• Home
  • News
  • Ormas RPN Dukung Winman Menuju 2 Periode
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 19 November 2020 20:37:00

Ormas RPN Dukung Winman Menuju 2 Periode

BAGIKAN:
Maria Sitorus |Pelita Batak
Toba (Pelita Batak):
Dukungan untuk pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toba, Darwin Siagian dan Hulman Sitorus  diserukan berbagai elemen masyarakat dan Ormas di Toba baru baru ini.
     
Salah satu bentuk kerjasama ormas RPN (Rakyat Permata Nusantara) bersama Pasangan calon Ir Darwin Siagian dengan Hulman Sitorus  adalah gelar penyerahan bantuan berupa kursi roda dan tongkat di Kecamatan Sigumpar dan Uluan.

Sejumlah massa dari perwakilan ormas Rakyat Permata Nusantara (RPN) bersama pasangan calon Bupati Toba Darwin Siagian dan Hulman Sitorus  berkumpul bersama menggelar acara penyerahan bantuan sebagai tindak lanjut deklarasi dukungan dengan memberikan bantuan kursi roda dan tongkat bagi warga yang tidak bisa berjalan di 2 Kecamatan yang berbeda Sigumpar dan Uluan, Kamis (19/11/2020).

Acara kerjasama Winman dan RPN penyerahan bantuan ini sendiri dihadiri oleh Ketua DPP RPN Jan Fery Manurung Ketua DPP Sumut Waldin Manurung, Ketua DPW Propvinsi Sumut Washington Butar Butar dan Ketua DPD Kabupaten Toba Rikson Siregar. Selain itu juga dihadiri ratusan masyarakat pendukung Winman menuju 2 Periode dan elemen masyarakat lainnya.

Menurut Ketua DPP Rakyat Permata Nusantara Waldin Manurung pihaknya menyatakan sikap akan mendukung program  Winman 2 periode karena berbagai faktor yang mana salah satunya   realistis dilihat berdasarkan faktor keberhasilan dalam pembangunan di Kabupaten Toba.

Pihaknya mengakui, Winman telah berhasil membangun Toba di semua sektor pembangunan, khususnya sektor pembangunan strategis yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Ia mencontohkan Pembangunan infrastruktur publik, kesehatan gratis, pendidikan gratis dan penataan pariwisata yang luar biasa.

“Keberhasilan-keberhasilan itu cukup bagi kami sebagai alasan mendukung pasangan Winman sepenuhnya,” tegasnya.

Waldin juga mengatakan, sebagai mantan birokrat Winman dinilainya dapat memahami aturan tata pemerintahan.

“Darwin Siagian dan Hulman Sitorus tentunya juga paham dan tahu betul seluk beluk dan aturan dalam tata pemerintahan,” jelasnya.

Sebagai pasangan politisi dan birokrat, lanjut Waldin, Darwin dan Hulman merupakan pasangan ideal. Pihaknya meyakini jika pasangan Winman ini akan membawa kemajuan yang lebih pesat untuk Kabupaten Toba.

Sementara itu, terkait pasangan Winman diusung oleh Golkar dan Nasdem Waldin mengaku tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

Pihaknya tidak melihat partai politiknya, yang dilihat adalah berdasarkan hasil realistisnya.

"Winman kami nilai telah berhasil membawa perubahan di Kabupaten Toba," pungkas Waldin.(Maria Sitorus)
  BeritaTerkait
  • Penuhi Persyaratan Pendaftaran di KPU, Tiga Mantan Bupati Toba Siap Dukung dan Menangkan Pasangan Bupati Winman Periode Kedua

    3 bulan lalu

    Toba (Pelita Batak):Penuhi persyaratan bakal calon Bupati Toba 2021-2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Toba, Ir Darwin Siagian dan Ir Hulman Sitorus, Tim relawan dan simpatisan mengadakan s

  • PPRN Dukung Paslon WinMan di Pilkada Toba

    4 minggu lalu

    Toba (Pelita Batak):Bertempat di Sibisa, Sabtu (31/10/2020) Keluarga besar PPRN (Parsadaan Pomparan Raja Nairasaon) Boru bere se -Toba menyatakan dukungan dan doa bersama untuk Calon Bupati Toba Nomor

  • Karena Kasih-NYA Hidupku Diwarnai Kemenangan

    4 tahun lalu

    Tuhan menjadikan yang tidak mungkin menjadi mungkin, karena tidak ada yang mustahil bagi Dia. Demikian mukjizat demi mukjizat menyertai perjalanan hidup Pdt Saut Hamonangan Sirait, MTh.

  • Akhyar Nasution Dukung Program Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Medan

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution, M.Si, menerima audiensi Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Medan di Kantor Walikota Medan, Selasa (21/2/2017).

  • Gubernur Berharap IPK Pengawal Terdepan Bagi Kebhinnekaan dan Kemajuan Indonesia

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) mengatakan organisasi kepemudaan atau organisasi masyarakat yang ada merupakan garda terdepan dalam memajukan daerah, menjaga keamanan serta

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb