurus tim pemenangan kabupaten pasangan Ir Darwin Siagian – Ir Hulman Sitorus (WinMan).

Drs Monang Sitorus, SH sebagai ketua tim pemenangan menyatakan bahwa kerjasama tim sangat diperlukan untuk meraih kemenangan.

“Kalau saya sendiri melaksanakan ini tidak akan mungkin meraih kemenangan, jadi kita perlu bekerjasama meraih kemenangan untuk memenangkan WinMan menjadi Bupati Toba untuk Periode 2020-2024”.

Kemudiaan Monang Sitorus mempertanyakan kesiapan tim yang dilantik untuk memenangkan Ir Darwin Siagian dan Ir Hulman Siagian menjadi Bupati/Wakil Bupati Periode 2020 – 2024.

Dengan sigap tim pemenangan yang lain menjawab dengan “siaappp” disambut dengan tepuk tangan dari semua pengurus tim pemenangan dan peserta yang hadir.

Mewakili Penasehat tim pemenangan turut hadir St Oloan Pardede, Tuan Nasser Sirait, Vespasianus Panjaitan, Bresman Siagian, Pijer Tambunan, Hj Imran Napitupulu.

Oloan Pardede dalam arahannya menyampaikan agar kiranya pekerjaan WinMan selama ini agar bisa terselesaikan menjadi kota pariwisata dan infrastruktur serta pertanian bisa menjadi andalan Kabupaten Toba dikemudian hari.

Tuan Nasser sebagai Ketua PPRN se dunia dalam sambutannya menyerukan PPRN jangan diklaim mendukung calon sebelah. Dalam waktu dekat PPRN yang ada di bonapasogit akan mendeklarasikan diri mendukung Winman
"PPRN Toba atau Bonapasogit akan deklarasi mendukung Winman,"katanya.

Ir Darwin Siagian sebagai calon bupati menyampaikan rasa terimakasih kepada semua penasehat dan tim pemenangan yang telah memberikan pengorbanan untuk memenangkan WinMan.

" Namun kita tidak bisa merasa menang, kita harus tetap menyampaikan kepada masyarakat akan masih pentingnya untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Toba ini, unang “langlang bogas” untuk itu mari marsiadapari. Kita jangan ber euforia kemenangan, kita harus tetap bekerja keras agar kemenangan bisa kita raih” sebut Darwin Siagian disambut tepuk tangan tim pemenangan.

Adapun susunan tim pemenangan Ir Darwin-Ir Hulman Sitorus adalah Penasehat Drs Sahala Tampubolon, Kasmin Simanjuntak, Boike Pasaribu, Jidin Siagian, Pati Simanjuntak dkk, Ketua St Drs Monang Sitorus, Wakil Ketua Asmadi Lubis, SH. MKN. Harry Siagian,  Sekretaris Drs Wasir Simanjuntak, Wakil Sekertaris Sozanolo Gulo, Jimmy Manurung, Maju Aruan, Bendahara Mutiara Panjaitan, Wakil Bendahara Yohana Yeria A. Dan Bidang Hukum, Bidang Data IT, Bidang Monitoring dan Kordinator Wilayah.(maria)
  BeritaTerkait
  • 14 Tersangka Kerusuhan Taput Ditahan Polda

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Kepolisian secara resmi telah resmi menetapkan sebanyak 14 orang tersangka atas kerusuhan yang terjadi di kantor Panwasli Tapanuli Utara (Taput) yang terjadi pada, Senin (17/7) la

  • Banyak Tokoh Batak Masuk Tim Pemenangan Ahok

    4 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak): Banyak tokoh Batak yang lintas partai menjadi tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama, yang akrab dipanggil Ahok. Ini menunjukkan makin derasnya dukungan terhadap menantu oran

  • Ketua Umum DPP Kukuhkan Kepengurusan DPC N4J Pematangsiantar

    2 tahun lalu

    Pematangsiantar (Pelita Batak):Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nusantara untuk Jokowi (N4J) Dr RE Nainggolan MM melantik dan mengukuhkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) N4J Kota Pematangsiantar. Aca

  • Edwin P Situmorang Resmikan Rumah Pemenangan Menuju Senayan

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Edwin P Situmorang SH MM meresmikan Tim dan Rumah Pemenangan sebagai calon Legislatif Nomor Urut 4 dapil Sumut 1 dari Partai Nasional Demokrat, sabtu (6/10/2018). Mantan Jaksa Agu

  • Pasca Pilkada, Gubernur Minta Paslon Jaga Situasi Terutama Saat Proses Penghitungan Suara

    4 tahun lalu

    Tapanuli Tengah (Pelita Batak) : Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H Tengku Erry Nuradi bersama Kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel meninjau pelaksanaan pemungutan suara di Tapanuli Tengah

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb