• Home
  • News
  • Padangsidimpuan Resiko Rendah Covid 19
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 12 Januari 2021 19:04:00

Padangsidimpuan Resiko Rendah Covid 19

BAGIKAN:
ist|pelitabatak
Padangsidimpuan (Pelita Batak) :
Berkat peningkatan disiplin masyarakat dan pelaksanaan operasi yustisi penerapan protokol kesehatan Covid 19, Kota Padangsidimpuan kini tidak ada penambahan terkonfirmasi positif Covid-19.

"Masyarakat semakin disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Amin, Kota Padangsidimpuan sekarang risiko rendah," Ujar Sekretaris Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Padangsidimpuan, Arfan Harapan Siregar, Selasa 12 Januari 2021.

Dikatakannya, berdasarkan data yang dilaporkan gugus tugas ke Walikota Padangsidimpuan per 11 Januari 2021, jumlah terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 288 orang. 

Dari jumlah tersebut, hanya menyisakan 1 orang saja yang diisolasi, sementara 277 orang lainnya dinyatakan sembuh dan ia optimis kasus terkonfirmasi Covid-19 tidak ada penambahan.

"Alhamdulillah semoga dengan kepatuhan warga masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dengan melaksanakan 4M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, sehingga bisa terhindar dari Covid-19," katanya.

Dilaporkan juga selama munculnya Covid-19 di Kota Padangsidimpuan jumlah yang meninggal ada 10 orang. Dari total 288 orang terkonfirmasi Covid-19 dengan 277 orang sembuh dan 10 orang meninggal rinciannya, Padangsidimpuan Utara 106 orang diantaranya sembuh 102 Orang, 4 orang terkonfirmasi meninggal, 2 orang susfek dan 2 probable.

Padangsidimpuan Selatan 108 orang diantaranya sembuh 105 orang terkonfirmasi meninggal 3 orang dan kasus probable 5 orang.

Padangsidimpuan Tenggara 18 orang diantaranya 17 orang Sembuh, terkonfirmasi meninggal 1 orang dan kasus probable 1 orang.

Padangsidimpuan Hutaimbaru 18 orang (sembuh 18 orang). Padangsidimpuan Batunadu 38 orang sembuh 34 orang terkonfirmasi, meninggal 2 orang, kasus susfek 1 orang, probable 1 orang, sedang menjalani isolasi 1 orang, dan Padangsidimpuan Angkola Julu 1 orang (sembuh 1). (Saut togi Rironga)
  BeritaTerkait
  • Hari Ketiga Operasi Yustisi, Puluhan Warga Sidimpuan Terjaring Tidak Gunakan Masker

    4 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Hari ketiga operasi Yustisi, Tim Gabungan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padangsidimpuan, Dishub bersama unsur TNI - Polri menjaring puluhan warga karena melanggar pro

  • Mahasiswa Asal Sidimpuan Lakukan Donor Darah

    2 hari lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Sebanyak 40 orang mahasiswa yang berasal dari Kota Padangsidimpuan mengadakan bakti Donor Darah di UTD PMI jalan FL.Tobing Padangsidimpuan, Sabtu 16 Januari 2021.Para m

  • Jamita Evangelium 22 Maret 2020 Minggu Letare, Marlas ni roha ma hamu "Las ni roha di bagasan Tuhan i" (Psalmen 69: 30-37)

    10 bulan lalu

    Sian Parsameanta, STT-HKBP di PematangsiantarPdt Dr Robinson ButarbutarDi tingkion di sandok portibion, di tongatonga ni angka jolma na marTuhan dohot na so marTuhan, na manomba Debata nang  angk

  • Tim Terpadu Pantau Dan Awasi Kualitas Air Sisa Proses Tambang Emas Martabe

    8 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :PT Agincourt Resources Tambang Emas Martabe melakukan pemantauan dan pengawasan berkala atas kualitas air sisa proses yang dialirkan ke Sungai Batangtoru, Jumat 15 Mei

  • Adaptasi Acara Pernikahan Batak di Masa New Normal

    6 bulan lalu

    Tidak Mangalua Tetapi Tidak MarunjukPerbedaan utama Mangalua (marlua-lua/ Simalungun) dengan adat marunjuk adalah, bahwa pada saat mangalua, pihak Paranak telah terlebih dahulu Parajahon/ mentahbiskan

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb