• Home
  • News
  • Ketua Bawaslu Payung Harahap Temui Akhyar Nasution
KSP Makmur Mandiri
Senin, 06 Januari 2020 20:12:00

Ketua Bawaslu Payung Harahap Temui Akhyar Nasution

BAGIKAN:
IST|PelitaBatak
Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution dan Ketua Bawaslu Payung Harahap
Medan (Pelita Batak):
Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menerima audiensi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Medan. Selain bersilaturahmi, kunjungan ini sekaligus bertujuan untuk menyampaikan program Bawaslu terkait menjelang Pemilu 2020 mendatang.

Didamping Kaban Kesbangpol Sulaiman Harahap, Plt Wali Kota menyatakan dukungannya ketika menerima Tim Bawaslu Kota Medan yang diketuai Payung Harahap beserta beberapa pengurus lainnya di Kantor Wali Kota Medan, Senin (6/1).

Dikatakan Akhyar, bahwa Pemko Medan siap mendukung Bawaslu dalam mengawasi setiap tahapan Pilkada Medan agar pesta demokrasi itu berlaku. "Yang jelas kita menginginkan Pilkada dapat berjalan dengan baik serta jauh dari pelanggaran undang-undang dan peraturan yang berlaku," kata Akhyar.

Disamping itu, Akhyar juga mendukung Bawaslu yang telah mempersiapkan diri untuk menjalankan tugas pengawasan Pilkada yang akan digelar tahun 2020 ini.

Sebelumnya, Ketua Bawaslu Kota Medan Payung Harahap, maksud kunjungannya ke Pemko Medan dalam rangka silaturahmi dengan Plt Wali Kota dengan datangnya tahun baru 2020 ini. Selain itu, Payung Harahap juga menjelaskan terkait program kerja menjelang pemilu tahun ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemko Medan karena telah menerima kedatangan kami. Selain untuk bersilaturahmi, kami juga ingin menjelaskan program kerja kami dimana mengingat sebentar lagi akan diadakannya Pemilu," jelas Payung.

Lebih lanjut, Payung Harahap menjelaskan salah satu tugas dari Bawaslu adalah melakukan pengawasan pemilihan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang akan dilakukan KPU Kota Medan tanggal 15 Januari mendatang.

"Salah satu tugas yang kami lakukan menjelang Pemilu ini adalah mengawasi jalannya perekrutan PPK yang akan digelar KPU Kota Medan pada tanggal 15 januari ini," sebutnya.(KR|TAp)
  BeritaTerkait
  • Distribusi Logistik Pemilu di Medan Dilakukan

    9 bulan lalu

    Medan  (Pelita Batak):Wakil Wali Kota Ir. Akhyar Nasution, M.Si bersama Ketua KPU Medan Agussyah Ramdani Damanik, Kapolrestabes Kota Medan Kombes Pol Dadang Hartanto dan Dandim 0201/BS Kol. Inf.

  • Panwaslu Kecamatan Diharap Kawal Pilkada 2020

    satu bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Sebanyak 63 orang Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan se Kota Medan resmi dilantik yang bertugas pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan tahun 2020 di Sudirman

  • Wali Kota Ingin Pemilu 2019 Berjalan Aman & Lancar

    10 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH mengingatkan, Pemilu 2019 baik pemilihan legislatif maupun Presiden dan Wakil Presiden sudah memasuki babak akhir. Tentunya diperluka

  • Pemko Medan Bantu Banwaslu Bersihkan APK

    9 bulan lalu

    Medan  (Pelita Batak):Pembersihan Alat Peraga Kampanye  (APK) di Kota Medan dimulai, Minggu (14/4) dini hari. Pembersihan dilakukan setelah masa kampanye berakhir dan kini memasuki masa tena

  • Mengenakan Busana Batik Medan Dengan Peserta Terbanyak

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Karnaval  Budaya yang digelar Pemko Medan  melalui  Dinas Pariwisata Kota Medan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-424 Kota Medan berlangsung meriah, Minggu (16

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb