• Home
  • News
  • Panwaslu Padangsidimpuan Umum 18 Nama Panwascam
KSP Makmur Mandiri
Minggu, 08 Oktober 2017 09:45:00

Panwaslu Padangsidimpuan Umum 18 Nama Panwascam

BAGIKAN:
Ist
Panwascam
Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Panwaslu Kota Padangsidimpuan akhirnya mengumumkan 18 nama yang dinyatakan lulus setelah mengikuti tahapan seleksi untuk calon petugas Panwascam di 6 kecamatan yang ada di Kota Padangsidimpuan.

Sesuai dengan isi pengumuman hasil tes wawancara calon anggota Panwaslu Kecamatan se-Kota Padangsidimpuan yang dikeluarkan Kelompok Kerja (Pokja) pembentukan Panwaslu Kecamatan Nomor 008/POKJA/PANWAS-29/10/2017, Kamis 5 Oktober 2017 yang dinyatakan lulus seleksi wawancara untuk Kecamatan Padangsidimpuan Selatan yaitu Dedi Erfansyah Harahap, Ihsan Hidayat Harahap dan Ahmad Gozali Harahap. 

Untuk Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu yaitu, Banggur Muda Ritonga, Sukria Sukma Dasopang dan Ongku Fauzi.

Kemudian untuk Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, Anharuddin Sihombing, Kholil Siregar dan Nasaruddin. 

Selanjutnya, untuk Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Ahmad Faisal Nasution SPd, Erman Rizal Siregar, dan Azizah Lubis.

Sedangkan untuk Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Ikhwan Nasution, Ibnu Saat dan Afrizal. 

Dan untuk petugas Panwaslu Kecamatan Padangsidimpuan Utara yaitu, Hairul Saleh, Ihwan Panusunan dan Khoiruddin Sinaga.

"Ada 18 petugas Panwaslu Kecamatan yang sudah dinyatakan lulus dan diplenokan lebih dulu. Dari jumlah tersebut 17 laki-laki dan 1 perempuan," ungkap Ketua Panwaslu Kota Padangsidimpuan Syafri Muda Harahap didampingi anggota Ramadhan Sakti Siregar dan Rahmat Aziz Hasiholan Simamora, Jumat 6 Oktober 2017.

Selanjutnya, anggota Panwaslu Kecamatan yang telah dinyatakan lulus akan dilantik secepatnya, dan sekaligus dilakukan Bimtek.

"Sesuai Time line dari Bawaslu Sumut, akan dilakukan pada tanggal 9 sampai 11 Oktober nanti. Dan sekaligus dilakukan Bimtek," jelasnya.

Syafri berharap, untuk pelantikan nanti, jangan sampai ada menjadi kendala. Begitu juga untuk pemberian Bimtek kepada anggota Panwaslu Kecamatan yang sudah terpilih.

"Untuk pelantikan dan Bimtek nanti harus dilakukan dengan sebaik mungkin. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar dan selanjutnya menjalankan tugas dan fungsi sesuai dengan yang diamanatkan," pungkasnya.(Saut Togi Ritonga)
  BeritaTerkait
  • Sejumlah Warga Kota Padangsidimpuan Dilantik Jadi PPL Pemilu Kab Tapsel

    2 tahun lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Elektabilitas dan efektivitas kinerja Panwaslu Kabupaten Tapanuli Selatan dalam penyelenggaraan Pemilihan Gubernur Sumatera Utara dinilai sangat meragukan. Pasalnya,

  • Warga Kota Sidimpuan dan Pengurus Parpol Terindikasi Jadi Panwascam-PPL di Tapsel

    2 tahun lalu

    Tapsel (Pelita Batak) : Kinerja Panwaslu Kabupaten Tapanuli Selatan terkait adanya sejumlah orang yang diprediksi  merupakan warga kota Padangsidimpuan yang menjadi Panwascam dan Petugas Pengawas

  • Pemko Padangsidimpuan Umumkan Hasil Seleksi Jabatan Tinggi Pratama

    3 tahun lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Panitia  Seleksi (Pansel) Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Lingkungan Pemko Padangsimpuan mengumumkan surat nomor 09/PANSEL-PSP-2017 tentang Hasil Seleksi P

  • 16 Parpol Lolos Verifikasi Faktual di Tapsel

    2 tahun lalu

    Tapsel (Pelita Batak) : Setelah melalui tahapan verifikasi administrasi (Sipol) dan verifikasi faktual, maka 16 Partai Politik  dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) di Kabupaten Tapanuli  Selatan

  • Heboh..Melalui FB Tim Bapaslon Pilkada Kota Padangsidimpuan Viralkan Lagu "Boikot Pemilu"

    2 tahun lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Sebuah video yang diunggah melalui Facebook bernama Isnan Ali Pada mendadak viral dan menjadi perbincangan hangat di media sosial maupun di kalangan masyarakat um

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb