• Home
  • News
  • Panglima TNI dan Kapolri Ikuti Vaksinasi Perdana Bersama Presiden
KSP Makmur Mandiri
Rabu, 13 Januari 2021 18:04:00

Panglima TNI dan Kapolri Ikuti Vaksinasi Perdana Bersama Presiden

BAGIKAN:
ist|pelitabatak
Jakarta (Pelita Batak):
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis turut ambil bagian menjadi salah satu penerima awal pada vaksinasi Covid-19 perdana bersama Presiden Joko Widodo di veranda Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu, 13 Januari 2021.

Bersama dengan dokter dan para tenaga kesehatan, TNI dan Polri memang berperan sebagai ujung tombak penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Sebelum mengikuti vaksinasi tersebut, Panglima TNI menegaskan kepada seluruh prajurit di TNI serta masyarakat untuk turut menyukseskan program vaksinasi gratis tersebut.

"Saya berharap kepada seluruh prajurit TNI dan masyarakat untuk juga mengikuti dan menyukseskan program vaksinasi untuk masyarakat Indonesia agar kita segera terlepas dari bahaya pandemi Covid-19," tutur Hadi Tjahjanto.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis juga mengharapkan hal yang sama sebagaimana apa yang disampaikan Panglima TNI.

Idham juga mengajak jajarannya di Polri untuk nantinya turut serta dalam program vaksinasi pemerintah ini tanpa sedikitpun keraguan.

"Pagi ini saya bersama Bapak Panglima TNI akan melaksanakan vaksinasi yang pertama. Saya berharap seluruh jajaran Polri dari Sabang sampai Merauke bisa menyaksikan dan tidak perlu ada keraguan," ucapnya.(Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden)
  BeritaTerkait
  • Ketum PB IDI: Mari Ikuti Vaksinasi Covid-19 untuk Bentuk Kekebalan Tubuh

    5 hari lalu

    Jakarta (Pelita Batak):Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan dengan terlebih dahulu melalui sejumlah uji klinis independen. Selain itu, Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga menyatakan bahwa vaksin yang diguna

  • Wapres Buka Musyawarah Masyarakat Adat Batak 2016

    5 tahun lalu

    Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) mengatakan, perbedaan suku, adat istiadat dan agama justeru membuat Indonesia kuat. Perbedaan tersebut juga merupakan kekayaan khazanah bangsa yang tidak dimiliki bangsa lain.

  • Presiden Jokowi Serahkan Buku Tabungan Bantuan Stimulan Korban gempa NTB

    2 tahun lalu

    Lombok (Pelita Batak):Kapolri Jenderal Pol. Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., bersama Panglima TNI mendampingi Presiden RI ir Joko Widodo dalam kunjungan kerja guna penyerahan buku tabungan ban

  • Tim Advokasi Pers Sumut Ragukan Hasil Investigasi TNI AU

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Tim Advokasi Pers Sumut meragukan hasil investigasi yang dilakukan tim investigasi TNI AU terhadap kasus Sari Rejo. Dimana banyak ditemukannya kejanggalan dan tidak sesuai dengan kenyataan.

  • Ini Pernyataan HMI Cabang Medan Soal Aksi Bela Islam

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :HMI Cabang Medan turut mengawal proses hukum Ahok bersama GNPF MUI dan Gerakan Anti Penistaan Agama Islam (GAPAI) Sumut. Namun menolak apabila dalam aksi terdapat upaya-upaya lain untuk melengserkan Presiden Jokowi.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb