• Home
  • News
  • Padangsidempuan Angkola Julu Sosialisasikan Perwal 28 Tahun 2020
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 22 September 2020 16:58:00

Padangsidempuan Angkola Julu Sosialisasikan Perwal 28 Tahun 2020

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga|Pelita Batak
Padangsidimpuan (Pelita Batak) :
Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu Kota Padangsidimpuan laksanakan Sosialisasi Peraturan Walikota Nomor 28 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendali Covid-19 di Aula Kantor Kecamatan Angkola Julu, Senin 21 September 2020.

Tim Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Padangsidimpuan sebagai Narasumber dalam kegiatan tersebut diwakili Asisten II Setdako H Rahuddin Harahap SH, MH bersama Asisten III Hamdan Sukri Siregar, Sekretaris PMDK Harun SSos, mewakili Dinas Kesehatan, mewakili Dinas Sosial, Dinas Pendidikan dan Camat Angkola Julu Ridwan Ritonga.

Sedangkan peserta Sosialisai tersebut terdiri dari para Kepala Desa, Aparatur Desa dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Angkola Julu.

Dalam pemaparannya, Rahuddin menyebutkan bahwa Perwal ini disosilisasikan kepada seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan.

"Kepada para Kepala Desa dan tokoh masyarakat sangat kami harapkan agar mengajak warganya untuk disiplin memakai Masker, sering Cuci Tangan dan selalu Jaga Jarak sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19," ujarnya.

Rahuddin berharap Perwal ini lebih masif disosialisasikan  sebelum penerapan sanksi berupa sanksi sosial membersihkan fasilitas umum maupun sanksi denda.

Kecamatan Angkola Julu, satu-satunya Kecamatan dari 6 Kecamatan di Kota Padangsidimpuan yang warganya tidak ada terpapar Covid-19 hingga saat ini.

"Tingkatkan terus kedisiplinan untuk menaati Prokes dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Vovid-19," pungkasnya.(STR)
  BeritaTerkait
  • Pemko Padangsidimpuan Salurkan 17.543 Paket Bahan Pangan Terdampak Covid 19

    6 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Pemerintah Kota Padangsidimpuan telah menyalurkan sebanyak  17.543 paket bahan pangan kepada masyarakat yang terdampak ekonomi atas bencana non alam Corona Virus D

  • Dibuka Sekda, Musrenbang Kecamatan Psp Angkola Julu Minus Anggota DPRD

    8 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran 2021 tingkat Kecamatan di Kota Padangsidimpuan yang dilaksanakan beberapa hari ini selalu di hadiri anggota D

  • Walikota Padangsidimpuan Resmikan Program Kotaku 2019

    8 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak)  :Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution meresmikan program Kotaku dari Kementerian PUPR di 15 titik se Kota Padangsidimpuan tahun anggaran tahun 2019, Kam

  • Berantas Narkoba, Polres Tapsel Amankan 164 Kg Ganja

    8 bulan lalu

    Padangsidimpuan ( Pelita Batak) :Menyahuti instruksi Kapolda Sumatera Utara dalam memberantas narkoba, Polres Tapanuli Selatan berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 164 Kg ganja dan narkotika jen

  • Walikota Buka MTQ Kota Padangsidimpuan Ke XIX Tahun 2020

    8 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XIX Tingkat Kota Padangsidimpuan yang digelar di lapangan SMA Negeri 3, Jalan

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb