• Home
  • News
  • Nasdem Diprediksi Peroleh Dua Kursi di Sumut 1, Ronald Naibaho: Edwin P Situmorang akan Lolos ke Senayan
KSP Makmur Mandiri
Rabu, 24 April 2019 18:16:00

Nasdem Diprediksi Peroleh Dua Kursi di Sumut 1, Ronald Naibaho: Edwin P Situmorang akan Lolos ke Senayan

BAGIKAN:
Ist|pelitabatak
Edwin P Situmorang SH MH
Medan (Pelita Batak):
Partai Nasional Demokrat (Nasdem) diprediksi mampu memperoleh dua kursi DPR RI dari Dapil Sumut 1. Edwin P. Situmorang,SH,MH Unggul di Medan, Deliserdang, dan Tebingtinggi, hanya kalah tipis dari Tengku Erry Nuradi di Serdangbedagai.

Demikian disampaikan Ketua Tim Pemenangan Edwin P Situmorang SH MH, Ronald Naibaho,MSi didampingi Sekretarisnya Jadi Pane,SPd di rumah pemenangan Jl Abdullah Lubis no 55 Medan, Rabu (24/4/2019). "Kita yakin, caleg nomor urut 4, Edwin P. Situmorang memperoleh kursi kedua mewakili Dapil Sumut 1,bersama Prananda Surya Paloh," kata Ronald.

Dikatakan Ronald, keyakinan tersebut berdasarkan perhitungan yang dihimpun melalui berkas C1 yang sudah dihitung ulang di rumah pemenangan. "Kita melihat dari perolehan suara, kita unggul besar di tiga daerah yaitu Medan, Deliserdang dan Tebingtinggi. Di Serdangbedagai, kita hanya kalah tipis dari Tengku Erry Nuradi," katanya.

Meski demikian, sampai perhitungan suara di tingkat kecamatan dan kabupaten kota akan terus dipantau tim. "Kita sangat percaya dengan lembaga pelaksana pemilu, yang akan terus melakukan secara objektif, jujur dan apa adanya disetiap tahapan demi tahapan sehingga proses penghitungan suara berjalan dengan baik dan akan berlaku adil," katanya.

Pada kesempatan itu, Ronald juga mengatakan agar seluruh masyarakat dan seluruh pihak menghormati proses penghitungan suara dan tahapan selanjutnya. "Pemilu sudah berjalan dengan baik hingga saat ini, maka kita harapkan hingga finalisasi dan pleno KPU akan tetap terpelihara situasi dan kondisi yang kondusif," katanya sembari menekankan bahwa menjaga keamanan dan ketertiban menjadi tanggungjawab bersama.

Meneruskan pesan Edwin P Situmorang, sebagai calon legislatif DPR RI, Ronald mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk mewakili Sumut 1. "Beliau sangat bersyukur dan berterimakasih atas dukungan yang diberikan warga. Ini menjadi bentuk penghargaan yang tidak terhingga bagi bapak Edwin P Situmorang," katanya.

Sebagai bentuk ungkapan terimakasih, dikatakan Ronald, Edwin akan menjaga dan mempertanggungjawabkan amanah yang diberikan kepadanya. (TAp)
  BeritaTerkait
  • Edwin P Situmorang Resmikan Rumah Pemenangan Menuju Senayan

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Edwin P Situmorang SH MM meresmikan Tim dan Rumah Pemenangan sebagai calon Legislatif Nomor Urut 4 dapil Sumut 1 dari Partai Nasional Demokrat, sabtu (6/10/2018). Mantan Jaksa Agu

  • Warga Medan Pilih Caleg Nasdem, TePS Ucapkan Terima Kasih

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Hasil Rapat Pleno Terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, Sabtu (11/5/2019) menetapkan perolehan suara untuk calon Anggota DPR RI periode 2019-2024. Partai Nasdem mengumpu

  • Tokoh Marga-marga di Kota Medan Dorong Edwin P. Situmorang Semangat Rebut Kursi di Senayan

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Sejumlah tokoh marga bertemu dan diskusi dengan Calon Legislatif DPR RI Edwin P Situmorang,SH,MH di Medan, Senin (15/10/2018). Latarbelakang karier yang pernah menjadi jaksa agung

  • Edwin P Situmorang : Syukur Kepada Tuhan, Terima Kasih untuk Sahabat

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak): Berserah sepenuhnya kepada rencana Tuhan menjadi bukti iman percaya seorang Edwin  Pamimpin Situmorang,SH.,MH. Tidak satu hal pun dilakukan hanya dengan mengandalkan kekuat

  • Edwin P Situmorang Diskusi Hukum Dengan Bishop GPP dan Para Pendeta

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Calon Anggota DPR RI Edwin P Situmorang SH MH berdiskusi tentang hukum dan pemilu dengan Majelis Pusat GPP Masa Bakti 2015-2020 yaitu Pdt. Erwin Tambunan, M.Th (Bishop GPP), Pdt.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb