• Home
  • News
  • PFI Mega Life Resmi Rilis Mega Investa Link, Produk Single Premium dengan Redenominasi US Dollar!
KSP Makmur Mandiri
Senin, 13 Juli 2020 11:41:00

PFI Mega Life Resmi Rilis Mega Investa Link, Produk Single Premium dengan Redenominasi US Dollar!

BAGIKAN:
ist|pelibatak
Samdarshi Sumit, Direktur Utama PFI Mega Life
Medan (Pelita Batak):
Bank Mega dan PFI Mega Life (perusahaan patungan antara Prudential Financial Inc dan CT Corporation) bersama-sama mengumumkan peluncuran produk baru yaitu Mega Investa Link pada hari Senin (6/7). Peluncuran produk ini, menguatkan komitmen PFI Mega Life untuk melayani kebutuhan nasabah Indonesia di semua segmen, yakni menyediakan perlindungan dan investasi berbasis kebutuhan yang terjangkau.

Peluncuran produk Mega Investasi Link didasari riset dari PFI Mega Life, yang mana perusahaan melihat bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi, meninjau kondisi pasar yang memiliki peluang di masa depan untuk meningkatkan dan memberikan imbal hasil menarik bagi investasi dari konsumen.

PFI Mega Life sendiri telah berkolaborasi dengan Bank Mega sejak pertama kali didirikan. Hal ini bertujuan untuk memberikan perlindungan terbaik dengan program asuransi yang disediakan oleh PFI Mega Life. Bank Mega sendiri menjadi ujung tombak distribusi penjualan sebagian besar produk PFI Mega Life.

"Kolaborasi antara PFI Mega Life dengan Bank Mega merupakan kolaborasi terbaik yang pernah ada. Untuk menjalankan misi kami yaitu ‘We Protect Dreams’ yang berarti melindungi mimpi masyarakat Indonesia dengan kesehatan finansial, produk ini adalah wujud kolaborasi sempurna antara PFI Mega Life dan Bank Mega. Dengan hadirnya Mega Investa Link, kami berharap bahwa setiap masyarakat di Indonesia dapat mewujudkan impiannya melalui investasi dengan pengalaman baru, yaitu pembayaran premi dengan menggunakan US Dollar ($)," tutur Samdarshi Sumit, Direktur Utama PFI Mega Life.

Mega Investa Link merupakan produk Asuransi Jiwa yang dikaitkan dengan Investasi. Produk ini dapat memberikan perlindungan jiwa sekaligus memenuhi kebutuhan rencana investasi dari Nasabah dengan melakukan pembayaran Premi hanya satu kali saja.

Produk ini diluncurkan untuk memberikan pilihan investasi dalam denominasi USD, dan disertai komponen pertanggungan asuransi optimal, yang memberikan perlindungan hingga 150% dari premi tunggal yang ditempatkan, dengan masa asuransi sampai dengan Tertanggung mencapai usia 100 tahun atau sampai dengan berakhirnya polis.

Produk ini juga didukung dengan strategi kebijakan investasi terbaik, yang mana melibatkan grup PFI sebagai salah satu aset manajer terkemuka di dunia, beserta akses ke instrument investasi dengan kinerja yang optimal, terutama dalam mata uang Dollar Amerika Serikat.

Manfaat Mega Investa Link


- Manfaat Akhir Polis

Apabila Tertanggung mencapai usia 100 tahun, maka Manfaat Akhir Polis akan dibayarkan sebesar Nilai Dana Investasi.

- Manfaat Tutup Usia

Apabila Tertanggung tutup usia dalam Masa Asuransi dan masih berlaku (inforce), maka akan dibayarkan Manfaat Tutup Usia, maksimal sebesar 100% Uang Pertanggungan Asuransi Dasar ditambah seluruh Nilai Dana Investasi.

Bagaimana cara kerjanya?
Calon nasabah yang ingin mengajukan diri untuk membeli produk Mega Investa Link, dapat melakukan pembayaran premi tunggal satu kali dengan minimal US$ 20.000. Apabila ingin mendapatkan manfaat 150% dari Premi Tunggal, maka calon nasabah dapat membayar premi tunggal dengan minimal US$ 30.000.

Usia masuk dari Pemegang Polis dimulai dari 18 tahun hingga 85 tahun, dengan catatan usia masuk Tertanggung dimulai dari 6 bulan sampai 70 tahun.(*)
  BeritaTerkait
  • i-PRO 100 dari Generali, Perlindungan Tinggi 300% Lindungi Gaya Hidup Keluarga

    7 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Mengawali tahun baru 2020, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) bersama PT Bank Mestika Dharma, Tbk. (Bank Mestika) menghadirkan kolaborasi produk bancassuranc

  • Beli Notebook, Cicilan dengan Bunga 0% di ASUS Exclusive Store Centre Point Medan

    7 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Berbagai produk dan penawaran diberikan ASUS Exclusive Store Mall Centre Point Medan. Mulai dari produk yang original hingga cicilan tanpa bunga atau nol persen dengan menggunakan

  • BMW Indonesia Hadirkan Future of Mobility di BMW Pavilion di GIIAS 2017

    3 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) :BMW Indonesia tegaskan posisinya sebagai perusahaan terdepan di bidang teknologi dan mobilitas melalui kehadiran simbol mobilitas masa depan, BMW i3, di gelaran Gaikindo Indone

  • Warna Warni Kerajinan Medan Expo 2018 Meriah

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S, MSI membuka secara resmi Warna - Warni Kerajinan Medan Expo 2018 di Atrium Sun Plaza Medan, Jumat (29/06). Pameran Hasil Kerajinan yang dig

  • ASUS Exclusive Store Hadir di Mall Centre Point Medan

    7 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):ASUS Indonesia Gaming Product Manager Henry Chien, Owner Asus Exclusive Store by Daya Mega Mall Centre Point Medan Tjipta Wiriyan secara resmi membuka ASUS Exclusive Store (AES) k

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb