• Home
  • News
  • Lupa Usai Mencuri, Safrizal Asyik Main Bilyar
KSP Makmur Mandiri
Sabtu, 05 Oktober 2019 10:16:00

Lupa Usai Mencuri, Safrizal Asyik Main Bilyar

BAGIKAN:
Ist|PelitaBatak
Polsek Panai Tengah amankan tersangka pencurian rumah
Labuhanbatu (Pelita Batak):
Safrizal alias Izal (19), warga Dusun Amal, Desa Tanjung Serang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu ditangkap personel Polsek Panai Tengah, Jumat (4/10/2019)

Adapun dasar penangkapan LP/ 97 /VIII/2019/SU / RES-LBH/SEK.P.TENGAH, Tgl 31 Agustus 2019 an. Pelapor Khoirul Soleh Nasution dengan sakksi Yenny dan Jainul Wahid Nasution. "Benar Tim Reskrim ada menangkap tersangka pencurian sewaktu main bilyar," ujar Kapolsek Panai Tengah, AKP Rudi Hartono Lapian kepada wartawan.

Kata AKP Rudi Hartono Lapian berbekal informasi dari informan bahwa tersangka pencurian dirumah saudara Khoirul Soleh Nasution adalah Safrizal alias Izal dan sedang bermain bilyard di tempat Pajar Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

Kanit Reskrim Ipda Surianto bersama personel bergerak menuju sasaran, sekitar pukul 21.30 WIB pers Unit Reskrim tiba di lokasi dan langsung menangkap seorang laki-laki yang melarikan diri melalui jalan belakang tempat permainan  Bilyard dan di ketahui bernama Safrizal alias Izal, setelah introgasi laki-laki yang dimaksud mengakui benar telah mengambil uang 2.500.000 , dan satu buah kalung berikut suratnya tatapi pelaku tidak mengetahui berapa berat kalung emas yang di ambilnya.

Kemudian tersangka di bawa ke Polsek Panai  Tengah untuk proses selanjutnya dan menyita satu buah Hp gadean yg di tebus dengan uang hasil curian serta barang bukti 1 (satu ) buah buah HP merk Samsung Galaxy J1 warna hitam, 1(satu) buah sandal warna putih, 1(satu) buah kalung beserta suratnya, 1(satu) batang besi jerjak dan 2(dua) batang potongan kayu jerjak jendela.(TAp|J)
  BeritaTerkait
  • Kronologi Tersendiri Penganiayaan Sebastian Hutabarat di TKP, Tempat Diskusi dan Minum Kopi

    3 tahun lalu

    08:15-08:20 Sepeninggal JM, SH ditarik kembali ke tempat diskusi dan minum kopi mereka sebelumnya. JS dan anggotanya mulai memaki-maki dan memukuli SH. Berkali kali Jautir menyebut siapa dirinya, dan

  • Pakter Tuak, Disebut Juga Lapo Tuak

    3 tahun lalu

    Kehadiran pakter tuak ini, banyak dirindukan oleh orang Batak tapi juga ada yang tidak suka akan adanya pakter tuak ini. Sebab itu, melihatnya selalu dilihat dari dua sudut pandang, positif dan neg

  • Pemko Medan Siapkan 250 Kamar di Gedung P4TK untuk Isolasi Rumah

    2 minggu lalu

    Medan (Pelita Batak):Pemko Medan telah menyiapkan 250 unit kamar di Gedung Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (P4TK) Jalan Setia Budi, Kelurahan Helvetia Timur, Kecam

  • Antara Sammy Simorangkir dan Viviane

    4 tahun lalu

    Hubungan Sammy Simorangkir dengan sang kekasih, Viviane Tjeuw semakin lengket saja. Pasalnya sudah sekitar delapan bulan Viviane dan Sammy Simorangkir menjalin asmara. Kisah asmara keduanya sepertinya sudah mendapat restu dari keluarga Sammy.

  • Sesama Anggota DPRD Medan Sesalkan Mundurnya Pengusul Interpelasi

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Anggota DPRD Medan Fraksi Partai Golkar Mulia Asri Rambe (Bayek)menuding sikap ke 4 anggota DPRD Medan yakni Irsal Fikri, Ahmad Arif, Modesta Marpaung dan Beston Sinaga yang mena

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb