• Home
  • News
  • Kecamatan Marancar Gelar Musrenbang
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 26 Februari 2021 16:43:00

Kecamatan Marancar Gelar Musrenbang

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga| Pelita Batak
Kecamatan Marancar Gelar Musrenbang
Tapanuli Selatan (Pelita Batak):
Pemerintah Kecamatan Marancar, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Tapsel tahun 2022, di aula Kantor Camat setempat, Kamis 25 Februari 2021.

Kegiatan ini diikuti para Kepala Desa, Lurah, Kepala Sekolah dan undangan lainnya dan dihadiri Camat Marancar, H Supri Siregar, S. Sos, Sekcam Muklis, Perwakilan dari OPD Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Tapsel, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Toru Aiptu Sayaman Siregar, Babinsa Danramil Batang Toru, Ketua MUI Kecamatan Marancar.

Camat Marancar, H Supri Siregar, S. Sos mengatakan, semua usulan yang dibahas hari ini adalah usulan hasil musrenbang tingkat Desa yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

“ Semoga hasil usulan musrenbang ini dapat terlaksana di tahun 2022 mendatang. Dan ini akan dibahas lagi ditingkat Kabupaten menyesuaikan dengan anggaran yang ada,” ucap Supri.

Sebelum dibahas usulan rencana pembangunan tahun 2022, terlebih dahulu dilakukan pembacaan tabulasi bangunan fisik tahun 2021 di Kecamatan Marancar.

Dalam usulan program pembangunan dari Desa banyak yang harus diperbaiki, karena dalam penulis program usulan tidak spesifik dalam penulisan nama sehingga harus diperbaiki. Begitu juga dengan pagu anggaran yang belum sesuai.(STR)
  BeritaTerkait
  • Gelar Musrenbang RKPD Tahun 2018, Jadi Spirit untuk Pembangunan dalam Penataan Lingkungan Perkotaan

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kota Medan tahun 2018 di Hotel

  • Mulai 4 Juni, Pemkab Tapsel Gelar Safari Ramadhan

    4 tahun lalu

    Tapsel (Pelita Batak) : Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan selama bulan suci akan melaksanakan safari ramadan 1438 hijriyah Tahun 2017 di seluruh 14 Kecamatan.Informasi yang diterima wartawan dari

  • Pemkab Tapsel Gelar Sosialisasi Kearsipan OPD

    4 tahun lalu

    Tapsel (Pelita Batak) : Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan melalui Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah melaksanakan sosialisasi ke arsipan  bagi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

  • LPPLU Gelar Lomba Senam Meriahkan HUT Tapsel

    3 tahun lalu

    Tapsel (Pelita Batak) : Lomba Senam Lansia dan pra lansia dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun tapsel ke-67 Tahun 2017 yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Tapanuli Selata

  • Raih Peringkat Terbaik, Kecamatan Marancar Gelar Syukuran

    3 tahun lalu

    Tapsel ( Pelita Batak) : Bertempat di lost Pasar Poken Arba Kecamatan Marancar, Jumat 23 Februari 2018 digelar syukuran atas ditetapkannya Kecamatan Marancar sebagai Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb