• Home
  • News
  • Memasuki Bulan Suci Ramadhan, Batalyon A Brimob Sumut Intensifkan Penyemprotan Disinfektan di Mesjid
KSP Makmur Mandiri
Sabtu, 17 April 2021 11:50:00

Memasuki Bulan Suci Ramadhan, Batalyon A Brimob Sumut Intensifkan Penyemprotan Disinfektan di Mesjid

BAGIKAN:
Ist|pelitabatak
Memasuki Bulan Suci Ramadhan, Batalyon A Brimob Sumut Intensifkan Penyemprotan Disinfektan di Mesjid

Binjai (Pelita Batak):

Berikan Pelayanan dan Kenyamanan Saat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan, Personil Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut sterilkan Mesjid dengan cairan Disinfektan.

Penyemprotan dilakukan sebagai upaya sterilisasi Virus Corona atau COVID-19 agar proses ibadah Ramadhan di masjid tersebut berjalan lancar.

“Hari ini kita melakukan penyemprotan di Masjid Agung Kota Binjai guna memberikan kenyamanan selama beribadah salat tarawih di bulan suci Ramadhan dan untuk mengurangi bahaya virus yang sekarang sudah mewabah,” kata Danyon A Pelopor Kompol Bernhard L Malau, usai melakukan penyemprotan, Sabtu (17/4/21).

Kompol Bernhard Malau juga mengatakan jika penyemprotan dilakukan di seluruh sudut masjid agung, khususnya di tempat yang sering dilalui oleh jemaah salat. Halaman masjid hingga kamar mandi juga disemprot disinfektan.

“Kita bawa alat decon tabung manual dengan cairan disinfektan. Kita semprot seluruh sudut masjid, mulai dari halaman, tangga , kamar mandi, ruang ruang yang sering dilalui dan dipegang masyarakat kita semprot semuanya, kita sterilisasi,” ucapnya.

Untuk saat ini, penyemprotan disinfektan difokuskan di Masjid Agung karena konsentrasi dan para jemaah saudara kita umat muslim banyak yang melaksanakan Ibadah di Mesjid Agung ini”, tutup Danyon A Sat Brimob Poldasu.(*)

  BeritaTerkait
  • Jelang Ramadhan, Batalyon B Sat Brimob Poldasu Bersihkan Makam dan Semprotkan Cairan Disinfektan

    satu bulan lalu

    Tebing Tinggi (Pelita Batak):Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut menggelar kegiatan Bhakti Sosial Gotongroyong bersihkan areal pemakaman dan melakukan penyemprotan cairan disinfektan disejumlah

  • Berikan Kenyamanan Selama Beribadah di Bulan Ramadhan, Brimob Sumut Sterilkan Mesjid Dengan Disinfektan

    3 minggu lalu

    Medan (Pelita Batak):Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama menjalani Ibadah di bulan suci Ramadhan, Brimob Sumut Sterilkan Mesjid Dengan cairan disinfektan, Selasa(27/4/21)Mesk

  • Terapkan Prokes, Sat Brimob Polda Sumut Peringati Maulid Nabi

    6 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Mengingat dan Teladani Sifat Nabi Muhammad SAW, Satuan Brimob Polda Sumut rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Nurul Huda Makosat Brimob Polda Sumut Jl. KH.Wahid Hasyim No.

  • Berbagi di Bulan Ramadhan, Brimob Batalyon C Sumut Bagikan Sembako Kepada Kaum Dhuafa

    satu bulan lalu

    Tapanuli Selatan (Pelita Batak):Sambut Bulan Suci Ramadhan, Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut bagikan sembako kepada kaum dhuafa di Desa Batu Nadua Jae Padang Sidimpuan, Rabu(14/4/21).Sebelumn

  • Danyon A Pelopor Sumut Pimpin Pemberian Tali Asih di Masjid Al- Ikhlas Mako Brimob Binjai

    2 minggu lalu

    Binjai (Pelita Batak):Bulan suci ramadhan merupakan Bulan yang penuh berkah dan rahmat bagi kita semua untuk saling berbagi serta mendapatkan pundi- pundi amal/pahala yang berlipat ganda. Apalagi, har

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb