• Home
  • News
  • Ketua PTMBB Medan Kukuhkan Sektor Namorambe, Romein Manalu : Jalin Kebersamaan untuk Masa Depan Manalu
KSP Makmur Mandiri
Minggu, 14 Februari 2021 18:07:00

Ketua PTMBB Medan Kukuhkan Sektor Namorambe, Romein Manalu : Jalin Kebersamaan untuk Masa Depan Manalu

BAGIKAN:
IST | Pelita Batak
Ketua PTMBB Medan Kukuhkan Sektor Namorambe, Romein Manalu : Jalin Kebersamaan untuk Masa Depan Manalu
Medan (Pelita Batak):
Ketua Parsadaan Toga Manalu Boru dohot Bere (PTMBB) Kota Medan Romein Manalu,ST mengukuhkan sektor baru di wilayah Medan sekitarnya, Sektor Namorambe, Minggu (14/02/2021). Keberadaan sektor diharapkan mampu menghimpun kebersamaan seluruh keluarga besar Manalu, Boru, Bere dan Ibebere yang ada di wilayah Namorambe sekitarnya.

Pengukuhan sektor dirangkai dengan pelantikan Badan Pengurus Harian Sektor. Saat mengukuhkan dan melantik BPH, Ketua PTMBB Medan didampingi Bendahara Jauli Manalu,SH, Ketua Harian Ls RL Manalu, Bag Infokom Drs Maju Manalu. Turut disaksikan Ketua Umum PTMBB Indonesia Sabam Parulian P Manalu,SE,PHD, Sekretaris Jenderal Jamuntal Manalu,SH, Bendahara Umum Dr. Osman Manalu,SP,MSi dan yang lainnya.

"Kebersamaan yang bisa membuat kita kuat, sebagaimana saat ini. Manalu semakin bersatu sejak kumpulan ini kembali kita ajak bersama pada tahun 2015, meski sebelumnya sudah ada kumpulan namun beberapa tahun ini kita semakin merasakan buah dari kebersamaan kita," ujarnya dalam acara yang digelar di rumah Keluarga Indra Manalu Br Sipayung GG Saudara no 10 Jl Pembangunan Namorambe.

Romein mengajak seluruh pengurus dan anggota sektor untuk mengutamakan solidaritas dan saling memperhatikan satu dengan yang lain.

Senada disampaikan Sekjen PTMBB Indonesia, Jamuntal Manalu bahwa dengan keberadaan keluarga besar Manalu dengan saling mendoakan dan berdoa bersama, dengan keyakinan akan Tuhan dengarkan doa dan permohonan bersama.

Acara diawali dengan ibadah, dan renungan firman Tuhan dibawakan Ketua Umum PTMBB Indonesia Sabam Parulian P Manalu, SE PHD yang mengajak pengurus sektor untuk mengandalkan Tuhan dalam mengelola dan mengembangkan sektor. "Kita jadi pengurus atau ketua kumpulan ini bukan untuk mendapatkan hormat dan kemuliaan, namun kita harus menyadari keberadaan kita ta saat ini adalah untuk kemuliaan Tuhan," ujarnya.

Dengan memberikan pelayanan yang terbaik di dalam kumpulan itu merupakan cerminan adanya kuasa dan rencana Tuhan di dalam sebuah kumpulan. "Kita percayai, setelah keluarga Manalu berdoa bersama, saat ini sudah ada buah yang kita harus syukuri. Dimana kita saling bertemu dan saling menopang," katanya.

Adapun pengurus yang dilantik, Ketua Adol Frian Manalu,STP,MMA yang juga Sekretaris PTMBB Kota Medan, wakil Ketua H Manalu, Sekretaris Riflano Gultom,ST, Wakil Sekretaris L. Pakpahan, Bendahara D br Sipayung, Wakil bendahara Edi Manalu, dan para komisaris wilayah. Sektor PTMBB Namorambe merupakan sektor yang ke 31 di wilayah Kota Medan. (TAp)
  BeritaTerkait
  • Doa Bersama Manalu Sukses, Ketum Sabam Manalu : Bersama, Kita Pasti Diberkati

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Keluarga Besar Manalu yang terhimpun dalam Parsadaan Toga Manalu Boru Bere/Ibebere seluruh Indonesia secara serentak melakukan doa bersama, Minggu 2 Juni 2019. Tidak dilakukan di

  • Syukuran Bonataon GEMMA Bersama Keluarga Manalu Berjalan Sukses

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Acara syukuran bonataon Gerakan Generasi Muda Manalu (GEMMA) bersama pengurus Parsadaa  Toga Manalu Boru Bere (PTMBB) dan pengurus sektor berjalan sukses. Acara dirangkai den

  • Partangiangan Wilayah 4 PTMBB Kota Medan Meriah

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Partangiangan Wilayah 4 PTMBB Kota Medan berjalan khidmat dan meriah di HKBP resort Maranatha, Jl Perkutut Medan Helvetia, Minggu (31/3/2019). Ibadah dilaksanakan di gedung gereja

  • Ini Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat PTMBB Indonesia Periode 2019-2024, Sabam Parulian Manalu Ketua Umum

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Musyawarah Besar Parsadaan Toga Manalu Boru Bere (PTMBB) Indonesia yang berlangsung pada tanggal 8-9 Februari 2019 di Medan menghasilkan sejumlah keputusan. Termasuk susunan pengu

  • Secara Aklamasi, Romein Manalu Kembali Pimpin PTMBB Kota Medan Periode 2020-2025

    6 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Tokoh masyarakat Ir Romein Manalu kembali terpilih untuk memimpin Parsadaan Toga Manalu Boru dohot Bere (PTMBB) Kota Medan. Secara aklamasi peserta Musyawarah Daerah PTMBB Kota Me

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb