• Home
  • News
  • Partai Perindo Humbahas Berkurban Di Tarabintang
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 13 September 2016 05:36:00

Partai Perindo Humbahas Berkurban Di Tarabintang

BAGIKAN:
Abed Ritonga
Penyerahan hewan kurban dari Partai Perindo HUmbahas ke umat uuslim di Mesjid Alkautsar Akbar di Lae Toras Kecamatan Tarabintang Humbanghasundutan. Penyerahan kurban ini langsung diterima Ustad Muhammad Sehat Simbolon.
Humbahas (Pelita Batak): Dalam  perayaan  Hari  Raya Idul  Adha di Kabupaten Humbanghasundutan, sebagai wujud kepedulian antar umat beragama, Partai Perindo memberikan sumbangan kurban kepada kaum muslim di Kecamatan Tarabintang, Senin 12 September 2016.
 
Dihadiri Ketua DPD Partai PERINDO Kabupaten Humbanghasundutan  Guntur Simamora yang  didampingi Sekretaris Adil Silaban  beserta Ketua  DPC Kecamatan  Pakkat  dan  Ketua  DPC Kecamatan  Tarabintang Menyerahkan  hewan kurban tersebut kepada  umat uuslim di  Mesjid Alkautsar  Akbar di Lae Toras Kecamatan Tarabintang Humbanghasundutan. Penyerahan kurban ini langsung diterima Ustad Muhammad  Sehat Simbolon.
 
"Kita sebagai bangsa yang besar tentu bangsa yang memiliki nilai nilai yang luhur dan warna perbedaan menyatukan dalam azas saling menghargai. Ini wujud dari toleransi kita dan kita ikut merqsakan kebahagiaan dalam perayaan ini melalui moment ini kami dari Partai Perindo ingin berbagi atas kebahagiaan kami melalui persembahan kurban tersebut"kata Ketua DPD Partai PERINDO Kabupaten Humbanghasundutan  Guntur Simamora.
 
Ustad Sehat Simbolon mengaku bangga dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian Partai Perindo kepada para umat yang ada dalam naungannya di daerah tersebut. "Semoga Partai ini jaya dan maju di Humbanghasundutan khususnya, dan kami ucapkan trimakasih kepada rombongan Partai Perindo yang mengunjungi tempat kami ini,"ujarnya(RPB1)
  BeritaTerkait
  • KPUD Humbahas Validasi DCT, Ini Jumlah Calon Legislatifnya

    2 tahun lalu

    Pollung(Pelita Batak): Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Humbanghasundutan memvalidasi Daftar Calon Tetap,   Kamis 20 September 2018 dimulai pukul 14.00 Wib Ketua KPUD Humbahas, me

  • Rony Situmorang Dukung Zero Tolerance Polusi Danau Toba

    4 tahun lalu

    Walaupun mereka melakukan replanting, sambungnya, bagaimanapun juga penebangan pohon yang sudah berumur ratusan tahun pasti berdampak negatif pada keasrian dan keindahan jajaran perbukitan bukit seribu yang 10 tahun lalu masih tampak "hijau".

  • Santer, Sejumlah Nama Disebut Maju di Pilkada Humbahas

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Sebanyak 23 dari 33 Kabupaten/Kota di Sumut akan ikut dalam pesta demorkasi Pemilihan Kepala Daerah serentak di tahun 2020. Diantaranya Kabupaten Humbang Hasundutan yang nampaknya

  • Jelang Pemilu 2019, Ini 12 Partai di Humbahas Lolos Verifikasi Faktual

    3 tahun lalu

    Doloksanggul(Pelita Batak): Setelah melalui tahapan verifikasi faktual (vertual) dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), sebanyak 12 parpol kepengurusan daera

  • Penetapan Anggota DPRD Terpilih Humbahas, KPUD Tunggu Hasil Sidang MK

    tahun lalu

    Doloksanggul (Pelita Batak):KPUD Humbang Hasundutan Sumatera Utara undur pengumuman penetapan Calon Legislatif (Caleg) terpilih hasil Pemilu 17 April 2019 lalu. Alasan penundaan ini adalah terkait ada

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb