• Home
  • News
  • Mayjen Komaruddin Simanjuntak Resmikan Pusdiklat Pertina Sumut ‘Manalu Boxing Camp’
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 13 April 2021 14:06:00

Mayjen Komaruddin Simanjuntak Resmikan Pusdiklat Pertina Sumut ‘Manalu Boxing Camp’

BAGIKAN:
Adol Frian Rumaijuk | Pelita Batak
Ketua Pertina Sumut Romein Manalu,ST bersama Istri S. Br Pinem saat akan memberikan cinderamata kepada Ketua Umum PP Pertina Mayjen TNI (P) Komaruddin Simanjuntak dan yang lainnya

Medan (Pelita Batak):

Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Nasional (PP Pertina) Mayjen TNI (Purn) Dr.C. Komaruddin Simanjuntak meresmikan Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Pertina Sumut ‘Manalu Boxing Camp’ di Jl Bunga Herba no 88 Medan, Minggu (11/4/2021). Pusdiklat Pertina Sumut diharapkan menjadi motivasi bagi para atlit untuk terus berbenah untuk meraih prestasi, khususnya dalam menyambut PON XXI 2021 di Papua.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Ketua PP Pertina Mayjen TNI (Purn) Dr.C. Komaruddin Simanjuntak, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Sumatera Utara Ir Ardan Noor,MM, Anggota DPD RI yang juga Pembina Pertina Sumut Pdt Dr. Willem TP Simarmata,MA, Ketua KONI Sumut John Ismadi Lubis, dan Ketua Pertina Sumut Romein Manalu,ST. Juga dirangkai dengan ‘Duel Meet Atlit Pelatda Pertina Sumut vs Atlit Pelatda Pertina Aceh dan Tim B’.