• Home
  • News
  • Keluarga PelitaBatak.com Berbagi Kasih dengan Panti Asuhan Ecclesia
KSP Makmur Mandiri
Minggu, 29 Desember 2019 16:41:00

Keluarga PelitaBatak.com Berbagi Kasih dengan Panti Asuhan Ecclesia

BAGIKAN:
IST|PelitaBatak
Pemimpin Redaksi Adol Frian Rumaijuk,STP., MMA dan istri, Pdt Dinson Hutabalian,STh, Pimpinan Panti Asuhan Pdt Samuel Sitanggang,STh dan istri serta anak panti foto bersama

Medan (Pelita Batak):

Masih dalam suasana natal dan menyambut tahun 2020, keluarga PelitaBatak.com mengunjungi anak-anak panti asuhan Ecclesia, Tanjung Anom, Sabtu (28/12/2019). Berbagi kasih dan berdoa bersama sebagai ucapan syukur atas berkat Tuhan selama ini dan berdoa untuk pengharapan di tahun 2020 yang semakin baik.

Media PelitaBatak.com telah berdiri sejak 2016, dengan konsep 'Parbarita Nauli' ini dimaksudkan sebagai media publikasi untuk komunitas Batak diaspora di seluruh penjuru bumi. Selain fokus dalam dunia jurnalistik, yang masih butuh perbaikan diberbagai bidang, manajemen terus mencoba untuk lebih banyak terlibat di tengah masyarakat.

Demikian disampaikan Pemimpin Redaksi Adol Frian Rumaijuk,STP,MMA didampingi istri dan bapak rohaninya Pdt Dinson Hutabalian,STh di hadapan pimpinan Panti Asuhan Pdt Samuel Sitanggang,STh bersama istri dan anak-anak panti asuhan.

Adol menyampaikan bahwa saat ini era digitalisasi anak-anak yang akan menjadi generasi penerus gereja dan bangsa harus mengerti era dimana mereka hidup. Berkembangnya teknologi harus diikuti oleh generasi muda untuk bisa menggapai cita-cita di masa yang akan datang.

Demikian pun, lanjut Adol, Pemimpin Umum PelitaBatak.com Djalan Sihombing,SH dan jajaran turut menyampaikan salam selamat natal kepada keluarga besar Panti Asuhan Ecclesia. Seyogianya manajemen ikut hadir, namun karena satu dan lain hal tidak bisa hadir.

"Pimpinan kami minta maaf tidak bisa hadir bersama kita, namun tidak mengurangi suka cita kita bersama. Tetap bawa kami dalam doa, agar bisa lebih baik ke depan," katanya. Juga menyampaikan permohonan maaf karena tidak banyak yang bisa diberikan pada saat itu.

Pdt Samuel Sitanggang,STh selaku pimpinan Panti Asuhan Ecclesia mengucapkan terima kasih atas kunjungan keluarga besar PelitaBatak.com. Pihaknya berdoa agar kiranya apa yang dikerjakan dan dilakukan akan memberikan kontribusi yang baik bagi lingkungan dan bangsa.

Menurut Pdt Samuel, berbuat bagi sesama bukan hanya hari ini bisa dilakukan. "Terima kasih atas kunjungannya, kiranya Tuhan memberkati," katanya. Juga disampaikan Pdt Samuel, pihaknya kini terus melakukan pembenahan gedung yayasan untuk kelengkapan dan lebih baik lagi dihuni para anak asuhnya.(tim)

  BeritaTerkait
  • Bulan Ramadhan, HKBP Tridarma Jakarta Gelar Bakti Sosial

    4 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak): Pada Bulan Ramdhan, HKBP Tridarma menggelar bakti sosial berupa pemberian sembako dan pengobatan gratis kepada warga sekitar gereja yang berlangsung di Gereja HKBP Trid

  • Keluarga Besar RSU Royal Prima, UNPRI, RSGM Prima Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim se-Kota Medan

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Keluarga besar Rumah Sakit Umum (RSU) Royal Prima, Universitas Prima Indonesia (UNPRI) dan Rumah Sakit Gigi Mulut (RSGM) Prima menggelar acara buka puasa bersama daan menyantuni a

  • Panitia Tahun Keluarga HKBP Distrik X Medan Aceh Santuni Penyandang Disabilitas dan Anak Panti

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Sebagai bentuk aplikasi kepedulian sosial dan ikatan kekeluargaan, Panitia Tahun Keluarga HKBP Distrik X Medan Aceh tahun 2016 melakukan kunjungan dan menyantuni para penyandang disabilitas dan anak panti asuhan. Panitia berbagi deng

  • Dr Willy Tanjaya SH SKom MKn : Kegiatan Global Prima Charity Community Positif dan Mulia

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Global Prima Charity Community (GPCC) yang diresmikan beberapa waktu lalu berlangsung khidmat di lapangan Sekolah Global Prima.

  • Marihot Tampubolon : Jadikan Natal Momentum Tingkatkan Pengabdian yang Tulus dan Ikhlas

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran (P2K) Kota Medan menyelenggarakan perayaan Natal bersama seluruh keluarga besar di Kantor Dinas P2K Jalan Candi Borobudur, Jumat (9/12/2016) malam. Melalui perayaan ini

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb