• Home
  • News
  • Klinik Eva Wound Care melakukan Perawatan Luka Modern di Rantauprapat
KSP Makmur Mandiri
Rabu, 08 Juli 2020 14:50:00

Klinik Eva Wound Care melakukan Perawatan Luka Modern di Rantauprapat

BAGIKAN:
ist|pELITABATAK
Pemilik Klinik Eva Wound Care, Eva haryana E Panjaitan, S.Kep.Ners,Cwca saat merawat luka pasien.
Labuhanbatu (Pelita Batak):
Klinik Eva Wound Care menawarkan alternatif solusi kesehatan untuk merawat dan  konsultasi tentang masalah perawatan luka secara modern yakni mengobati luka tanpa harus menambah luka baru serta stop amputasi. Jika luka di rawat dengan tehnik perawatan luka modern dengan baik. Terlebih untuk beragam masalah penyakit luka baik luka menahun, diabetes maupun luka kanker, luka bakar, luka abses, luka bekas operasi Rabu (8/7/2020).

Pemilik Klinik Eva Wound Care, Eva haryana E Panjaitan, S.Kep.Ners,Cwca membeberkan, hadirnya pusat perawatan luka modern tersebut menjawab kebutuhan masyarakat akan perawatan luka secara mandiri dengan tetap berkordinasi dengan tenaga medis yang terkait dengan penyakit yang di alami seperti luka pada penderita diabetes melitus perlu di tangani kolaborasi dengan dokter penyakit dalam juga dokter spesialis bedah dalam pemberian terapi.

Klinik Eva Wound Care di Jalan Sempurna No 16, tepatnya didepan Perumahan Sempurna Indah, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.


Perawatan luka dapat di lakukan perawatan secara mandiri  di rumah pasien (Home Care) atau pasien yang datang langsung ke kita sesuai jadwal pergantian balutan luka" katanya kepada wartawan saat ditemui dikliniknya di Jalan Sempurna No 16, tepatnya didepan Perumahan Sempurna Indah, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Saat ini, kata dia, perawatan khususnya luka dapat di lakukan di klinik atau kunjungan ke rumah pasien dengan di kenal home care  kondisi psikologis pasien sangat mempengaruhi dalam proses penyembuhan luka.
"Jadi pasien tetap bisa melakukan aktivitas produktif dengan batasan kemampuannya tanpa merasa terhambat dengan lukanya," tambahnya.

Selain kuratif, Klinik Eva Wound Care juga dapat melayani perawatan paliatif atau metode penyembuhan penyakit kronis dengan tidak memberikan beban moril kepada si pasien maupun keluarga.

Klinik Eva Wound Care akan melakukan pendampingan maupun perawatan kepada pasien maupun keluarga dengan memberikan informasi terkait apa saja yang harus dilakukan oleh pasien maupun keluarga.
"Perawatan paliatif kami intinya sebisa mungkin memberikan perawatan yang memberikan kenyamanan bagi pasien kronis sehingga mereka bisa meningkatkan kualitas hidup pasien apapun kondisi yang sedang dihadapi," tambahnya.

Tak hanya perawatan paliatif dan perawatan luka karena diabetes dan kanker juga perawatan luka lainnya Eva Haryana E Panjaitan, S.Kep.Ners.Cwcca menjelaskan, pihaknya juga memberikan beberapa pelayanan perawatan luka lain seperti perawatan luka menahun, luka akibat kecelakaan, luka setelah operasi, luka bakar hingga luka tekan/dekubitus,luka abses dll.

Semua layanan yang ada di Klinik Eva Wound Care sendiri dapat dilakukan secara home care (perawat datang ke rumah pasien) atau datang langsung ke pusat pelayanan di klinik perawatan mandiri Eva wound Care
"Setiap hari kita ada 1 perawat on call yang selalu siap melayani, perawat disini juga sudah dibekali sertifikasi khusus," pungkasnya.(J|TAp)
  BeritaTerkait
  • Mitos-mitos yang Salah dan Fakta Tentang HIV/AIDS

    4 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Selama hampir lebih dari 30 tahun, HIV/AIDS telah diselimuti berbagai macam mitos dan kesalahpahaman. Dalam beberapa kasus, pemahaman keliru mengenai penyakit ini telah mendo

  • Edukasi Publik dan Customer Care akan Menurunkan Defisit Pembiayaan JKN

    2 tahun lalu

    Oleh: Timboel Siregar, Koordinator Advokasi BPJS WatchKemarin ada laporan dari peserta JKN di Tangerang. Pasien dimintain biaya BHP Nebulizer dan tindakan Nebulizer ketika berobat ke Klinik "A" di Tan

  • Hasil Rapid Test, PDP Asal Labusel Positif Covid-19

    4 bulan lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Seorang PDP asal Labusel datang ke RSUD rantauprapat Selasa malam sekira pukul 10 malam dalam kondisi hamil mau melahirkan dinyatakan positif Covid-19 setelah dilakukan peme

  • Nurul Shandra Rambe Buat Laporan, Benget Situmeang Berhasil Diamankan Sat Reskrim Polres Labuhanbatu

    10 bulan lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Sat Reskrim Polres Labuhanbatu tembak Benget Printo Hosea Situmeang (20), warga Jalan Ade Irma Suryani Rantauprapat, spesialis jambret yang kerap beraksi di seputaran Kota R

  • Tak Terima Penertiban, Preman Hantam Kepala Satpol PP Dengan Batu

    4 tahun lalu

    Dari penyisiran yang dilakukan, seorang pria sempat diamankan karena dicurigai sebagai pelakuknya. Namun pria itu akhirnya dilepas kembali karena tak terbukti melakukannya. Meski tak berhasil menemukan preman tersebut, Sofyan memastikan sang pelaku segera

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb