• Home
  • News
  • Ketua DPP NasDem: Kita Ikut Pemilu 2019 untuk Jadi Pemenang
KSP Makmur Mandiri
Senin, 27 Februari 2017 09:23:00

Ketua DPP NasDem: Kita Ikut Pemilu 2019 untuk Jadi Pemenang

BAGIKAN:
Ist|PelitaBatak

Tarutung (Pelita Batak) :
Setelah menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda)  Partai NasDem di Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Samosir, Humbang Hasundutan, Minggu 26 Februari 2017 Ketua DPP Partai NasDem Martin Manurung menghadiri Rakerda DPD Partai NasDem Tapanuli Utara (Taput).  

Dalam agenda Rakerda tersebut, yang menjadi pembahasan masih tetap sama, yakni membahas tentang strategi,  langkah dan upaya yang dilakukan untuk memenangkan Pemilu 2019 yang akan datang.  

Sebagai partai yang baru, Partai NasDem memiliki target yang besar pada Pemilu 2019. Hal ini diungkapkan oleh Martin Manurung dihadapan kader partai di Taput.  

"Kita punya target yang besar, kita ikut Pemilu 2019 untuk jadi pemenang," tegas Martin, Minggi 26 Februari 2017 di Aula Pertemuan Hineni, Jalan Hutabarat, Tarutung Tapanuli Utara.

Apa yang dikatakan Martin bukanlah hanya isapan jempol semata. Target tersebut juga melihat bagaimana hasil Pemilu oada 2014 sebelumnya. Sebagai partai baru, NasDem cukup mengejutkan dan menunjukkan tajinya kepada partai-partai lainnya.  

Partai NasDem yang mengusung Restotasi dengan menjaring caleg tanpa mahar ternyata berhasil mengambil perhatian masyarakat. Dua hal itu menjadi faktor keunggulan dan ciri khas Partai NasDem. Meskipun begitu, Martin meminta agar para kader NasDem tidak terlena dan harus tetap bekerja denga serius menggerakkan roda partai.  

"Kita harus sadar diri dan persiapkan untuk Pemilu 2019. Semoga semua yang diamanahkan Ketua Umum Bapak Surya Paloh bisa terwujud dan dijalankan dengan baik," urainya.  

"Kita juga harus berjuang dengan niat yang baik, " tutup Martin.

Sementara itu, Ketua DPD Taput Fatimah Hutabarat yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Taput mengingatkan, agar kader NasDem dapat menjaga sikap dan tidak terlibat korupsi.  

"Karena bukan hanya diri sendiri yang malu.  Partai yang malu, se Indonesia yang malu.  Mari kita besarkan dan harumkan nama Partai NasDem di Tapanuli Utara," tandasnya.  

Dalam Rakerda tersebut, kader NasDem sempat dihibur oleh Martin Manurung yang juga menjabat Ketua Koordinator Pemenangan Wilayah Sumut.  

Martin mendendangkan dua lagu untuk memghibur para pengurus DPD dan DPC Partai, serta anggota DPRD Taput dari Partai NasDem di Taput.  Salah satu lagu yang dinanyikan berjudul "Jangan Salah Memilih" yang merupakan single dari album milik Martin.

Di Tapanuli Utara, Partai NasDem berhasil mendudukan lima orang kadernya di DPRD Taput. Salah satunya menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD. Pada Pemilu 2014 lalu,  Partai NasDem berhasil memperoleh total suara sebanyak 50 ribu. NasDem menjadi partai diurutan kedua terbesar dalam pemerolehan suara di Taput.(TAp)

  BeritaTerkait
  • NasDem Tobasa Targetkan Menang Pemilu 2019

    3 tahun lalu

    Tobasa (Pelita Batak):Pemilu 2019 menjadi ajang kompetisi utama bagi Partai NasDem di Kabupaten Toba Samosir (Tobasa). Setelah mencapai posisi sebagai tiga besar di Tobasa pada Pemilu 2014 lalu, NasDe

  • Hari Terakhir Masa Kampanye, Edwin P Situmorang Bertemu Tim

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Memasuki hari terakhir masa kampanye Pemilihan umum Serentak 2019, Sabtu (13/4/2019), Calon Legislatif Edwin P Situmorang,SH.,MM dari Partai Nasdem nomor urut 4 dari Dapil Sumut 1

  • Mungkinkah Menistakan Agama?

    4 tahun lalu

    Demonstrasi dalam rangka membela Tuhan makin banyak. Hal ini membuat saya bertanya, "Mungkinkah membela agama?". Pertanyaan selanjutnya, "Sebegitu lemahkah Tuhan dan Agama sehingga memerlukan pembelaan dari umatnya?"

  • DPP N4J Gelar Gebyar Goyang Dayung Ala Jokowi Sabtu Besok

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak)Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nusantara Untuk Jokowi (N4J) akan menggelar Gebyar Goyang Dayung Ala Jokowi bersama Ibu-ibu Bangsa, Sabtu (10/11/2018) di Medan Club Jl RA Kartini Medan.

  • Caleg Nasdem Ajak Tim Berlari, Berjuang dan Bersatu Memenangkan Hati Masyarakat

    2 tahun lalu

    Tanjung Morawa (Pelita Batak):Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang dikenal dengan gerakan restorasi atau perubahan, mengajak masyarakat Tanjung Morawa, Deliserdang untuk berlari, bersatu, berjuang d

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb