• Home
  • News
  • PDI Perjuangan Tapsel Gelar Rakorda Pemenangan Pilpres Dan Pileg 2019
KSP Makmur Mandiri
Senin, 22 Oktober 2018 22:14:00

PDI Perjuangan Tapsel Gelar Rakorda Pemenangan Pilpres Dan Pileg 2019

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga | Pelitabatak

Sipirok (Pelita Batak):

Struktural, kader dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia di Kabupaten Tapanuli Selatan diharapkan berbaur dengan masyarakat mengetahui kondisi, keluhan, harapan dan  kemauan masyarakat dan harus tampil sebagai garda terdepan memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Drs H Syahrul Efendi Siregar, M.Ei saat membuka Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) PDi Perjuangan Kabupaten Tapanuli Selatan di Hotel Torsibohi Nauli Sipirok, Minggu 21 Oktober 2018.

"Hasil kerja kerja partai selama ini  harus terus ditingkatkan hingga tercapai tujuan partai dan harus menjadi teladan dimasyarakat dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesian. ingat, PDI Perjuangan berazaskan Pancasila karena itu NKRI adalah harga mati," ujar Syahrul.

Mengingat Pileg dan Pilpres yang sudah diambang waktu, Syahrul mengharapkan agar struktural, Kader dan Simpatisan segera membangun konsolidasi partai hingga ke tingkatan paling bawah. 

Sedangkan kepada para caleg DPRD dari PDI Perjuangan, Syahrul berpesan agar dapat menyampaikan visi misinya sehingga dapat meraih simpati dan dukungan dari masyarakat di dapil masing masing.

"Manfaatkan masa kampanye ini untuk mengkampanyekan diri secara elegan dan dalam koridor peraturan yang ditentukan oleh KPU maupun Bawaslu. Para caleg setiap dapil agar tetap kompak sebab kita kuat karena Bersatu," pungkasnya.

Rakorcab PDI Perjuangan Kab Tapsel itu juga diselenggarakan pembekalan caleg dengan mengundang narasumber Ketua KPU Tapanuli Selatan Ir Potan Edy Siregar yang membawakan materi Kampanye Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 dan Ketua Bawaslu Tapsel DR SL Simbolon, M.Ag, Anggota Julianto,ST MT, Khoirun Sholih Harahap, dengan materi sosialisasi pengawasan pileg dan pilpres. 

Tampak hadir dalam Rakorcab, tersebut Sekretaris DPC Andi Jaka Sipahutar dan pengurus DPC lainnya, PAC  Sayap, Departemen, Badan, Caleg DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan, Caleg DPRD Provinsi Sumatera Utara Sutrisno Pangaribuan, Masbulan Nasution dan Idaham Hasibuan serta Caleg DPR RI Ir H Haris Simbolon.(Saut Togi Ritonga)

  BeritaTerkait
  • PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan Gelar Rakorcab Pemenangan Pileg Dan Pilpres Jokowi-Amin

    2 tahun lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :DPC PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Pemenagan Pileg dan Pilpres 2019 bertempat di Gedung Adam Malik (eks Gedung Nasiona

  • PDI Perjuangan Tapsel Rapatkan Barisan Menangkan Jokowi-Ma'ruf

    2 tahun lalu

    Tapsel (Pelita Batak) : Menghadapi Pemilihan Umum 2019, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Selatan melaksanakan konsolidasi internal merapatkan barisan struktural dan fungsional serta simpatisan p

  • Menakar Peluang Politisasi Isu SARA Menuju Pilpres 2019

    2 tahun lalu

    Oleh : Firman Jaya Daeli (Mantan Komisi Politik Dan Hukum DPR-RI)Indonesia Raya dari semula sudah menjadi sebuah negara bangsa kuat dan bersatu disebabkan karena keberadaan Indonesia yang terdiri atas

  • "Politik Kenegaraan Berbasis Pengabdian"

    12 bulan lalu

    SEBUAH Seminar Nasional berlangsung di Kota Salatiga, Jateng, Selasa, 30 Juli 2019. Seminar bertemakan "Politik Kenegaraan Berbasis Pengabdian", yang berlangsung atas Kerjasama Perguruan Tinggi UKSW (

  • KPU Tapsel Uji Publik Pemetaan Dapil Pileg 2019, Peserta Dominan Usulkan Lima Dapil

    3 tahun lalu

    Tapsel (Pelita Batak) : Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tapanuli Selatan menggelar uji publik pemetaan daerah pemilihan (dapil) Pemilu Legislatif tahun 2019 bertempat di aula hotel Sitamiang Padangsid

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb