• Home
  • News
  • Kader Nasdem di Sumut Diingatkan Tidak Ikut-Ikutan Korupsi
KSP Makmur Mandiri
Sabtu, 06 Agustus 2016 19:33:00

Kader Nasdem di Sumut Diingatkan Tidak Ikut-Ikutan Korupsi

BAGIKAN:
rmol.co
Martin Manurung
Jakarta (Pelita Batak): Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) ingatkan kadernya di Sumatera Utara untuk menjauhi perilaku korup. Nasdem juga menyatakan  prihatin atas ditahannya 7 orang anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara periode 2009-2014 dan 2014-2019 oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI.
 
Hal ini ditegaskan Ketua DPP Partai NasDem, yang juga koordinator Sumatera Utara, Martin Manurung SH MM, di Jakarta Sabtu, 6 Agustus 2016. " Partai NasDem turut prihatin atas penahanan, 7 anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, yang sebelumnya telah dijadikan tersangka oleh KPK RI atas dugaan terima suap dari mantan Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho," kata Martin.
 
Martin Manurung, mengatakan kedepan kader Partai NasDem harus menjaga integritas dan  tidak mengulangi hal serupa dikemudian hari. "Kami berharap kasus serupa tidak terulang kembali terhadap anggota DPRD lainnya termaksud kader partai NasDem yang duduk sebagai anggota legislatif di seluruh Sumatera Utara,"tegas Martin.
 
Dengan kejadian ini ucap Martin Manurung lagi, diharapkan Provinsi Sumatera Utara dapat berbenah kearah yang lebih baik lagi, di bawah kepemimpinan Gubernur Sumatera Utara HT Erry Nuradi, dapat menekan angka kejahatan kerah putih (korupsi) ini. "Selaku koordinator wilayah Sumatera Utara, saya menekankan dan meminta kepada seluruh anggota DPRD dari Partai NasDem baik yang beafa di Kabupaten/kota maupun provinsi untuk tidak terlibat dalam hal-hal serupa" tegasnya.
 
Apabila ada kader Partai NasDem terlibat dalam kasus yang serupa, sambungnya, maka partai tidak akan segan- segan akan memberikan sangsi tegas berupa pemecatan dari keanggotaan partai (NasDem). (R5)
  BeritaTerkait
  • Ketua DPP NasDem: Kita Ikut Pemilu 2019 untuk Jadi Pemenang

    4 tahun lalu

    Tarutung (Pelita Batak) : Setelah menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda)  Partai NasDem di Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Samosir, Humbang Hasundutan, Minggu 26 Februari 2017 Ketua DPP Pa

  • Hebat! PSI Sumut Daftarkan 70 Caleg DPRD Tingkat Provinsi

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatera Utara mendaftarkan 70 calon anggota legislatif (Caleg), Selasa (17/7/2018) di Komisi Pemilihan Umum (KPU)

  • Jual Beli Putusan Hakim?

    2 tahun lalu

    Oleh Bachtiar SitanggangBAGAIKAN gempa bumi disertai tsunami menghantam Pengadilan Negeri Medan, Sumatra Utara, Selasa, 28 Agustus 2018.  Ketua, Wakil Ketua dan dua hakim serta dua Panitera Pengg

  • KPK Sebaiknya Minta Maaf?

    2 tahun lalu

    Oleh: Bachtiar SitanggangKETUA KPK Agus Rahardjo yang mengumumkan bahwa Ketua Pengadilan Negeri (PN) Medan Dr. Marsudin Nainggolan, SH,  MH, Wakil Ketua PN, Wahyu Prasetyo Wibowo,  Hakim Son

  • Akbar Turun Gunung

    2 tahun lalu

    DJANDJI Akbar Zahiruddin Tandjung, politisi ulung Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golongan Karya, putra Tapanuli, si-Peta Kemiskinan, kelahiran Sorkam Sibolga-Tapanuli Tengah, turun gunung. Bang

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb