• Home
  • News
  • Palak Supir Truk, Polsek Aek Natas Amankan Warga Terang Bulan
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 08 Oktober 2019 21:44:00

Palak Supir Truk, Polsek Aek Natas Amankan Warga Terang Bulan

BAGIKAN:
Ist|PelitaBatak
Tersangka pemalak supir diamankan Polsek Aek Natas.
Labuhanbatu Utara (Pelita Batak):
Polsek Aek Natas amankan Bima dan soerang temannya masuk Daftar Pencarian Orang (DPO), Selasa (8/10/2019).

Tersangka Bima (26), warga Dusun Kampung Baru, Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, KabupatenLabura ditangkap personel Polsek Aek Natas dengan tuduhan melakukan pemalakan terhadap supir di Jalinsum Titi Kembar Kelurahan Bandar Durian, Kecamatan Aek Natas, Senin (7/10/2019) sekira pukul 21.00 WIB.

Seperti di benarkan Kapolsek Aek Natas, Iptu JH Pasaribu. Penangkapan bermula hari Senin (7/10/2019) sekitar pukul 20.00 WIB,  datang pelapor bernama Landimer Sihotang ke Polsek Aek Natas, melaporkan bahwa ketika pelapor melintas di Jalinsum Terang Bulan dengan mengenderai Truk Cold Diesel dikejar dan diberhentikan oleh 2 orang laki-laki dengan mengenderai sepeda motor, dan pelapor diancam dengan menggunakan sebilah parang dan di minta untuk menyerahkan uangnya, lalu dengan ketakutan, pelapor memberikan uangnya sebesar Rp 2.750.000,- kepada 2 orang pelaku yang tidak dikenal.

Mendapat laporan tersrbut, Tim Opsnal Reskrim Polsek Aek Natas, langsung menuju ke TKP dan melakukan lidik, sekira pukul 21.00 WIB, satu orang tersangka berhasil di amankan di sebuah warung  di Jalinsum Titi Kembar Kelurahan Bandar Durian Kecamatan Aek Natas.
Dari tersangka di amankan uang milik Pelapor sebesar Rp. 1.450.000, tersangka di bawa ke Mapolsek Aek Natas dan Tim Opsnal melakukan pencaharian terhadap 1 orang lagi kawan dari tersangka.(TAp|J)
  BeritaTerkait
  • Peras Supir Truck, Lima Pemuda Muara Batangtoru Diringkus Polisi

    7 bulan lalu

    Tapsel (Pelita Batak) :  Video pengendara truk disetop sejumlah orang di sepanjang jalan umum Kecamatan Muara Batang Toru kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), viral di media sosial. Di

  • Kasus Pembunuhan Anak di Doloksanggul: Hakim Vonis Bebas Ayah Almarhum Aldi Sibarani. Jadi Siapa Sebenarnya Pembunuh Aldi Sibarani ?

    2 tahun lalu

    Doloksanggul(Pelita Batak): Tokoh masyarakat Kabupaten Humbanghasundutan Erikson Simbolon kepada pelitabatak.com mengaku terkejut setelah mengetahui hal ini. Ia menanggapi vonis bebas majelis hakim ke

  • Ini Korban Tewas Disambar Petir di Labura

    3 tahun lalu

    Empat orang tewas disambar petir di barak karyawan perkebunan di Dusun Sumber Sari, Desa Teluk Binjai, Kualuh Hilir, Labuhan Batu Utara.

  • 'Main' Ganja, Dua Pria Diamankan Polisi

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Dua orang pria diamankan petugas dari Unit Reskrim Polsek Delitua saat sedang bertransaksi ganja di salah satu rumah di Jalan Eka Surya, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor.

  • Curi Mobil Truk, Polres Asahan Bekuk Pria Ini

    3 tahun lalu

    Asahan (Pelita Batak) :Petugas Polres Asahan mengamankan seorang pelaku pencurian mobil truk. Pelaku yang diamankan, yaitu Jamaluddin Irawan alias Ayah (56) warga Jalan Anggrek, Kelurahan Bandar, Kecamatan Perdagangan, Kabupaten Simalungun.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb